You Now Here »

Benarkah Mantan Ketua Panitia Aksi 212 Kena Karma  (Read 47 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Mantan Ketua Panitia Aksi 212 Kena Karma
« on: January 09, 2019, 05:01:03 PM »




Alamakkk:
Coba minta maaf ke BTP.
Siapa tau doa dari BTP bisa meringankan penyakitnya...

Ari Kurnia:
Soal karma atau buka itu urusan Tuhan lah mas.
Kita sih hanya bisa berdoa saja semoga diberi hidayah supaya sadar kesalahan2 Dan kembali ke jalan yang benar tidak berbohong Lagu Dan bertobat

Tia:
Saya sih ga mau buang2 waktu dan tenaga berdoa buat orang jahat.  Biarkan Tuhan bebas memberikan berkat atau hukuman, saya ga mau intervensi kebijakan Tuhan.  Jahat itu pilihan, baik itu keharusan.

Ragagasblas™:
Delayed reaction of Third Newton's Law.

HMV5888:
Ngustad dgn nama kafir wkwkkwkw, selimutnya aja klub bola kafir

Nawadi Zheng:
Semoga sakitnya ini menjadi pengingat supaya kalo sembuh bisa kembali ke jalan yang benar dan betul. Semoga dapat hidayah ????

Tia:
Karma memang wewenang Tuhan, tapi sebagai manusia sah2 aja menunjukan ke manusia lain sekaligus jadi pembelajaran ke diri sendiri.  Jangan berdusta atas nama Tuhan.
Apa yg kamu perbuat ke orang lain itu adalah karma kamu, maka berbuatlah baik sebisa2nya.
Apa yg orang lain perbuat ke kamu adalah karma orang itu, maka ga usah bales dendam, biarkan karma bekerja.
Liat Ahok, dia berbuat baik semampu dia dan dia ga bales dendam, yg jahat2 ke dia pada dicari2 sama karma, Ahok bebas akhir bulan ini.  Menanti2 banged talkshow pertama dia ntar.

Prihatin Prihatini:
Indahnya menyaksikan Karma sedang bekerja... Menjelang pembebasan ahok yg di kriminalisasi , mulai dari ustad2 , ulama2 , habib2 , sampe ke Jaksa penuntut. Seolah-olah "karpet merah" di persiapkan untuk ahok saat keluar dari mako brimob.

TMP2:
Waduh...ga ikutan dulu deh

Love NKRI:
Bohong bin Ngibul wajib hukumnya bicara Kuantitas terkait dg Anggaran. Lebihnya bs utk coba apem rasa strawberry, gk melulu apem yg kadaluarsa.
Nasib Donatur n TUHAN senasib sepenanggungan....di KIBULIN

Bersama kita nantikan LIVE AKBAR: TES BACA ALQUR'AN CAPRES CAWAPRES 2019

??? ?????utk penulis, 2 jempol bkn Apem

Zamah:
Drpd mendoakan yg jelek2 ..
Ya udah q Nadal komen

Raff:
Bisa jadi otaknya tersumbat karena tidak mampu menampung 8-10 juta peserta aksi ...
Ups maaf ???? tidak baik mengumpat orang sakit ... Pak Jokowi & Ma'ruf Amin juga meminta rakyat ikut mendoakan Ust. Arifin Ilham.
Semoga Bernard bisa melepaskan sumbatan di otaknya ... Aamiin

TUgiyo:
Lha kok pake peralatan medis buatan kafir. Harusnya tolak donk itu kan haram nurut kaumnya dia

John Lie Kwee:
Udah lah sob..... yg namanya musibah tidak perlu dihubung hubungkan dengan politik atawa tingkah lakunya. Perkara itu karma atawa azhab itu bukan urusan kita. Itu urusan Tuhan dgn ybs. Kita ini bukan kaum kampret sob...

C Jon:
Akhirnya, si Abdul Jabbar menuai akibat kebohongannya. Kalo saja dia bisa bertahan utk melihat Ahok keluar dari penjara dan ada jutaan orang menomton pelantikan Presiden RI 2019-2024.
Hal yg sama juga utk Arifin Ilham.
Yg dikuatirkan kalau sang capres abadi kena stroke setelah dinyatakan kalah Pilpres.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Mantan Ketua Panitia Aksi 212 Kena Karma yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benarkah-mantan-ketua-panitia-aksi-212-kena-karma-XQxQmIvTS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: