You Now Here »

Apes Kpu Tolak Visimisi Baru No Urut 02  (Read 94 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,802
  • Poin: 15.878
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apes Kpu Tolak Visimisi Baru No Urut 02
« on: January 11, 2019, 01:01:56 PM »




Alex Rustandjaja:
Seperti bikin skripsi sudah disetujui dosen pembimbing, sudah dicetak dan dijilid dan siap untuk diuji dalam sidang sarjana mendadak mau dirombak ya pasti ditolak sama dosen pembimbing dan sidang penguji.
Kubu sebelah mah aya-aya wae. Paling ujung-ujungnya menyalahkan KPU berpihak, KPU tunduk kepada instruksi Jokowi, KPU tidak bisa dipercaya dst., dst. Kita tunggu saja sebentar lagi tuduhan tidak berdasar akan dilontarkan bertubi-tubi oleh kubu sebelah. Mungkin juga kasus ini dijadikan mereka sebagai ‘casus belli’ untuk menghancurkan reputasi KPU dengan tujuan akhir menggagalkan pemilu/pilpres setelah hoax tujuh kontainer gagal total. Mereka merasa tidak mungkin mengalahkan Jokowi maka strategi mereka sekarang menyabot pilpres dengan menteror KPU.

Ronindo:
Ya begitulah, nggak mateng, nggak mantep, ntar ngambek nyalahin Jokowi dan KPU, #lagulawas

Fidi W:
lah koq enaknya ganti2, awalnyakan masukin visi misi bersamaan, jadi keduanya orisinil, kalau ada perbaikan dan dituding mencontoh kan bisa saja... , Gimana kalau nanti Paslon lain juga tiba2 minta ganti baru juga, musti diizinin kan biar fair, terus kapan selesainya. nyalon Presiden beberapa kali koq masih kaya pemula aja....

Ronindo:
Batal ganti visi misi baru jadi balik ke visi misi bekas

Opa patompo:
Hoax lagi neh, KPU bela petahana...

Ronindo:
Satu lagi bahan gorengan gosong mereka

bubulela:
100% saya yakin sebenernya mereka tau kemungkinan besar bakal di tolak. besar kemungkinan tujuan sebenernya cuma pengen buat opini kl "KPU pro pemerintah". nambahin buat ngedongkrak isu kontainer kmrn.

mereka ini cuma mau buat ribut. toe to toe udah kalah telak soalnya. lg nyari cara alternatif, busuk ga masalah yg penting "menang"

hati2 guys,, goncangan pilplres kali ini bakal kuat bgt nih

Ronindo:
kayak mereka lewat jalan pantura zaman old, goyang terus tanda mau nyungsep

Love NKRI:
Kita TENGGELAMKAN saja biar BUBAR sxan tuh Partai n Caleg2nya.
Kualitas mrk bukan kualitas Capres, lbh pd kualitas RT.!!

PARTAI2 HOAX bikin MUAK.!!!

Ronindo:
plus visi misi mengandung hoax juga nih

Hoja:
Ah, kok ditolak, nanti digoreng penolakan KPU,
Hoax dah kerjaan mereka! ????

eddy eddy man:
kan hobbynja bicara kemiskinan ....knp gak ganti ama tagline ' indonesia miskin ' ?.....

Jibons:
gerombolan dungu

kodongkalinggau:
Terlihat ide perubahan visi misi ini lahir sebelum hoax 7 container. Mereka tau tidak bisa dirubah....makanya KPU digertak dulu pakai 7 container,...untungnya KPU keren dan tidak takut...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apes Kpu Tolak Visimisi Baru No Urut 02 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apes-kpu-tolak-visimisi-baru-no-urut-02-7F_ulLsSs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: