More Share G Plus
You Now Here »

Macam teknik cara melakukan penerawangan sebagai media interaksi alam ghaib  (Read 1693 times - 149 votes) 

mbah_sepuh



Ilmu supra memang ilmu yg dekat dengan bahaya, sehingga diperlukan keimanan yg tdk main-main dalam mengarungi kehidupan alam gaib... Orang-orang supra yg sudah advance sudah pasti pernah mengalami hal" yg nyaris merenggut nyawanya... untuk itu saya sarankan kepada sedulur" semua yg disini,... sebelum kita belajar supra perbaikilah keimanan dan ketaatan kita pada Tuhan kita dahulu, agar maqom kita masuk ke maqom hakekat sehingga ilmu hikmah .atau supranatural bisa kita kuasai dan kita kendalikan dengan benar dan tepat.

Kumpulan tata cara terawang
Quote
Quote:
Mbah mystiCrown
Quote:
Langkah2 versi ane:
1. Ya 'Aimul Ghoibi Wasy Syahadah dibaca sekuatnya sambil nahan napas.
2. Klo gak "tembus juga" tawasul ke Nabi Muhamad, Nabi Sulaiman, Orang yg dituju / yg punya benda lalu ke ahlul ghoib benda / khodam org tsb lalu uluk salam.
3. Klo masih gak mempan baca syahadat 7x sambil nahan napas lalu tiupkan ke target.
4. Masih juga gak empan baca shalawat 11x sambil nahan napas lalu tiupkan juga.
5. Klo masih juga gak "tembus" ya maen game aja

Quote:
2. Mbah waktu.gunung
Quote:
Kalo saya sendiri nih ya puh hehe :
- istigfhar
- syahadat
- tawassul ke kanjeng rosul sama nabiyuloh...
- ayat...
- uluk salam ke penghuni benda/batu/dll..

Itu aja puh kalo yang saya tahu,,enakny kalo saling berbagi gini puh
Biar makna TLT lebih hidup
Oia sesepuh semua mau tanya tingkat terawang yang tersulit itu saat apa dan dengan apa serta solusi sesepuh bagaimana

maaf ya puh kalo nubietol kayak burung cangkurileng hehhee

Quote:
Mbah CharlesTchant
Quote:
Gini Mas sob.
Ane sedikit tips. Mudah2n berguna n bermanfaat. Bukan maksud menjadi guru / mengajar / sok tau.
Cuma ingin berbagi.
Dalam menerawang bahan, jika Puh bener2 ga ada dasar.
Agar dapat menerawang, dan Puh tak ada dasar. Maka Puh harus membuat dasarnya, yaitu petunjuk dan izin Allah.
Tahap awal belajar menerawang, Puh harus dapat merasakan energi alam dan Tuhan. Yakni dgn semedi sambil berzikir. Sembari itu, maka Puh dapat memulai menerawang.
Pertama2, Puh berdoa minta bantuan, petunjuk dan perlindungan dari Allah.
Kemudian, Puh coba dekatkan telapak tangan Puh ke layar. Sambil mengucapkan salam dan permisi.
Kmd tarik nafas pelan2, kemudian hembuskan perlahan juga via mulut. Sambil mengucapkan ayat2 di agama Puh (ane kurang tau ayat2 apa di agama yg Puh imani) /Asma Allah/berzikir/Basmallah guna minta perlindungan.
Setelah itu coba rileks dan konsentrasi, sambil tetep menyebut Asma Allah dan tenangkan diri. Coba rasakan hawa apa yg ada ditelapak tangan Puh.
Coba sekitar 1 atau 2menit.
Jika tak ada rasa apa2, jangan dipaksakan.
Jika terasa (hawa hangat/dingin/adem/panas/sesuatu), segera jauhkan (tarik) tangan anda dari layar sambil ucapkan salam kembali. Kmd berdoa kembali tuk ucap terima kasih kepada Allah.
Kemudian, sebut Asma Allah 3x di telapak tangan tadi dan tiup. Agar jika ada energi negatif yg menempel di tangan Puh, dapat segera dilepaskan.
Kemudian ungkapkan apa yg Puh rasakan dimari. Agar Puh, dapat mengetahui apakah Puh berhasil atau ga.nya. Jika udah berhasil, jangan lupa mengucap syukur ya.
Terus latih. Jika gagal atau salah, jangan pantang menyerah.
Terus latihan. Namun jangan berharap agar dapat segera merasakannya, sebab apapun itu, pasti perlu ditempa dan diasah agar dapat menjadi sesuatu yg bagus dan berguna.
Jika udah dapat merasakan energinya, maka tuk menerawang lebih dari merasakan, Puh dapat mempelajarinya sendiri seiring berjalannya waktu.
*maaf jika sok tahu...
NB: Aku juga masih belajar y. Jadi ga ada yg namanya guru, dsj. Aq hanya berbagi yg aku tahu.

