You Now Here »

Cara Membaca Karakter / Sifat Seseorang Dari Raut Wajah  (Read 10099 times - 122 votes) 

wita

Cara Membaca Karakter / Sifat Seseorang Dari Raut Wajah
« on: April 16, 2012, 02:49:12 PM »




Salah satu panduan sederhana untuk mengenal karakter orang, adalah dengan melihat bentuk wajah dan raut wajahnya, siapa tahu anda bisa bertemu dengan pasangan yang cocok dari hal ini. Mari kita pelajari lebih dalam.

BENTUK WAJAH

Panjang dan tirus: Pemilik bentuk wajah seperti ini pada umumnya memiliki kesabaran dan keteguhan hati yang kuat. Pribadinya menarik dan akan sealu berusaha menyelesaikan semua tugasnya sampai tuntas.

Bulat: Wajah bulat adalah penanda orang yang penuh energi dan harapan. Pemilik wajah ini cenderung menjadi pusat perhatian, dan adalah orang yang sangat pandai untuk mencairkan kebekuan dimanapun dia berada.

Lebar: Selain mudah iba, kemampuannya untuk bertoleransi sangat baik, dikarenakan wawasan luas yang dimilikinya.

Persegi: Kecenderungan untuk menjadi orang yang individualis dan
memiliki keinginan kuat dalam mencapai mimpinya. Orang dengan bentuk wajah seperti ini tidak akan pernah bisa diam dan selalu cekatan dalam bergerak.


DAHI

Licin: Orang dengan dahi seperti ini sudah terbiasa untuk berpikir dan cepat dalam mengambil keputusan

Berkerut: Kerutan berupa garis-garis mendatar adalah tanda bahwa selain orang tersebut memiliki antusiasme yang luar biasa, dia juga mudah marah.


MATA

Tegang: Pemilik tanda ini adalah orang yang mudah tertekan dan mudah kuatir, dapat kita amati jika dibawah selaput pelangi (bagian yang berwarna) dan kelopak mata, terdapat bagian putih (mata terbuka lebar di bagian bawah) , dan bagian ini nampak di kedua mata.

Menantang: Orang yang memiliki ciri sebaliknya dari diatas (bagian putih berada diatas selaput pelangi), maka selain tanda bahwa orang tersebut mudah tertekan, orang tersebut juga galak.

Terpisah: Jika bagian putih tampak di sekeliling selaput mata, berhati- hatilah, orang tersebut cenderung tidak stabil secara psikologis dan mudah sekali marah.

Garis-Garis: Jika di bagian luar mata terdapat banyak garis kecil, maka orang tersebut biasanya ramah, murah senyum dan selalu merasa bahagia.


ALIS

Bagian ini seringkali merupakan indikator cara berpikir seseorang.

Lurus: Alis mata yang lurus mendatar, cenderung menunjukkan orang yang penuh gagasan dan suka berdebat.

Lengkung: Alis mata yang melengkung menunjukkan tipe orang yang memiliki sense humor yang sangat baik.

Tipis: Orang dengan alis mata tipis biasanya kurang percaya diri, apalagi jika alis tipis ini agak keatas, dan melengkung

Tersambung: Alis mata yang tersambung adalah bukti bahwa orang dihadapan ada adalah pemikir dan anda bisa menarik manfaat dari orang tersebut dengan memberikan semangat kepada mereka untuk membagikan gagasannya.


KELOPAK MATA

Sempit: Jika jarak antara bagian atas kelopak dan bulumata sangat dekat, maka orang tersebut mandiri dan biasa menjaga jarak dengan orang lain.

Lebar: Sebaliknya, jika jaraknya lebar, maka orang tersebut cenderung tidak bisa mandiri.


HIDUNG

Kecil: Pemilik hidung mungil pada umumnya memiliki pembawaan lemah, seringkali tidak bisa diandalkan, dan pikirannya cenderung
mudah diubah.

Besar: Hidung besar adalah tanda orang yang memiliki inisiatif, mantap dan karakter yang dipunyainya cukup kuat.

Pesek: Hidung yang besar dan pesek, biasanya akan dimiliki mereka yang tidak kaku dengan sekelilingnya, pragmatis, hanya percaya pada diri sendiri, mugah bergaul dan tidak takut.

Mancung: Pemilik hidung ini, biasanya dikatakan suka berterus terang, dan omongannya terkadang menyakitkan. Selain narsis berat, mereka juga susah mengambil keputusan, tapi memiliki kepekaan yang tinggi.


TELINGA

Kecil: Ukuran telinga yang kecil pada umumnya dimiliki mereka yang tahu apa yang mereka mau, dan juga adalah orang-orang yang suka bekerja keras.

Tajam: Umumnya orangnya kaku dan susah sekali merasa rileks

Telinga yang berambut: Pemiliknya, cenderun g sangat cermat dan teliti. Walaupun, waktu dan tenaganya sering habis hanya untuk mengurusi hal yang tidak terlalu penting.


DAGU & RAHANG

Rahang persegi: Mereka umumnya memiliki sifat yang keras dan mempunyai kemampuan untuk mewujudkan impian mereka.

Dagu yang menonjol keluar: Orang yang selalu merasa bahwa dirinya penting dan selalu benar. Menurut dia, tidak ada orang yang benar, hanya dirinyalah yang benar!


PIPI

Pipi yang bentuknya bagus: Pemilik pipi ini cenderung memiliki sifat cekatan, penuh energi, PD dan dapat menerima kesalahan orang lain.

Lesung pipi: Memang lesung pipi akan membuat orang tersebut tampak menarik, selain itu, ternyata lesung pipi menunjukkan keserasian pemiliknya.


BIBIR

Tebal: Orang yang murah hati dan suka membicarakan apa yang berhasil dia raih.

Tipis dan bulat: Hampir bisa dipastikan, bahwa pemilik bibir seperti ini adalah orang yang tertutup dan peka.

Bibir atas tipis dan bibir bawah tebal: Orang seperti ini sangat pandai untuk membujuk orang lain.

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

cara membaca karakter, cara membaca sifat seseorang, cara membaca fikiran orang dari raut wajah,