You Now Here »

Liciknya Jubir Prabowo Dr Gamal Manipulasi Data Dikeroyok Netizen Ngumpetsenyap  (Read 99 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Utang SBY tidak diikut sertakan belum lagi proyek2 yang mangkrak yang harus terpaksa ditalangi.

mightyfox:
Namanya aja Gamal/Jamal yaitu Onta dalam bahasa arab wkwkwk

eddy eddy man:
doi tuh dokter beneran atau dr hoax sich ?....

TWH:
Gamal mmg di tunjuk untuk menyerang menggunakan data.. sayang belepotan semua, karena mmg tahu angka gak bs berbohong. Akibat-nya otak-nya terluka karena melakukan manipulasi data #lukaotak-ku

TMP2:
Ini bukti nyata seorang dokter milenial yg berpolitik dg bergabung dg kubu 02...selalu dg anggapan dan tujuan yg sama, bawah memulai segala sesuatunya dg anggapan bahwa rakyat kebanyakan itu bodoh, jadi harus bisa digiring kesana kemari tanpa perlu diajak pintar. Siapapun yg bergabung dg kubu 02...pasti begini kok.

Tujuan besar mereka adalah mengembangbiakan kampret spy memenuhi negri ini !!

Love NKRI:
Yg namanya Santun tu Gk Bohong alias Ngibul.
Profesi sdh Dokter kq mau aja diganti dg Profesi Tkg Ngibul.
Kalo di ksh Otak gk mau di pake, jual di Olshop aja Mal.

Pengen jd Dungu Instan, bergabunglah dg gerombolan GENDERUWO, 100% di JAMIN mddak Dungu n Gk Tau Malu.!!

Nantikan Momen Akbar: TES BACA ALQUR'AN Capres Cawapres

nia pin:
Gamal udah jadi tukang tipu

Kolik kulik:
Tulisannya mantep tenan

Alex Rustandjaja:
Ada dokter gigi sok ahli dokter bedah, ada dokter umum sok ahli ekonomi, ada politikus sok jadi ulama, ada ulama sok jadi politikus, ada yang ngga bisa ngaji berlagak tokoh Islam dst., dst. Mereka orang-orang terdidik tapi minus integritas dan kejujuran. Sebagai kelompok elit dimana tanggung jawab moral mereka terhadap bangsa ini?

mightyfox:
Gerombolan yang paling aneh sedunia.  Bisa di jadikan filem komedi kali wkwkwk

Octo Duma:
Bohong, mutar balik fakta, fitnah, nyinyir, sirik dll perbuatan keji sptnya memang sudah jadi kebiasaan kampret2 dan pentolan2nya. Setiap hari kita sll disuguhi perkataan n perbuatan yg memuakkan dr mrk. Bisa hancur negeri ini kalau mrk ga disingkirkan.

gracia wisata:
Pengalihan isu pokoknya kalau ada hoax baru#15janjanganlupatestngaji

2019NantiPresiden:
#KoalisiParaPembohong
#GuremkanKoalisiPartaiHoax
#aJokowiLagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Liciknya Jubir Prabowo Dr Gamal Manipulasi Data Dikeroyok Netizen Ngumpetsenyap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/liciknya-jubir-prabowo-dr-gamal-manipulasi-data-dikeroyok-netizen-ngumpetsenyap-79DpuMCiM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: