More Share G Plus
You Now Here »

ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir  (Read 29781 times - 98 votes) 

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11921
  • Poin: 195.399
    • WWW
  • IP member tracker Logged
ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« on: April 29, 2010, 10:27:16 PM »

Bisnis Online Terbaru (KHUSUS MUSLIM)
Dunia Untung, Akhirat Selamat (Insya Allah dengan hati ikhlas liLLahi Taala), hanya dengan modal Rp100.000, sebagian untuk amal jariah, dan sisanya diputarkan untuk kesejahteraan bersama dengan keuntungan 1MILIYAR
ADVERTISE HERE ON EVERY ARTICLE MS-ROOM.COM
replace ads here and increase your marketing promotion, ads all artilce on ms-room.com, click here for detail...

:kaget

MS-ROOM bs NgeramaL!!!
  :cd:


sumber dari primbon.com

yang pasang widgetnya disitus atau blog sendiri boleh
(click to show)

bagi yang mao sharing,,,
reply aja dari hasil ramalan nye dimari
  :beer:

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
« Last Edit: April 29, 2010, 10:29:57 PM by admin_danny »

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1191
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #1 on: April 30, 2010, 09:40:39 AM »
Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hallo Ryan ***,
Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Sabtu Legi
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Kamis Legi

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan *************...
Keluargamu bisa cari penghasilan, tapi tidak bisa menyimpan uang, jika ada uang lebih akan cenderung untuk membelanjakannya. Banyak pertentangan pendapat, agak gelap hati tapi tabah dalam menghadapi segala penderitaan. Sebutan untuk pasangan ini: Warak Pangrungrungan

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

Sebagian kayanya dah menunjukkan kesana :)

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 495
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #2 on: April 30, 2010, 12:38:15 PM »
Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

ini nih yang bikin ramalannya akurat  :ngikik:ngikik:ngikik:ngikik:ngikik
hehehehhehehehe
  :keren:keren:keren
keren sob ramalannya

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11921
  • Poin: 195.399
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #3 on: May 01, 2010, 12:02:05 PM »
:kaget

ane aje TSnya ga sempet PERDANAX...
:)
_____________________________

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hallo rama*******,

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Sabtu Legi
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Jumat Legi

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan *********** ...
Keluargamu bisa menjadi pemimpin atau memberi teladan pada tetangga disekitarnya, tetapi panas di tempat tidur, artinya sering sakit-sakitan, selalu gelisah, dan sering beda pendapat dengan pasangan. Sebutan untuk pasangan ini: Bale Kedhawang

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...
____________________

benul bgt dah...
:D

tapi ingat!!!!
« Last Edit: May 01, 2010, 12:04:33 PM by admin_danny »

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1191
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #4 on: May 04, 2010, 10:15:23 AM »
:kaget

ane aje TSnya ga sempet PERDANAX...
:)

benul bgt dah...
:D

tapi ingat!!!!

:):):)
sori min di duluin :)

ramalan ente tepat min ???

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 495
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #5 on: May 04, 2010, 12:36:45 PM »
ikutan share deh........

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hallo **** ********(rebrond),

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Selasa Legi
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Kamis Kliwon

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan ***********...
Keluargamu akan selalu mendapat kemuliaan dan mendapat penghormatan. Kehidupan terang, tapi banyak berandai-andai. Cepat kaya, tapi sering dikecewakan orang. Sebutan untuk pasangan ini: Gedong Rembulan

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11921
  • Poin: 195.399
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #6 on: May 04, 2010, 06:33:11 PM »
:):):)
sori min di duluin :)

ramalan ente tepat min ???

:) hampir semuanya brhooo
nih kite coba analisa bareng2...
ga usah serius2 amat yeh...

Beruntunglah kamu : apanya coba yg beruntung?
banyak disukai orang lain : sejauh ini ane ga pernah cari musuh
sikap ksatria : emang nye ane power ranger
tanggung jawab yang tinggi : sebagian besar
budi pekerti yang halus : menurut ane
sopan santun. : selalu berusaha begitu
Mau menerima  : kalo ada yg ngasih duit, ane selalu terima dgn senang hati ko
suka memberi : mencoba untuk selalu ikhlas
jika mempunyai keinginan sulit dibantah. : selalu begitu
memberi teladan pada tetangga disekitarnya : mudah2an
tetapi panas di tempat tidur, : ada yg mao coba maen panas2an diranjang? silakan
sering sakit-sakitan, : alhamduliLLah skrg dah engga, dulu sih iye
 selalu gelisah, : ini die yg ga bs ilang dari diri ane
sering beda pendapat dengan pasangan : kalo gw maonya gini? mao apa lo!!!
Tapi Ingat..! : ane pelupa orgye padahal
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, : ajal hanya milik ALLAH
manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat... : bETUUUULLL

________________

:)
kalo ada salah kata, jgn trlalu diambil hati okeh
:D

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 495
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #7 on: May 05, 2010, 12:36:08 AM »
:) hampir semuanya brhooo
nih kite coba analisa bareng2...
ga usah serius2 amat yeh...

Beruntunglah kamu : apanya coba yg beruntung?
banyak disukai orang lain : sejauh ini ane ga pernah cari musuh
sikap ksatria : emang nye ane power ranger
tanggung jawab yang tinggi : sebagian besar
budi pekerti yang halus : menurut ane
sopan santun. : selalu berusaha begitu
Mau menerima  : kalo ada yg ngasih duit, ane selalu terima dgn senang hati ko
suka memberi : mencoba untuk selalu ikhlas
jika mempunyai keinginan sulit dibantah. : selalu begitu
memberi teladan pada tetangga disekitarnya : mudah2an
tetapi panas di tempat tidur, : ada yg mao coba maen panas2an diranjang? silakan
sering sakit-sakitan, : alhamduliLLah skrg dah engga, dulu sih iye
 selalu gelisah, : ini die yg ga bs ilang dari diri ane
sering beda pendapat dengan pasangan : kalo gw maonya gini? mao apa lo!!!
Tapi Ingat..! : ane pelupa orgye padahal
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, : ajal hanya milik ALLAH
manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat... : bETUUUULLL

________________

:)
kalo ada salah kata, jgn trlalu diambil hati okeh
:D
okelah kalo begitu

A - hun

  • More Share Forum Topic
  • [MS] penduduk asli
  • ***
  • A - hun mulai bergaul.A - hun mulai bergaul.
  • Rep Power: 2
  • Join: November 08, 2009, 01:55:05 PM
  • Posts: 932
  • Poin: 448
  • About me: yang ini masih killer gak....????
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #8 on: May 11, 2010, 10:46:29 PM »
(click to show)

  :berduka
  :sedih
  :takut
  :pusing:pusing:pusing:pusing

-DabmintonZ-

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] asli ningrat
  • ********
  • -DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.
  • Rep Power: 8
  • Join: October 01, 2009, 09:33:05 PM
  • Posts: 2761
  • Poin: 8.931
  • About me: kolak...kolak...
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #9 on: May 11, 2010, 11:04:24 PM »
(click to show)

  :berduka
  :sedih
  :takut
  :pusing:pusing:pusing:pusing

sepertinya tragis
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh menurut tanggal lahir dan nama, ramalan jodoh melalui nama, ramalan jodoh menurut nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh berdasarkan nama, ramalan jodoh berdasarkan nama panggilan, ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap, perhitungan chinese untuk jodoh, ramalan nama dan jodoh, perhitungan jodoh berdasarkan nama, ramalan nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh menurut tanggal lahir, ramalan jodoh melalui nama dan tanggal lahir, perhitungan jodoh menurut tanggal lahir, ramalan cinta menurut nama dan tanggal lahir, primbon jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir, jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir, ramalan cinta melalui nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir, ramalan jodoh, www.ramalan jodoh.com, pribon, ramalan nasib berdasarkan nama dan tanggal lahir, itungan jodoh dr nama, itungan nama dari tgl lahir, ramalan jodoh dr nama, menentukan jodoh berdasarkan tanggal lahir, ramalan jodoh laki-laki lahir tanggal 04 oktober 1971, ramalan jodoh berdasar kan nama, jodoh menurut nama dan tanggal lahir, jodoh menurut tanggal lahir dan nama, ramalan jodoh dari nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir dan nama, mitos pasangan pisang pinugel, fp, apa arti ramalan tangal lahir, apa yang dimaksud warak pangrungrungan, arti pisang pinugel, ramalan jodoh berdasarkan perhitungan china, ramalan jodoh yg akurat, apa primbon ramalan jdoh nama hitungan, ramalan nama, ramalan menurut nama dan tanggal lahir, perhitungan ramalan jodoh menurut chinese, arti warak pangrungrungan, ramalan weton, primbon perjodohan berdasarkan tanggal lahir, nama nama anak kelahiran rabu manis, perhitungan tgl lahir jodoh weton., ramalan jodoh islami, jodoh brdasarkan nama, sipat yg lahir hari sabtu legi, hitungan jodoh chinese, apa arti warak pangrungrungan, ramalan takdir, menentukan jodoh dari nama, jodoh sesuai nama, ramalan jodoh menurut tangal lahir dan nma, analisa jodoh dari nama, analisa jodoh berdasarkan nama, nama dan jodoh, jodoh berdasarkan tanggal lahir dan nama, perhitungan jodoh berdasarkan tanggal lahir, jodoh dari nama dan tanggal lahir, perhitungan jodoh tanggal cina, ramalan weton jodoh, ramalan jodoh dengan nama dan tanggal lahir, arti perjodohan warak pangrungrungan, menghitung jodoh menurut tanggal lahir dan nama, ramalan jodoh bali berdasarkan nama, tentukan jodoh berdasarkan nama panggilan, ramalan jodoh berdasar perhitungan china, ramalan jodoh menurut nama dan tangal lahir, ramal jodoh menurut nama dan tanggal lahir, pengertian warak pangrungrungan dalam jodoh, jodoh melalui weton kelahiran, ramalan berdasarkan nama, ramalan jodoh menurut hari lahir 2010, primbon jodoh menurut nama, ramalan jodoh berdasarkan nama dan kelahiran, perjodohan berdasar tanggal lahir dan nama, yg disukai orang yang hari lahir kamis wage, ramalan lewat nama dan tanggal lahir untuk jodoh, ramalan jodoh tanggal kelahiran, perhitungan jodoh berdasarkan tanggal, hitung ramalan jodoh, nama buat anak laki laki yang islami, ramalan jodoh lewat nama, ramalan jodoh berdasarkan tanggal kelahiran, perhitungan jodoh, ramalan cinta berdasarkan nama dan tanggal lahir, menentukan jodoh dari tanggal lahir, ramalan jodoh menurut hari lahir, ramalan jodoh nama, ramalan jodoh berdarsarkan nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh menurut tgl lahir, pribon jodoh menurut nama dan tanggal lahir, primbon ramalan jodoh menurut nama dan tanggal lahir, hitungan jodoh dr tgl lahir, ramalan jodoh sesuai nama dan tanggal lahir, perhitungan perjodohan menurutnama, ramal jodoh berdasar nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh dengan tgl lahir pasangan, ramalan nama lengkap, nama jodoh gedong rembulan, ramalan punya keturunan ngak pasangan berdasarkan nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh berdasar kan tgl lahir, primbon berdasarkan nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh tanggal lahir, vote jodoh melalui nama, primbon nama dan jodoh, perhitungan tanggal lahir chinese jodoh, nama pasangan dan jodoh, sharing tanggal kelahiran, ramalan perjodohan menurut tanggal lahir, jodoh menurut tanggal lahir, ramalan berdasarkan weton dan tanggal kelahiran, ramalan hidup seseorang yg lahir hari jumat pon tanggal 27 april, ramalan takdir menurut lahir, panas di tempat tidur artinya sering sakit-sakitan, jodoh lahir hari kamis, sikap berdasarkan nama, ramalan berdasarkan nama dan tanggal lahir, ramalan menurut tanggal lahir dan nama, primbon hari dantangal, ms-room ramalan jodoh, menghitung jodoh berdasar weton, www.hitungan perjodohan, jodoh menurut hari lahir, jodoh tanggal lahir 30 adalah, ramalan jodoh berdasar nama, ramalan jodoh dari nama, primbon ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir, watak menurut hari kelahiran dan weton selasa pon, jodoh kamis legi, ramalan jodoh weton kamis dan selasa, ramalan nasib berdasarkan weton, perhitungan jodoh perdasarkan tanggal lahir, perjodohan menurut tanggal lahir, perhitungan jodoh berdasar nama, itungan jodoh dari nama, sikap pada pacarnya ramalan nama, perhitungan jodoh menurut weton dan tanggal lahir, perhitungan jodoh lewat nama nama, prhitungan jodoh berdasarkan nama dan tgl lahir, nama jodoh yg lahir dweton rabu kliwon, weton jodoh, rammalan jodoh berdasar nama dan tanggal lahir, primbon nama tanggal.weton, perhitungan sipat menurut hari, yhs-mystartdefault, arti nama dan ramalannya,