More Share G Plus
You Now Here »

Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik  (Read 11269 times - 1 votes) 

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1191
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« on: July 21, 2010, 02:47:14 PM »

Bisnis Online Terbaru (KHUSUS MUSLIM)
Dunia Untung, Akhirat Selamat (Insya Allah dengan hati ikhlas liLLahi Taala), hanya dengan modal Rp100.000, sebagian untuk amal jariah, dan sisanya diputarkan untuk kesejahteraan bersama dengan keuntungan 1MILIYAR
ADVERTISE HERE ON EVERY ARTICLE MS-ROOM.COM
replace ads here and increase your marketing promotion, ads all artilce on ms-room.com, click here for detail...

Ini adalah kumpulan pengalaman unik yang lucu, gak hanya pengalaman pribadi  :ngikik pengalaman orang lain juga boleh  :keren

Terinspirasi dengan pengalaman yang terlupakan, maka kita bisa menuangkan dalam tulisan yang bisa kita share dan simpan, siapa tau 10 tahun kemudian anda yang masih bujangan bisa menceritakan pengalaman yang anda tuliskan kepada anak anda  :malu

Selamat menikmati  :beer:
jangan lupa ratenya yang penting sob  :malu

================================================

Salah Kira Pengamen

Pada suatu hari sepulang (PKL) saya dan teman naik metromini,saya dan teman saya mengambil posisi duduk di bangku paling belakang,waktu saya dan teman saya naik kebetulan ada seorang pengamen yg sedang menyanyikan sebuah lagu,sementara saya dan teman saya sedang asyik mengobrol,tiba-tiba....

A : "Kecrek2 (suara koin) maaf neng?"
Saya : "Maaf aja bang.." (tanpa melihat orangnya,soalnya obrolannya lg seru)
A : "Maaf neng!?" (sekali lagi)
Saya : "Duh kan saya dah bilang maaf bang" (masih blm perhatiin si abang)
A : "Maaf neng,saya bukan pengamen saya kernet neng mana ongkosnya,pengamennya dah turun dari tadi....."
Saya : "Maaf bang?#!" (sambil cengar-cengir)

Duh,saya dan teman saya jadi malu mana disebelah kami ada mahasiswa keren lagi...tengsin abis.

================================================

ini bukan pengalaman TS tapi pengalaman orang lain  :ehm
TS bukan cewe :ngikik

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
« Last Edit: July 21, 2010, 04:13:11 PM by Ryan_saint »

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1191
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #1 on: July 21, 2010, 03:02:00 PM »
Sopir Angkot dan Dua Anak Kecil

Waktu itu gw dari Menteng menuju Pondok Labu..Naik P20 turun Di Cilandak Naik 61 menuju Pondok Labu.

Penumpang Angkot yang gw Naikin hanya beberapa Orang,..didepan anak-anak berdua dan di belakang hanya 1 orang Ibu Muda.

Terus gw duduk di Belakang.,gw liat dari spion tengah wajah sopir sedikit tidak enak..,ngomel -ngomel sendiri kagak jelas dah.,ngebut-ngebut juga gak jelas,terus gw pikir mungkin setoran nya belum nyampe kali..

Setelah tiba di depan Mall Cilandak anak-anak yg di didepan tadi turun.,lalu memberikan uang kertas 2 Ribu yang di lipat terus dia langsung balik kanan.

Ehhh tiba-tiba Sopir angkot Malah klakson manggil tuh anak-anak berdua.

Sopir angkot : "Ehh lu kasih berapa nih..tambah..masak lu kasih 2 ribu seribu lagi mana.. ???",katanya dengan wajah yang seram.

Salah seorang anak tadi bilang : "Gak ada lagi bang, benar.." anak tadi mengeluarkan isi kantongnya yang kosong."

Sopir angkot : "Eh Tambah gak,,masak bayar segini,udah murah nih..,kamu jangan bohong..??"

Salah seorang anak tadi bilang : "Benar bang gak ada..."

Sopir Angkot : "Ah kamu Pasti Bohong,,Ayo ngaku,,tambah gak...",dengan wajah yang aneh.

Salah seorang anak tadi bilang : "Aduh bang benaran gak ada..,,sumpah bang.."

Sopir Angkot : "Dasar Tukang Bohong..,gak mau nambah seribu lagi,kan ongkos nya udah murah juga"

Dia berangkat sambil ngegas mobil nya angguk-angguk itu karena kesal..gw jadi ngakak liat tinggah tu Sopir berdebat sama anak-anak gara-gara duit seribu..lama lagi..hihihih

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1191
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #2 on: July 21, 2010, 04:20:30 PM »
Lebih Cepat Lebih Baik

Ini peristiwa yang terjadi di Airport Minangkabau- Padang diwaktu kami (bertiga dengan teman) balik dari Padang ke Jakarta pada musim kampanye yang lalu.

Setelah check in dan bayar airport tax, kami ikut antri untuk pemeriksaan airport tax. Diurutan paling depan adalah keluarga menteri ( yang kukenal Bpk FI dan mantunya) dengan seragam Jk-Wiranto,kami tepat dibelakang mereka dan sekitar 15 orang di belakng kami.

Sesaat sebelum kami dapat giliran pemeriksaan airpot tax, datanglah serombongan calon penumpang dengan seragam yang sama menyelonong ke depan tanpa peduli pada antrian yang ada.

Kami tidak terima dan serentak kami berteriakan " lebih cepat lebih baik!". Tanpa rasa salah, sambil mengepal tangan ke atas dengan penuh semangat mereka menyahut dengan teriakan yang sama; "lebih cepat lebih baik!".

Dengan tidak kalah semangatpun kami serentak menjawab " lebih cepat lebih baik, tidak perlu antri!!"

Rombongan tersebut diam tertunduk malu. Mereka memang lebih cepat sampai di Jakarta karena di pesawat, kursi mereka paling depan.

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1191
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #3 on: July 21, 2010, 04:33:22 PM »
Agar-agar Lidah Buaya

Pada siang itu ibuku memetik Lidah buaya untuk dijadikan obat panas dalam, Pelepah lidah buaya di kupas dan dipotong kotak-kotak setelah itu direndam di air hangat biar rsa anyirnya hilang.

Kemudian dimasukan kedalam kulkas. pada sore harinya lidah buaya tersebut di berikan ke adik saya tapi dicampur dengan madu biar rasa pahitnya hilang.

Malam harinya sepupu saya yang konyol berniat mau makan malam..tapi dia membuka kulkas dulu dan melihat ada agar-agar segar di mangkuk...di makan dengan lahapnya sambil berkata "kok agar-agar pahit banget sih, agar-agar apaan nih."

Setelah habis, dia bertanya sama saya, mas..mas itu agar-agar yang dikulkas kok pahit ya...? lalu saya jawab, dasar OOn itu lidah buaya, makan nya pakai madu.....wkwakakakhaahaaa

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1191
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #4 on: July 21, 2010, 05:08:18 PM »
Memakai Parfum Mobil

Suatu hari aku sekeluarga (aku bokap-nyokap dan nenek) pergi membesuk tante di suatu RS yang terletak di Surabaya.

Karena aku suka duduk didepan, aku duduk didepan sedangkan belakangku nenekku.

Aku : "Nek.... nenek pake parfum ya kok wangi banget?"

Nenek : "Iya..emang bau wangi yah?!"

Setelah selesai membesuk, di perjalanan pulang aku mencium bau parfum nenek lagi

Aku : "Nenek ni banyak banget pakai parfumnya ?!"

Nenek : "Owgh..Masih bau ta?"

Aku : "Iya...(sambil menengok kekiri)

Nenek : (Diam saja sambil membau bajunya )

Aku : "Oh ..... ternyata bau parfumnya mobil...Nenek pakai parfum mobil ya!!, pantesan wangi bgd .... ?!"

nenek : "he he he he Iya...."

Aku : "#%$@#$@!!!"

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 495
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #5 on: July 21, 2010, 06:05:25 PM »
  :keren:keren:keren:keren:keren:keren
mantab mod
(sambil inget2  :bingung ada ngak pengalman unik ane)
  :ngikik
____________________ :ngacir2
« Last Edit: July 21, 2010, 06:07:13 PM by rebrond »

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11921
  • Poin: 195.399
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #6 on: July 24, 2010, 04:10:05 PM »
mantabs :D
emank kreatif nih momod kita yg satu ini...
:)

_______________ :ngacir

jipan shinigami

Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #7 on: July 25, 2010, 09:07:44 PM »
"SALAH TEMPLOK"

ane juga punya.....
tpi neh cerita dri nyokap....

waktu itu nyokap ane lagi kewarung mo bli beras, yg punya warung itu tetangga nyokap ane,
yg pnya wrung minta tolong pakein koyo cap cabe di punggungnya,,,,


pemilik wrng : bisa tolong pakein ini ga ke punggung saya ??

nyokap ane : bisa....

nyokap ane bingung,,, kok ga nempel2???
akhirnya di paksain aj tuh koyo.... ampe bunyi....
"TELEPOK"

pas pengen balik ke rumah ada seswatu di sendal nyokap ane...

nyokap ane : apaan neh, nempel di sendal???

pemilik wrng : loh itu koyonya.... pantesan ga panas.... salah tempel.

wkwkwkwkwkwkw nyokap ane ama pemilik wrng ketawa abis2an.....
ane jga ketawa ampe kebelet kencing....
  :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

kumpulan pengalaman menarik, kumpulan pengalaman, kumpulan pengalaman lucu, contoh pengalaman lucu, contoh cerita pengalaman lucu, pengalaman pribadi yang unik, kumpulan pengalaman pribadi, pengalaman pribadi yang lucu, pengalaman pribadi yang menarik, contoh cerpen pengalaman pribadi lucu, kumpulan pengalaman yang lucu, kumpulan pengalaman pribadi lucu, pengalaman pribadi yang menyenangkan, cerpen pengalaman orang lain yang lucu, contoh cerita lucu pengalaman pribadi, contoh cerita pengalaman pribadi yang lucu, pengalaman pribadi yg lucu, pengalaman pribadi yang mengesankan, contoh pengalaman yg lucu, pengalaman yang lucu, pengalaman pribadi lucu, kumpulan pengalaman yang lucu dan unik, pengalaman pribadi paling lucu, contoh pengalaman pribadi yang unik, cerita pengalaman pribadi yang mengesankan, kumpulan pengalaman pribadi yang lucu, kumpulan cerita pengalaman pribadi yang mengesankan, kumpulan pengalaman pribadi menyenangkan, contoh cerita pengalaman menarik, kumpulan pengalaman menyenangkan, contoh cerita pengalaman pribadi lucu, kumpulan penggalaman, pengalaman pribadi unik, kumpulan cerita pengalaman pribadi yang lucu, pengalaman lucu, kumpulan pengalaman unik, contoh cerita pengalaman yang lucu, kumpulan cerita pengalaman pribadi seseorang, cerpen pengalaman pribadi, cerpen pengalaman pribadi lucu, contoh pengalaman menyenangkan, cerita pengalaman pribadi lucu, contoh pengalaman menarik, contoh pengalaman yang lucu, contoh cerita pengalaman pribadi yang mengesankan, cerita pengalaman pribadi yang lucu, kumpulan pengalaman yg menyenangkan, f, pengalaman lucu orang lain, kumpulan pengalaman yang menyenangkan, cerpen pengalaman lucu orang lain, pengalaman orang lain yang lucu, cerpen pengalaman orang lain, contoh pengalaman pribadi lucu, cerita lucu pengalaman sendiri, contoh pengalaman pribadi yg lucu, pengalaman pribadi saya yang palin lucu, pengalaman pribadi yg unik, kumpulan tentang pengalaman, kumpulan cerita pengalaman lucu, kumpulan pengalaman pribadi yang mengesankan, kumpulan cerita pengalaman orang lain, pengalaman lucu seseorang, pengalaman orang yang lucu, pengalaman kumpulan, kumpulan cerita pengalaman menarik, kumpulan cerpen tentang pengalaman orang lain, contoh cerpen pengalaman pribadi, contoh pengalaman pribadi yang mengesankan, contoh cerpen pengalaman lucu, kumpulan contoh pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan, contoh pengalaman pribadi yang lucu dan mengesankan, contoh pengalaman konyol, contoh cerita lucu tentang pengalaman, contoh cerita pengalaman yg lucu, kumpulan pengalaman dan paling lucu, pengalaman pribadi yang menarik lucu dan mengesankan, pengalaman pribadi yang sangat lucu, contoh cerita tentang pengalaman yang menyenangkan, contoh cerita lucu berdasarkan pengalaman, contoh cerita tentang pengalaman lucu, contoh pengalaman unik, www.kumpulan pengalaman lucu.com, cerpen lucu pengalaman orang lain, kumpulan pengalaman lucu banget, kumpulan pengalan lucu, pengalaman pri adi yang unik, pengalaman pribadi yg lucu dan unik, kumpulan pengalaman-pengalaman lucu dan menarik, contoh cerpen pengalaman orang lain lucu, pengalaman pribadi yang lucu dan unik, kumpulan pengalaman pribadi seseorang, kumpulan cerita pengalaman orang, kumpulan cerita pengalaman seseorang, kumpulan pengalam pribadi yang lucu, pengalaman yg lucu, menceritakan pengalaman pribadi yang unik, kumpulan pengalaman orang lain, kumpulan pengalaman orang, pengalamn pribadi yang unik, kumpulan pengalman, kumpulan pengalaman yang paling lucu, kumpulan pengalaman sendiri lucu, kumpulan pengalama, www.pengalaman paling lucu pribadi, pengalaman teman yang unik, kumpulan cerpen pengalaman orang lain, contoh cerpen pengalaman pribadi yang menarik, kumpulan pengalaman yang konyol, kumpulan pengalaman-pengalaman, cerpen pengalaman pribadi yg lucu, cerita pengalaman orang lain, cerpen tentang pengalaman pribadi yang lucu, contoh cerita pengalaman pribadi yang unik, pengalaman lucu tentang orang lain, kumpuilan pengalaman, contoh cerpen tentang pengalaman orang lain, cerpen lucu berdasarkan pengalaman pribadi, kumpulan pengalaman tak terlupakan, contoh cerpen pengalaman pribadi yang mengesankan, contoh cerpen pengalaman orang lain yg lucu, cerpen pengalaman pribadi yang menarik, contoh cerpen pengalaman pribadi orang lain, contoh cerpen pengalaman orang lucu, kumpulan-kumpulan pengalaman, pengalaman unik pribadi, kumpulan pengalaman unik menarik, contoh cerpen pengalaman orang lain, pengalaman menarik orang lain, kumpulan cerita pengalaman pribadi lucu, menceritakan pengalaman unik, kumpulan cerpen pengalaman menarik, cerita pengalaman yg unik, cotoh cerita lucu pengalam pribadi, contoh teks cerpen pengalaman orang lain, kumpulan penglaman lucu, pengalaman pribadi yg unik dan mengesankan, cerita pengalaman yang menarik mengesankan lucu dan unik, kumpulan cerita pengalaman yang lucu, kumpulam cerita pengalaman terlucu, kumpulan pengalamana, cth pengalaman menarik, kumpulan cerita tentang pengalaman pribadi, kumpulan cerita tentang pengalaman yang mengesankan dan unik, contoh cerita pengalaman menyenangkan, kumpulan pengalaman pribadi yang menarik, contoh pengalaman pribadi yang lucu, contoh cerita pengalaman lucu saya, pengalaman unik, contoh cerpen yang paling mengesankan, pengalaman menarik dan lucu, kumpulan pengalaman yang menarik, cerita lucu berdasarkan pengalaman menarik, kumpulan cerita lucu berdasar pengalaman, conton pengalaman lucu, contoh cerita pengalaman yang menyenangkan, conto penglaman lucu, kumpulan cerita pribadi yang unik, contoh cerita pengalaman yang menarik, kumpulan2 cerita pengalaman berkesan, kumpulan cerita pengalaman yang. meneyenangkan, sekumpulan pengalaman seseorang yang menarik, kumpulan buku pengalaman yang mengesankan, contoh cerita pengalaman pribadi yang menarik, contoh cerita lucu tentang pengalaman pribadi, contoh pengalaman pribadi yang terunik, kumpulan contoh judul cerita pengalaman yang mengesankan, menceritakan pengalaman pribadi lucu, contoh cerita tentang pengalaman yang lucu, contoh pengalaman pribadi lucu 2010, contoh cerita tentang pengalaman menarik, cerpen pengalaman orang lain lucu, contoh cerita pengalaman pribadi yang lucu dan singkat, share pengalaman lucu, contoh kumpulan pengalaman pribadi, contoh pengalaman yang paling lucu sekali, contoh cerita pengalaman pribadi yg lucu, contoh pengalama lucu, menceritakan pengalaman pribadi yang paling lucu, pengalaman yg unik, contoh pengalaman yang paling menarik, contoh cerita pengalaman menarik pribadi, cerita pengalaman yang unik, pengalaman yang unik, cerita pengalaman pribadi menyenangkan, pengalaman pribadi yg paling unik, kumpulang pengalaman pribadi yang lucu, contoh contoh pengalaman yang lucu, cerita pengalaman seseorang yang menarik dan lucu, contoh pengalaman yang unik, kumpulan pengalaman cerita menarik, contoh pengalaman yang mengesankan lucu dan malu, contoh pengalaman pribadi seseorang yang lucu, kumpulan contoh pengalaman pribadi seseorang yang lucu, contoh cerita oengalaman unik, contoh cerita menarik tenpdtang pengalaman, kumpulan pengalaman yg menarik, kumpulan-kumpulan pengalaman lucu, cerita pengalaman pribadi yang menarik, kuptulan pengalaman, pengalaman ku yang menyenankan damn lucu, contoh pengalam lucu, cerpen tentang pengalan yang mengesankan, contoh cerpen tentang pengalaman lucu, contoh cerita pengalaman unik mengesankan, pengalaman menarik kumpulan, pengalaman paling lucu, pengalam pribadi lucu, pengalaman yg mengesankan paling lucu, contoh kumpulan cerpen pengalaman pribadi lucu, kumpulan cerpen pengalaman pribadi lucu, pengalaman yg konyol, contoh pengalaman cerita yang lucu, pengalam lucu, pengalaman menarik dan unik, www.contoh cerita pengalaman lucu, kumpulan tentang pengalaman pribadi, pengalaman menyenangkan dan lucu, www.contoh pengalaman lucu.com, kumpulan pengalaman yg paling lucu, kumpulan pengalaman menarik dan tak terlupakan, contoh pengalaman terlucu, contoh cerpen tentang pengalaman pribadi lucu dan unik, contoh pengalaman cerita lucu, kumpulan pengalaman pribadi yg lucu, kumpuan pengaaman, yhs-fh_lsonsw, contoh cerita unik tentang pengalaman, kumpukan pengalaman, contoh cerita pengalaman pribadi yang paling mengesankan, cerpen berdasarkan pengalaman yang mengesankan, cerpen pengalaman seseorang yang licu, kumpulan pengalaman menggelikan, cerita pengalaman seseorang yang lucu, penglaman pribadi yang unik dan lucu, kumpulan cerita pengalaman lucu dan unik, pengalaman yg sangat lucu dan menarik, contoh pengalaman yang paling unik, pengalam pribadi yang unik, kumpoulan pengalaman lucu, cerita pengalaman pribadi terunik, conto pengalaman yg menarik dan lucu, pengalaman pribadi yang paling lucu, kumpulan pengalaman-pengalaman pribadi yang menyenangkan, contoh cerita pengalaman unik, kumpulan pengalaman lucu yang tak terlupakan, cerpen lucu singkat tentang pengalaman pribadi, kupulan pengalaman, contoh pengalaman yang sangat unik dan lucu, kumpulan cerpen pengalaman orang lain yang lucu, kumpulan pengalaman yang lucu dan tak terlupakan, kumpulan pengalaman konyol.com, salah satu cerita pengalaman yg lucu dan mengesankan, pengalaman sendiri yang malu dan lucu, contoh pengalaman orang lain yang lucu,