You Now Here »

Ustad Tengku Zulkarnain Tampilan Islamis Tapi Hati Setanis  (Read 45 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustad Tengku Zulkarnain Tampilan Islamis Tapi Hati Setanis
« on: January 10, 2019, 03:48:22 AM »




Njoto:
Ulamanya umat hulaihi sesembahannya sabenahu watuulo, dakwahnya hoax, tausiyahnya caci maki, yg islam dibilang anti-islam yg bukan islam diislam2kan, ulama dikriminalkan kriminal diulamakan, kampret emang selalu terbalik orangnya

Topi Miring:
terbalik orangnya ?

Kalo gitu: Kepalanya Di Bawah Kakinya Di atas...


Yang Terbalik Otak-nya Bukan Orangnya



Oey Yung:
Akan ada nabi2 palsu dan jahat..kita udh diperingatkan soal spt itu..tp kita selalu lupa

Topi Miring:
Ahhh Masa ?....

Alex Rustandjaja:
Salah profesi seharusnya dia menjadi provokator merangkap politikus bukan ulama.

Ndemik:
Orang ini macam abg yang cari perhatian.. Ditantang live hafalan ga berani kok, mungkin dia 11-12 dg wowo, hanya sebatas tampilan saja..

Topi Miring:
Jangan Ber-Prasangka Buruk

Opa patompo:
Hohoho...
Coba check alat2 buat medsos-nya...
Mungkin yg "harum" jg ada, soale ga mo kalah gengsi sm anak muda...

Oma Acel:
Wah sama nih,  saya juga heran banget sama Ustad satu ini.  Gak ada bagus2nya jadi ustadz, tdk ada teladan,  tidak ada yg keluar dari mulutnya pencerahan yang seharusnya.  Yang ada entah ujaran yg melulu kebencian, fitnah dan hoax. Herannya kok dia selalu aman aja ya,  padahal ujarannya provokatif lho.
Kasihan pada jamaahnya, begitu bodohnya mau mendengarkan mulut haramnya. Ya, si Tengku ini makanan yang masuk ke mulutnya dijamin halal, tapi sayang kata2 yang keluar dari mulutnya kok banyak haramnya seperti kotoran aja gitu.

Topi Miring:

Jangan Ber-Prasangka Buruk...




suhartono android:
Saya usul agar istilah asing HOAX/HOAKS diganti dengan bahasa indonesia yaitu KABAR HARAM, saya kira itu lebih mengena dan paham arti dan maksudnya bagi seluruh masyarakat indonesia pada umumnya, terima kasih.

Topi Miring:
HOAX/HOAKS diganti dengan  KABAR HARAM ?

SORRY, GAK ADA Dalil-nya


TMP2:
Peninggalan orde baru tuh

Topi Miring:
Peninggalan Orde Kampret....



*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustad Tengku Zulkarnain Tampilan Islamis Tapi Hati Setanis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ustad-tengku-zulkarnain-tampilan-islamis-tapi-hati-setanis-oG1AxV3Ga

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: