You Now Here »

Orang Ini Kembali Bikin Gaduh  (Read 35 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Ini Kembali Bikin Gaduh
« on: January 08, 2019, 05:07:11 PM »




Dnapiet:
Inilah akibatnya kalau KPU maupun Bawaslu tidak transparan dalam melaksanakan program2nya serta rapat2nya. Terlalu banyak lobi2 untk bisa meyenangkan semua pihak, padahal kita tahu itu tdk mungkin. Coba bila semua rapat2 dan forum KPU divideokan dan didistribusikan transparan spt Ahok menjadi Gubernur,  maka tidak ada ruang abu2 ataupun gelap yg bisa menjadi bumerang bagi siapa saja. Saya juga menyayangkan TKN juga mau saja mengaminkan cara tersebut (betahan di politik gaya lama) dan sekarang teriak mengklarifikasi bahwa ini itu diplintar diplintirlah... the bad smell comes up now..... apa tidak belajar2 dari sebelumnya bahwa kampretos selalu ber-manouver untuk memakan mangsanya? ??? Semua akan jelas bila bekerja di tempat yg terang spt apa yg telah dilakukan Presiden kita sekarang Jokowi dan yg nanti #April2019JokowidodoPresiden.

Love NKRI:
Lembaga Terkait yg berkompeten menerima laporan sdh tersedia, bkn ke Medsos.!!
Sejak kapan Medsos jd bagian dari Lembaga Negara. ??? Ini serius tanya jk ybs tdk trm dianggap menyebarkan HOAX.
POLITIK itu Mencerdaskan bkn Pembodohan aplgi Membohongi.

Lbh baik 2019 kt TENGGELAMKAN Partainya, biar jd kenangan sejarah hitam bangsa ini

Lajessca Hatebe:
Dungu memang begitu. Membuat peringatan tapi belom fakta diketahui. Itu namanya apa? Penyebar kebohongan toh?! Kok, gitu aja repot ngelawan si arief...

Ria Mariana:
Memang Andi Arief dikasih tugas begitu, dia harus membuat urusan kontainer ini panjang dan berlarut agar tim jokowi tidak sempat mengkampanyekan keberhasilan jokowi. Mereka yang berpotensi bisa berkampanye baik terus digoyang kalau bisa diperkarakan.
Mungkin BPN menandai si A atau si B dari TKN yang harus 'digarap' Andi Arief agar terus berurusan dengan dirinya sehingga tidak fokus kampanye, buktinya Andi Arief tidak meneruskan twitwar dengan admin TNI AU yang terus mengejarnya,  karena bukan target sasarannya.

kodongkalinggau:
arip ini rela jadi martir...daya tawar demokrat bahwa demokrat mampu mengacaukan konsentrasi tim TKN dan tim 02 fokus ke isu2 baru lainnya... kalau 02 menang maka demokrat merasa punya andil besar lewat martirnya arip, kalau kalah sby bisa woles dekati 01...pura2 ga peduli arip...wkwkwkwkw...

tapi TKN semua rings nya kuat2 rip...kasihan lo... ingin lari kencang tapi diturunan yang licin...

Ruslan Keren:
" Salah satu Perbuatan Yang paling Tidak disukai Allah SWT adalah Menyebarkan HOAK  "

hoetomo:
Polisi mungkin tertawa karena Ibaratnya Maling lapor kalau dia diteriaki ada Maling.

Oma Acel:
Biar orang lupa test ngaji baca Al Quran...

Juan:
nanti 17 April sore juga ini orang bakal nelpon pakdhe terus-terusan... mau minta jabatan.

eddy eddy man:
biar kan si aa koar koar trs ampe kiamat , tapi apa gak sadar partai nja bakalan njungsep hingga ke dasar laut nanti ....? ...kaing kaing trs aja , jgn berhenti ya ....

John Lie Kwee:
Ane heran sama si fuck ri ini. Justru karena ada berita 7 kontener dgn surat suara tercoblos, itu adalah kewenangan KPU untuk ngecek. Saat KPU ngecek, koq malah dipertanyakan netralitasnya?? Memang maunya dibiarin aja itu hoax beredar?? Sontoloyo.. Daripada ribut melulu, sana gih tagih kemenangan lu yg 30M itu ke PKS, lalu dgn 30M itu silahkan hidup nyaman dimana aja ente mau, kalo bisa jangan di Indonesia deh....

At Heist:
Bagusan 30Mnya sumbangkan jadi dana kampanye Prabowo Sandi kalau emang setia kawan..hehe

HMV5888:
Setahu saya blm dilaporkan kan?

Oma Acel:
Sudah barusan ada di kompas tv

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Ini Kembali Bikin Gaduh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/orang-ini-kembali-bikin-gaduh-YKAIqa7Du

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: