More Share G Plus
You Now Here »

Korean Movie Jenny, Juno "Drama Komedi / Romantis"  (Read 4639 times - 128 votes) 

wita

Korean Movie Jenny, Juno "Drama Komedi / Romantis"
« on: April 16, 2012, 07:00:57 PM »

Bisnis Online Terbaru (KHUSUS MUSLIM)
Dunia Untung, Akhirat Selamat (Insya Allah dengan hati ikhlas liLLahi Taala), hanya dengan modal Rp100.000, sebagian untuk amal jariah, dan sisanya diputarkan untuk kesejahteraan bersama dengan keuntungan 1MILIYAR
ADVERTISE HERE ON EVERY ARTICLE MS-ROOM.COM
replace ads here and increase your marketing promotion, ads all artilce on ms-room.com, click here for detail...



Nama film lain : Jenni, Junno

Genre             : Komedi / drama/ Romantis

Tanggal rilis    : 18 Februari 2005

Durasi Film     : 108 menit


Sinopsis :

Cerita antara sepasang kekasih yang baru berusia 15 tahun. Jenny adalah seorang siswi perempuan yang pintar, ramah dan baik. Dia adalah seorang ketua kelas, semua teman sangat menyayanginya. Sedangkan Juno adalah seorang siswa baru, idola di sekolah. Ia memenangkan banyak perlombaan game.



Mereka berdua saling jatuh cinta lalu berpacaran. Keduanya adalah anak baik yang disayangi keluarga mereka. Sebenarya tidak ada yang cacat, sayang mereka melakukan kesalahan.



Kisah ini dimulai ketika Jenny mengetahui bahwa dirinya tengah hamil. Ia pun memberi tahu Juno mengenai kehamilannya. Setelah mengetahui kehamilan Jenny, Juno menjadi bingung dan sedih (tipikal reaksi cowok yang tahu ceweknya hamil) Ia pun berusaha menghindari Jenny.

Awalnya, Juno tampak menghindar dan berusaha lari dari masalah tersebut. Namun, setelah melalui perbincangan dan adu panco, mereka akhirnya memutuskan untuk mempertahankan bayi dalam kandungan Jenny untuk tumbuh dan lahir ke dunia ini. Hal tersebut turut mempengaruhi hubungan mereka di mana dengan kehamilan Jenny, hubungan mereka bertambah hangat.



Apalagi Juno selalu melindungi Jenny dan menuruti keinginan pacarnya tersebut, contohnya saat Jenny ‘ngidam’ tengah malam dan Juno langsung pergi dari rumahnya untuk membawakan makanan yang Jenny inginkan. Pokoknya siapa pun yang melihat mereka pasti akan iri melihat mesranya hubungan mereka. Namun, hal itu tentunya tidak berhenti di situ. Kandungan Jenny mulai membesar dan mereka berdua tidak mungkin menutupi hal tersebut terus menerus, apalagi baik orang tua Jenny maupun orang tua Juno belum mengetahui perihal kehamilan Jenny tersebut. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya pada mereka berdua? Bagaimana tanggapan orang tua-orang tua mereka saat mereka mengetahui kehamilan Jenny? hmm Langsung Cari DVD nya deh yah..
  :kacau    :ngacir

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

drama korea komedi romantis, kore dizileri, film komedi korea, sinopsis jeni juno, drama indonesia komedi dan romantis, cerita jeni juno, sinopsis film komedi romantis, sinopsis jenny juno, jenny and juno foto drama korea, drama komedia n romantis, jual drama komedi romantis korea, sinopsis juno and jenni episode 1 sampai 5, jeni juno cerita tentang, sinopsis kmovie komedi, drama korea romantis dan komedi, sinopsis k-movie jenny dan juno, film komedi romantis korea terbaru, cerita jenni dan juno, movie korea romantis, fp, film komedi romantis, jenny and juno movie, film taiwan romantis, korean movie tentang sekolah, kisah k movie, drama korea bergenre sekolah, sinopsis film jenny juno eps 1 sampai akhir, index sinopsis k-movie, film drama komedi romantis korea, kisah drama k movie, cerita juno jeny, taiwan drama komedi romantis, sipnosis jenny and junno episode 1 sampai akhir, komedi romantis korea, drama romantis taiwan 2009, sinopsis jennny and juno, sinopsid lengkap drama korea junno jenny, sinopsis k movie komedy romantis sekolah, korean drama jenny and juno, sinopsis kmovie, sinopsis lengkap jeni juno korea, sinopsis full jenny and juno,