You Now Here »

Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik  (Read 12091 times - 1 votes) 

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1179
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« on: July 21, 2010, 02:47:14 PM »


Ini adalah kumpulan pengalaman unik yang lucu, gak hanya pengalaman pribadi  :ngikik pengalaman orang lain juga boleh  :keren

Terinspirasi dengan pengalaman yang terlupakan, maka kita bisa menuangkan dalam tulisan yang bisa kita share dan simpan, siapa tau 10 tahun kemudian anda yang masih bujangan bisa menceritakan pengalaman yang anda tuliskan kepada anak anda  :malu

Selamat menikmati  :beer:
jangan lupa ratenya yang penting sob  :malu

================================================

Salah Kira Pengamen

Pada suatu hari sepulang (PKL) saya dan teman naik metromini,saya dan teman saya mengambil posisi duduk di bangku paling belakang,waktu saya dan teman saya naik kebetulan ada seorang pengamen yg sedang menyanyikan sebuah lagu,sementara saya dan teman saya sedang asyik mengobrol,tiba-tiba....

A : "Kecrek2 (suara koin) maaf neng?"
Saya : "Maaf aja bang.." (tanpa melihat orangnya,soalnya obrolannya lg seru)
A : "Maaf neng!?" (sekali lagi)
Saya : "Duh kan saya dah bilang maaf bang" (masih blm perhatiin si abang)
A : "Maaf neng,saya bukan pengamen saya kernet neng mana ongkosnya,pengamennya dah turun dari tadi....."
Saya : "Maaf bang?#!" (sambil cengar-cengir)

Duh,saya dan teman saya jadi malu mana disebelah kami ada mahasiswa keren lagi...tengsin abis.

================================================

ini bukan pengalaman TS tapi pengalaman orang lain  :ehm
TS bukan cewe :ngikik

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
« Last Edit: July 21, 2010, 04:13:11 PM by Ryan_saint »

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1179
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #1 on: July 21, 2010, 03:02:00 PM »
Sopir Angkot dan Dua Anak Kecil

Waktu itu gw dari Menteng menuju Pondok Labu..Naik P20 turun Di Cilandak Naik 61 menuju Pondok Labu.

Penumpang Angkot yang gw Naikin hanya beberapa Orang,..didepan anak-anak berdua dan di belakang hanya 1 orang Ibu Muda.

Terus gw duduk di Belakang.,gw liat dari spion tengah wajah sopir sedikit tidak enak..,ngomel -ngomel sendiri kagak jelas dah.,ngebut-ngebut juga gak jelas,terus gw pikir mungkin setoran nya belum nyampe kali..

Setelah tiba di depan Mall Cilandak anak-anak yg di didepan tadi turun.,lalu memberikan uang kertas 2 Ribu yang di lipat terus dia langsung balik kanan.

Ehhh tiba-tiba Sopir angkot Malah klakson manggil tuh anak-anak berdua.

Sopir angkot : "Ehh lu kasih berapa nih..tambah..masak lu kasih 2 ribu seribu lagi mana.. ???",katanya dengan wajah yang seram.

Salah seorang anak tadi bilang : "Gak ada lagi bang, benar.." anak tadi mengeluarkan isi kantongnya yang kosong."

Sopir angkot : "Eh Tambah gak,,masak bayar segini,udah murah nih..,kamu jangan bohong..??"

Salah seorang anak tadi bilang : "Benar bang gak ada..."

Sopir Angkot : "Ah kamu Pasti Bohong,,Ayo ngaku,,tambah gak...",dengan wajah yang aneh.

Salah seorang anak tadi bilang : "Aduh bang benaran gak ada..,,sumpah bang.."

Sopir Angkot : "Dasar Tukang Bohong..,gak mau nambah seribu lagi,kan ongkos nya udah murah juga"

Dia berangkat sambil ngegas mobil nya angguk-angguk itu karena kesal..gw jadi ngakak liat tinggah tu Sopir berdebat sama anak-anak gara-gara duit seribu..lama lagi..hihihih

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1179
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #2 on: July 21, 2010, 04:20:30 PM »
Lebih Cepat Lebih Baik

Ini peristiwa yang terjadi di Airport Minangkabau- Padang diwaktu kami (bertiga dengan teman) balik dari Padang ke Jakarta pada musim kampanye yang lalu.

Setelah check in dan bayar airport tax, kami ikut antri untuk pemeriksaan airport tax. Diurutan paling depan adalah keluarga menteri ( yang kukenal Bpk FI dan mantunya) dengan seragam Jk-Wiranto,kami tepat dibelakang mereka dan sekitar 15 orang di belakng kami.

Sesaat sebelum kami dapat giliran pemeriksaan airpot tax, datanglah serombongan calon penumpang dengan seragam yang sama menyelonong ke depan tanpa peduli pada antrian yang ada.

Kami tidak terima dan serentak kami berteriakan " lebih cepat lebih baik!". Tanpa rasa salah, sambil mengepal tangan ke atas dengan penuh semangat mereka menyahut dengan teriakan yang sama; "lebih cepat lebih baik!".

Dengan tidak kalah semangatpun kami serentak menjawab " lebih cepat lebih baik, tidak perlu antri!!"

Rombongan tersebut diam tertunduk malu. Mereka memang lebih cepat sampai di Jakarta karena di pesawat, kursi mereka paling depan.

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1179
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #3 on: July 21, 2010, 04:33:22 PM »
Agar-agar Lidah Buaya

Pada siang itu ibuku memetik Lidah buaya untuk dijadikan obat panas dalam, Pelepah lidah buaya di kupas dan dipotong kotak-kotak setelah itu direndam di air hangat biar rsa anyirnya hilang.

Kemudian dimasukan kedalam kulkas. pada sore harinya lidah buaya tersebut di berikan ke adik saya tapi dicampur dengan madu biar rasa pahitnya hilang.

Malam harinya sepupu saya yang konyol berniat mau makan malam..tapi dia membuka kulkas dulu dan melihat ada agar-agar segar di mangkuk...di makan dengan lahapnya sambil berkata "kok agar-agar pahit banget sih, agar-agar apaan nih."

Setelah habis, dia bertanya sama saya, mas..mas itu agar-agar yang dikulkas kok pahit ya...? lalu saya jawab, dasar OOn itu lidah buaya, makan nya pakai madu.....wkwakakakhaahaaa

Ryan_saint

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ********
  • Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!Ryan_saint penguasa MS-ROOM!
  • Rep Power: 12
  • Join: December 04, 2009, 03:22:11 PM
  • Posts: 1179
  • Poin: 2.610
  • About me: Damn many free stuff gone
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #4 on: July 21, 2010, 05:08:18 PM »
Memakai Parfum Mobil

Suatu hari aku sekeluarga (aku bokap-nyokap dan nenek) pergi membesuk tante di suatu RS yang terletak di Surabaya.

Karena aku suka duduk didepan, aku duduk didepan sedangkan belakangku nenekku.

Aku : "Nek.... nenek pake parfum ya kok wangi banget?"

Nenek : "Iya..emang bau wangi yah?!"

Setelah selesai membesuk, di perjalanan pulang aku mencium bau parfum nenek lagi

Aku : "Nenek ni banyak banget pakai parfumnya ?!"

Nenek : "Owgh..Masih bau ta?"

Aku : "Iya...(sambil menengok kekiri)

Nenek : (Diam saja sambil membau bajunya )

Aku : "Oh ..... ternyata bau parfumnya mobil...Nenek pakai parfum mobil ya!!, pantesan wangi bgd .... ?!"

nenek : "he he he he Iya...."

Aku : "#%$@#$@!!!"

rebrond

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] rakyat jelata
  • ********
  • rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!rebrond sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 29, 2010, 01:31:38 PM
  • Posts: 491
  • Poin: 820
  • About me: rebrond lulusan pakem
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #5 on: July 21, 2010, 06:05:25 PM »
  :keren:keren:keren:keren:keren:keren
mantab mod
(sambil inget2  :bingung ada ngak pengalman unik ane)
  :ngikik
____________________ :ngacir2
« Last Edit: July 21, 2010, 06:07:13 PM by rebrond »

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11910
  • Poin: 195.065
    • WWW
  • IP member tracker Logged
Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #6 on: July 24, 2010, 04:10:05 PM »
mantabs :D
emank kreatif nih momod kita yg satu ini...
:)

_______________ :ngacir

jipan shinigami

Re: Kumpulan pengalaman yang lucu dan unik
« Reply #7 on: July 25, 2010, 09:07:44 PM »
"SALAH TEMPLOK"

ane juga punya.....
tpi neh cerita dri nyokap....

waktu itu nyokap ane lagi kewarung mo bli beras, yg punya warung itu tetangga nyokap ane,
yg pnya wrung minta tolong pakein koyo cap cabe di punggungnya,,,,


pemilik wrng : bisa tolong pakein ini ga ke punggung saya ??

nyokap ane : bisa....

nyokap ane bingung,,, kok ga nempel2???
akhirnya di paksain aj tuh koyo.... ampe bunyi....
"TELEPOK"

pas pengen balik ke rumah ada seswatu di sendal nyokap ane...

nyokap ane : apaan neh, nempel di sendal???

pemilik wrng : loh itu koyonya.... pantesan ga panas.... salah tempel.

wkwkwkwkwkwkw nyokap ane ama pemilik wrng ketawa abis2an.....
ane jga ketawa ampe kebelet kencing....
  :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

kumpulan pengalaman menarik, kumpulan pengalaman, kumpulan pengalaman lucu, contoh pengalaman lucu, contoh cerita pengalaman lucu, pengalaman pribadi yang unik, kumpulan pengalaman pribadi, pengalaman pribadi yang lucu, pengalaman pribadi yang menarik, contoh cerpen pengalaman pribadi lucu, kumpulan pengalaman yang lucu, kumpulan pengalaman pribadi lucu, pengalaman pribadi yang menyenangkan, cerpen pengalaman orang lain yang lucu, contoh cerita lucu pengalaman pribadi, contoh cerita pengalaman pribadi yang lucu, pengalaman pribadi yg lucu, kumpulan pengalaman yang lucu dan unik, pengalaman pribadi yang mengesankan, contoh pengalaman pribadi yang unik, contoh pengalaman yg lucu, pengalaman yang lucu, pengalaman pribadi lucu, pengalaman pribadi paling lucu, cerita pengalaman pribadi yang mengesankan, kumpulan pengalaman pribadi yang lucu, kumpulan cerita pengalaman pribadi yang mengesankan, kumpulan pengalaman pribadi menyenangkan, contoh cerita pengalaman menarik, kumpulan pengalaman menyenangkan, contoh cerita pengalaman pribadi lucu, kumpulan penggalaman, pengalaman pribadi unik, kumpulan cerita pengalaman pribadi yang lucu, pengalaman lucu, pengalaman yg menarik, pengalaman menarik dan unik, contoh cerpen pengalaman pribadi, cerpen tentang pengalaman yang unik, kumpulan pengalaman unik, pengalaman pribadi yang sangat lucu, download pengalaman pribadi lucu, cerita pengalaman lucu banget, pengalaman yang menarik dan unik, cerper tentang pengalaman orang lain yang lucu, pengalaman pribadi yang lucu download, contoh cerpen tentang pengalaman unik, kumpulan pengalaman yang positif dan lucu, pengalaman pribadi lucu banget, pengalaman pribadi yang unik dan sangat singkat, judul pengalaman yg menarik, cerita pengalaman masak yang lucu panjangg,