More Share G Plus
You Now Here »

ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir  (Read 30773 times - 98 votes) 

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11910
  • Poin: 195.190
    • WWW
  • IP member tracker Logged
ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« on: April 29, 2010, 10:27:16 PM »


:kaget

MS-ROOM bs NgeramaL!!!
  :cd:


sumber dari primbon.com

yang pasang widgetnya disitus atau blog sendiri boleh
(click to show)

bagi yang mao sharing,,,
reply aja dari hasil ramalan nye dimari
  :beer:

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
« Last Edit: April 29, 2010, 10:29:57 PM by admin_danny »

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1179
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #1 on: April 30, 2010, 09:40:39 AM »
Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hallo Ryan ***,
Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Sabtu Legi
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Kamis Legi

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan *************...
Keluargamu bisa cari penghasilan, tapi tidak bisa menyimpan uang, jika ada uang lebih akan cenderung untuk membelanjakannya. Banyak pertentangan pendapat, agak gelap hati tapi tabah dalam menghadapi segala penderitaan. Sebutan untuk pasangan ini: Warak Pangrungrungan

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

Sebagian kayanya dah menunjukkan kesana :)

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 491
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #2 on: April 30, 2010, 12:38:15 PM »
Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

ini nih yang bikin ramalannya akurat  :ngikik:ngikik:ngikik:ngikik:ngikik
hehehehhehehehe
  :keren:keren:keren
keren sob ramalannya

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11910
  • Poin: 195.190
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #3 on: May 01, 2010, 12:02:05 PM »
:kaget

ane aje TSnya ga sempet PERDANAX...
:)
_____________________________

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hallo rama*******,

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Sabtu Legi
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Jumat Legi

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan *********** ...
Keluargamu bisa menjadi pemimpin atau memberi teladan pada tetangga disekitarnya, tetapi panas di tempat tidur, artinya sering sakit-sakitan, selalu gelisah, dan sering beda pendapat dengan pasangan. Sebutan untuk pasangan ini: Bale Kedhawang

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...
____________________

benul bgt dah...
:D

tapi ingat!!!!
« Last Edit: May 01, 2010, 12:04:33 PM by admin_danny »

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1179
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #4 on: May 04, 2010, 10:15:23 AM »
:kaget

ane aje TSnya ga sempet PERDANAX...
:)

benul bgt dah...
:D

tapi ingat!!!!

:):):)
sori min di duluin :)

ramalan ente tepat min ???

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 491
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #5 on: May 04, 2010, 12:36:45 PM »
ikutan share deh........

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hallo **** ********(rebrond),

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Selasa Legi
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Kamis Kliwon

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan ***********...
Keluargamu akan selalu mendapat kemuliaan dan mendapat penghormatan. Kehidupan terang, tapi banyak berandai-andai. Cepat kaya, tapi sering dikecewakan orang. Sebutan untuk pasangan ini: Gedong Rembulan

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11910
  • Poin: 195.190
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #6 on: May 04, 2010, 06:33:11 PM »
:):):)
sori min di duluin :)

ramalan ente tepat min ???

:) hampir semuanya brhooo
nih kite coba analisa bareng2...
ga usah serius2 amat yeh...

Beruntunglah kamu : apanya coba yg beruntung?
banyak disukai orang lain : sejauh ini ane ga pernah cari musuh
sikap ksatria : emang nye ane power ranger
tanggung jawab yang tinggi : sebagian besar
budi pekerti yang halus : menurut ane
sopan santun. : selalu berusaha begitu
Mau menerima  : kalo ada yg ngasih duit, ane selalu terima dgn senang hati ko
suka memberi : mencoba untuk selalu ikhlas
jika mempunyai keinginan sulit dibantah. : selalu begitu
memberi teladan pada tetangga disekitarnya : mudah2an
tetapi panas di tempat tidur, : ada yg mao coba maen panas2an diranjang? silakan
sering sakit-sakitan, : alhamduliLLah skrg dah engga, dulu sih iye
 selalu gelisah, : ini die yg ga bs ilang dari diri ane
sering beda pendapat dengan pasangan : kalo gw maonya gini? mao apa lo!!!
Tapi Ingat..! : ane pelupa orgye padahal
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, : ajal hanya milik ALLAH
manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat... : bETUUUULLL

________________

:)
kalo ada salah kata, jgn trlalu diambil hati okeh
:D

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 491
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #7 on: May 05, 2010, 12:36:08 AM »
:) hampir semuanya brhooo
nih kite coba analisa bareng2...
ga usah serius2 amat yeh...

Beruntunglah kamu : apanya coba yg beruntung?
banyak disukai orang lain : sejauh ini ane ga pernah cari musuh
sikap ksatria : emang nye ane power ranger
tanggung jawab yang tinggi : sebagian besar
budi pekerti yang halus : menurut ane
sopan santun. : selalu berusaha begitu
Mau menerima  : kalo ada yg ngasih duit, ane selalu terima dgn senang hati ko
suka memberi : mencoba untuk selalu ikhlas
jika mempunyai keinginan sulit dibantah. : selalu begitu
memberi teladan pada tetangga disekitarnya : mudah2an
tetapi panas di tempat tidur, : ada yg mao coba maen panas2an diranjang? silakan
sering sakit-sakitan, : alhamduliLLah skrg dah engga, dulu sih iye
 selalu gelisah, : ini die yg ga bs ilang dari diri ane
sering beda pendapat dengan pasangan : kalo gw maonya gini? mao apa lo!!!
Tapi Ingat..! : ane pelupa orgye padahal
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, : ajal hanya milik ALLAH
manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat... : bETUUUULLL

________________

:)
kalo ada salah kata, jgn trlalu diambil hati okeh
:D
okelah kalo begitu

A - hun

  • More Share Forum Topic
  • [MS] penduduk asli
  • ***
  • A - hun mulai bergaul.A - hun mulai bergaul.
  • Rep Power: 2
  • Join: November 08, 2009, 01:55:05 PM
  • Posts: 927
  • Poin: 448
  • About me: yang ini masih killer gak....????
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #8 on: May 11, 2010, 10:46:29 PM »
(click to show)

  :berduka
  :sedih
  :takut
  :pusing:pusing:pusing:pusing

-DabmintonZ-

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] asli ningrat
  • ********
  • -DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.
  • Rep Power: 8
  • Join: October 01, 2009, 09:33:05 PM
  • Posts: 2753
  • Poin: 8.931
  • About me: kolak...kolak...
  • IP member tracker Logged
Re: ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir
« Reply #9 on: May 11, 2010, 11:04:24 PM »
(click to show)

  :berduka
  :sedih
  :takut
  :pusing:pusing:pusing:pusing

sepertinya tragis
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

ramalan jodoh berdasarkan nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh menurut tanggal lahir dan nama, ramalan jodoh melalui nama, ramalan jodoh menurut nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh berdasarkan nama, ramalan jodoh berdasarkan nama panggilan, ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap, perhitungan chinese untuk jodoh, ramalan nama dan jodoh, perhitungan jodoh berdasarkan nama, ramalan nama dan tanggal lahir, ramalan jodoh menurut tanggal lahir, ramalan nasib weton sabtu legi, ramalan menurut tanggal lahir, ramalan jodoh berdasarkan nama dan tgl lahir,