You Now Here »

Desakan Perlunya Ijtimak Ulama 3 Garagara Derajat Keislaman Prabowosandi Rendah  (Read 54 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,802
  • Poin: 15.878
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Ulama Kamfret Ulama Abal2 yg hobinya bikin HOAX. Kalo Ulama Abal2 bikin Ijtima (mendukung Wowo yg MENOLAK TES BACA ALQUR'AN DA'I ACEH) , knp juga Ulama2 Pendukung JOKOWI tdk bikin ijtima (Mendukung JOKOWI n Mendukung TES BACA ALQUR'AN DA'I ACEH.) ??

Mrk yg mulai (SARA n HOAX), Serang Balik dg Data n Fakta.!!

2019 Rakyat Bersatu TENGGELAMKAN PARTAI2 HOAX N CALEG2NYA.

Adiva Afsheen Hidayat:
Pasukan onta tiga angka keselek dgn adanya permintaan test baca alquran, ternyata junjungannya jauh dr yg sering digaung gaungkan.

Bagaimana para onta tiga angka ? Mau digaungkan IJTIMAK ULAMA JILID KE 3 ???

TUgiyo:
Karena kalo orang waris tau ini milih pemimpin negara bukan milih pemimpin agama

yuviandi purbodewanto:
Hahahh ulama yg sebener2nya ulama sih adem hati n pikirannya sob, mrk nggak merluin koar2 ke publik, mrk khusyuk dlm doa, sepi dari perkataan n perbuatan atas dasar ego.

Octo Duma:
#PilihPrabowoMudhorat
#PilihJokowiBarakallah
#JokowiTekunIbadah
#PrabowoJumatanDimana
#PrabowoMinggu2KemarinJumatanDimana
#PrabowoBulan2KemarinJumatanDimana
#PabowoTahun2KemarinJumatanDimana
#PrabowoKapanJadiImamShalat

Fredi Budiarto:
biar felix siau yg gantiin PS  SU dalam lomba baca Alquran nanti tanggal 15 ..

om senang om bayar:
Dan jawabannya cuma 1: HULAIHI wkwkwk

pro Indonesia:
Dasar sontoloyo , ngomong berubah2 semaunya

Oey Yung:
Mau sampe brp kali ijtima?gmn mau sesuai dgn kriteria..lah sebut nama nabinye sndr aje kgk mampu dan itu sdh terbukti sec valid dan bkn hoax

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk jadi penasaran .. gimana tanggapan kelompok ulamanya pak wowo, secara yg diutarakan pak Fahmy Hakiem logikanya bener2 dapet. Keknya kelompok ulamanya pak wowo lagi kebingungan cari2 jalan, gimana mengkonter masalah keislaman ca(wa)pres hasil ijtimak-2 itu. Anyway, ini bisa jadi 'proyek besar' bwt mrk hehehh

Adiva Afsheen Hidayat:
Bukan bingung tapi KESELEK engga bisa bicara  atau ngeles dgn alasan apalagi. (Ibarat maling ketangkep basah)

Juan:
makin carut marut... 'ulama' seperti disetir politikus, disuruh ijtima terus sampai penunggang kuda menang dan kuda dibolehkan lebaran...

yuviandi purbodewanto:
Hehehh ijtimak mrk itu proyek sob, jgn salah ..

Adiva Afsheen Hidayat:
Betul banget, yg utama FULUS

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Desakan Perlunya Ijtimak Ulama 3 Garagara Derajat Keislaman Prabowosandi Rendah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/desakan-perlunya-ijtimak-ulama-3-garagara-derajat-keislaman-prabowosandi-rendah-Wd0gLfKvo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: