You Now Here »

Programnya Mana Hoaks And Adu Mulutnya Udahan Dulu  (Read 74 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Programnya Mana Hoaks And Adu Mulutnya Udahan Dulu
« on: January 08, 2019, 12:08:38 AM »




Tony Gede:
Ayo teman2 pembaca, jgn malu2.

Tuliskan di sini apa topik debat yg menarik minatmu?
Apa isu di Indonesia yg sebaiknya dipecahkan dalam program2 kedua paslon?

Silakan tulis di sini.

Pendukung Jokowi maupun Prabowo boleh nulis.

Tpi yg sopan, jgn saling serang.  Kita diskusi beradab aja yuk? ??? ??? ?????

Brian:
Sumbangin satu topik: "Bagaimana menghadapi kelompok ekstrimis & teroris serta penyebaran pemikirannya"

Langkah yang dilakukan sejauh ini scr pribadi saya rasakan masih belum "menggigit", terutama untuk kelompok ekstrimis (yang tidak melakukan maupun merencanakan tindak terorisme, namun memiliki pemikiran yang tidak jauh berbeda dg kelompok teroris)

Tony Gede:
Menarik juga.... Terutama ormas2 ekstrimis yg merasa boleh memaksakan hukum / aturan versi mereka sendiri kepada orang2 lain di luar kelompok mereka ????

Memang pemerintah seharusnya melakukan sesuatu.  Taliban di Afghanistan berawal dari ormas esktrimis begini.

Brian:
Setuju om, harus dilakukan sesuatu scr menyeluruh untuk:
- organisasi ekstrimisnya
- pemikiran yg dibawa
- pucuk pimpinan dan ambassador nya
- anggota dan simpatisannya

Tony Gede:
Mudah2an ini dibahas dalam debat di bidang hukum.

Kira2 Prabowo berani ga bikin pernyataan ya? Secara kan melawan grup pendukung dia? ???

Brian:
Dulu waktu Gerindra mengusung Jokowi-Ahok di Pilkada DKI 2012, sy sempet melihat Prabowo membuat statement yang intinya "pasang-badan" untuk paslonnya (yang saat itu diserang juga oleh kelompok ekstrimis dg isu SARA)

Ini membuat sy cukup salut thd Prabowo di saat itu.

Sayangnya, beberapa tahun kemudian, beliau dan orang-orang di sekitarnya memilih untuk melakukan hal yg berbeda. ????

Tony Gede:
Kenapa Jokowi Ahok akhirnya berseberangan dngn Prabowo? Apa krn pindah PDIP?  Bukannya dulu Prabowo Mega ga ada masalah?

Brian:
Entah lah Om, apa yg sudah terjadi, gabisa diubah lagi kan ????

Edwin Hendra Kusuma:
Setuju. Lama-lama bosen juga lihat terlalu banyak hoax dan counter-nya, juga serangan saling merendahkan lawan oleh kedua kubu. Lebih baik fokus aja untuk jualan visi-misi-program.


Kalau pada nggak mau, mending pilih Dildo aja deh...

Tony Gede:
Apa isu yg kau anggap menarik utk masuk dalam program paslon dan jg dalam debat nanti, sob? ????

Edwin Hendra Kusuma:
Pinginnya justru malah paslon bisa menawarkan sesuatu yg unexpected tapi bagus. Kalo cuma sesuatu yang udah kita harapkan sih biarpun senang kan gak surprised. Pinginnya denger sesuatu yg bisa bikin kita2 ini mengumpat kagum, "Damn! Why the hell didn't I think about that before??"

Tony Gede:
Dalam bidang apa tapinya sob?

Tony Gede:
Hmmmm.... Good enough... ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Bagaimana memberantas korupsi yang masih marak ini?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Programnya Mana Hoaks And Adu Mulutnya Udahan Dulu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/programnya-mana-hoaks-and-adu-mulutnya-udahan-dulu-hFMEP68Ss

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: