You Now Here »

menguak hasil penelitian NASA tentang akhir kehidupan dunia ditahun 2012  (Read 4838 times - 109 votes) 

DANNY

G-Plus Author
  • ADMINISTRATOR
  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • *
  • DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!DANNY sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: September 30, 2009, 06:33:36 PM
  • Posts: 11910
  • Poin: 195.195
    • WWW
  • IP member tracker Logged



Akankah dunia berakhir pada tahun 2012? Nah mari kita memecah 5 kemungkinan alasan mengapa 2012 tidak akan menjadi akhir Dunia seperti yang kita tahu. Berpegang pada kursi Anda karena Anda dibawa melalui perjalanan ilmiah ke 2012.

Ingat ketakutan Y2K? Semua orang dan momma mereka yang menguatkan untuk crash komputer di seluruh dunia yang bisa saja memicu rudal nuklir, mengakhiri kehidupan di bumi, tetapi tidak ada yang terjadi. Mengapa? Karena perencanaan yang memadai dan analisis situasi?

ilmuwan NASA telah mempelajari Bumi cukup lama untuk mengetahui hal ini. Dunia tidak akan berakhir pada 21 Desember 2012 meskipun apa kalender Maya menunjukkan kepada kita.

Berikut 5 alasan mengapa dunia ini tidak akan berakhir ditahun 2012:

1. Sama seperti Y2K, 2012 telah dianalisis juga dan ilmu tentang akhir bumi telah dipelajari secara menyeluruh. Jadi, ketika ditanya apakah kalender Maya adalah benar, inilah yang para ilmuwan di NASA harus mengatakan:

"Sama seperti kalender yang Anda miliki di dinding dapur Anda tidak tidak ada lagi setelah tanggal 31 Desember, kalender Maya tidak berhenti untuk eksis pada 21 Desember 2012. Tanggal ini adalah akhir dari periode panjang-hitungan Maya tapi kemudian, seperti kalender Anda dimulai lagi pada tanggal 1 Januari yang lain lama-hitungan dimulai untuk kalender Maya. "

2. Ketika ditanya bisa beberapa jenis fenomena terjadi di mana planet berjajar dalam cara yang dapat mempengaruhi Bumi, NASA mengatakan tidak, tidak dalam beberapa dekade mendatang pula.

"Tidak ada keberpihakan planet dalam beberapa dekade mendatang, Bumi tidak akan menyeberangi pesawat galaksi pada 2012, dan bahkan jika keberpihakan itu terjadi, efeknya terhadap Bumi akan diabaikan. Setiap Desember sejajar bumi dan matahari dengan perkiraan pusat Galaksi Bima Sakti, tetapi yang merupakan acara tahunan tidak ada konsekuensinya. "

3. Apakah Planet X atau Eris pendekatan Bumi dan mengancam planet kita dengan kehancuran?

"Nibiru dan cerita lain tentang planet patuh merupakan tipuan internet. Tidak ada dasar faktual untuk klaim ini. Jika Nibiru atau Planet X yang nyata dan menuju sebuah perjumpaan dengan Bumi pada tahun 2012, para astronom akan pelacakan untuk setidaknya satu dekade terakhir, dan itu akan terlihat sekarang dengan mata telanjang. Jelas, itu tidak ada. Eris adalah nyata, tetapi itu adalah sebuah planet kerdil yang mirip dengan Pluto yang akan tetap berada di luar tata surya, yang paling dekat bisa datang ke Bumi adalah sekitar 4 miliar mil ".

4. Ketika ditanya apakah bumi berada dalam bahaya ditabrak meteor pada tahun 2012? Hal ini tidak mungkin.

"Bumi selalu tunduk terhadap dampak oleh komet dan asteroid, meskipun hits besar sangat jarang. Dampak besar terakhir adalah 65 juta tahun yang lalu, dan yang menyebabkan kepunahan dinosaurus. Hari ini astronom NASA melakukan survei yang disebut Survei Spaceguard untuk menemukan asteroid dekat Bumi besar jauh sebelum mereka memukul. Kita telah menentukan bahwa tidak ada asteroid mengancam sebagai besar sebagai salah satu yang membunuh dinosaurus. Semua pekerjaan ini dilakukan secara terbuka dengan penemuan diposting setiap hari di situs NEO Kantor Program NASA, sehingga Anda dapat melihat sendiri bahwa tidak ada yang diperkirakan untuk memukul pada tahun 2012. "

5. Apakah ada bahaya dari badai matahari raksasa diprediksi untuk 2012? Uhh uhh.

"Kegiatan Solar memiliki siklus teratur, dengan puncak kira-kira setiap 11 tahun. Dekat ini puncak aktivitas, jilatan api matahari dapat menyebabkan beberapa gangguan komunikasi satelit, meskipun insinyur sedang belajar bagaimana membangun elektronik yang dilindungi terhadap badai matahari paling. Tetapi tidak ada risiko khusus yang terkait dengan 2012. Maksimum matahari berikutnya akan terjadi dalam kerangka waktu 2012-2014 dan diperkirakan menjadi siklus matahari rata-rata, tidak berbeda dari siklus sebelumnya sepanjang sejarah.

Yakin belum?

NASA mengatakan, "Di mana ilmu pengetahuan? Mana buktinya? Tidak ada, dan untuk semua pernyataan fiksi, apakah mereka dibuat dalam buku-buku, film, dokumenter atau melalui Internet, kita tidak bisa mengubah fakta sederhana. Tidak ada bukti kredibel untuk salah satu pernyataan yang dibuat dalam mendukung acara yang tidak biasa yang terjadi pada bulan Desember 2012. "


Di sana Anda memilikinya. Lima alasan mengapa dunia tidak akan berakhir pada tahun 2012!

sumber
  :beer:


View Mobile Web
Short URL This Page:
 

ayiktenan

Re: menguak hasil penelitian NASA tentang akhir kehidupan dunia ditahun 2012
« Reply #1 on: November 21, 2011, 09:50:17 AM »
NGGAK LAH...kiamat waktunya manusia nggak akan tahu..termasuk peramal..sehebat apapun nggak akan tahu.... manusia hanya tahu tanda-tandanya... tidak ada yang tahu detailnya....


« Last Edit: November 21, 2011, 03:22:43 PM by Ryan_saint »
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

hasil-hasil penelitian nasa, hasil penelitian nasa terbaru,