More Share G Plus
You Now Here »

Cara Berjilbab Sesuai dengan Bentuk Wajah  (Read 4331 times - 147 votes) 

wita

Cara Berjilbab Sesuai dengan Bentuk Wajah
« on: February 09, 2012, 07:08:03 PM »




Pada prinsipnya muslimah yang memakai jilbab pasti cantik. Seiring dengan perkembangan zaman gaya berjilbab pun bervariasi.

Tapi ada orang yang selalu mengikuti tren dan bahkan menjadi kormod (Korban Mode). Ada juga orang yang tidak pernah mengikuti tren karena tidak pede (Percaya Diri).

Tidak ada salahnya mengikuti trend asalkan cocok dengan wajah, warna kulit, pakaian yang akan digunakan. Dan terutama disesuaikan dengan acara atau suasana yang akan kita hadapi.

Sebenarnya gaya berkerudung bisa ditentukan dari bentuk wajah.

Wajah Panjang/Lonjong:

Gaya berjilbab yang cocok dikenakan adalah Turkish Style. Memberikan kesan penuh dan padat dan aplikasi cepol atas bisa digunakan agar bentuk kepala lebih bagus dan seimbang dengan wajah.

Wajah Oval:

Untuk bentuk wajah yang satu ini sangat cocok untuk berbagai macam style jilbab. Tinggal disesuaikan dengan busana, acessoris dan suasana yang akan anda hadapi. Anda akan tampak anggun dan elegan….

Wajah Kotak/Segitiga:

Sebaiknya anda menggunakan jilbab dengan bentuk bulat membuat wajah anda terlihat lembut dan menyamarkan garis wajah anda. Gunakan warna-warna pastel/soft kalau bisa hindari warna mencolok.

Wajah Bulat:

Anda sangat cocok apabila menggunakan ciput atau jilbab yang ada pet(topi) sehingga memberi kesan wajah anda terlihat lebih panjang. Kemudian pada pemakaiannya jilbab di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup menambah kesan mungil pada wajah anda.

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

cara berjilbab,