Quote:
Mbah Gent4r
Quote:
kalo ane tergantung bahan puh.. rasakan dulu energinya kalo yg keras biasanya cepet, cuma yg sifatnya haluss ini yg harus lebih dalam (lebih susah)..

ngeliat khodam pake kunci al hikmah biasanya ane..
kalo gak salah kunci al hikmah ya begini :

taawudz..
bismillah... 3 x
syahadat.. 3 x
sholawat.. 3 x
istigfar.. 3 x
tawasul ke nabi 1 x

udah langsung doa minta dibukakan hijab dan mata batin kita gitu.. hehe

Quote:
Mbah Submarsive
Quote:
kalo saya masih suka pake adat bahasa jawa puh, bahsa krama, sbenarnya intinya sama,
assalamu'alaikum (uluk salam)
atas izining gusti alloh penguasa jagad raya, menika (nama), nyuwun dituduhi sifat rasane ghaib kang wonten (watu/benda-benda opo) sekaliyan energi lan aura, kalo udah ketemu tutup deh, hhe wassalamu'alaikum,

jadi kalo menurut ane sendiri, penglihatan yang pertamalah yg menjadi jawaban, jadi seketika mendapat gambaran, sudahilah, karena gambaran yg selanjutnya selanjutnya selanjutnya lagi bisa saja dari nafsu kita sendiri,
maap ini cuman sharing, masing-masing punya cara tersendiri


Quote:

Originally Posted By Panji_Alam

Sekedar informasi dan sharing buat semua......

Ilmu Terawangan/kemampuan terawangan buhan sekedar ilmu...tapi sangat berkaitan dg semua ilmu baik lahir dan bathin...
Tidak akan bisa seseorang menerawang kondisi lahir dan bathin yg belum bersih....
Juga berhubungan atau koneksi secara kelihatan/dzhir ataupun bathin/ghoib...
Berhubungan juga dg ilmu asihan/proteksi/kewibawaan/tolak bala/dll
Ilmu terawangan adalah ilmu untuk mengetahui dan mengenal ilmu2 yg lain...
Jembatan dari semua ilmu tsb adalah ilmu terawangan...dimana "Pasti" akan terjadi berbagai benturan antara berbagai macam ilmu atau energi tsb jika...:
1.Ilmu tsb belum stabil dikuasai
2.Mempunyai niat yg tidak bagus (ngetes)
Silahkan difahami...


Quote:
Original Posted By asumadera ►


coba tenang kan diri .. konsentrasi di kening atau tempelkan pergelangan tanagn dikening kalo ga bisa konsentrsi di kening.
baca kunci (untuk muslim)
1. Ta'awudz (a'udzu ...... dst)
2. Basmallah
3. 2 kalimat Syahadat
4. Sholawat
5. La hauola ....
6. Inna lillahi wa ... dst .... samoe roji'un

Niatkan (berdoa kepada Allah untuk menerawang bahan , minta penjagaan yg haq pada saat menerawang dan minta ilmunya)
baca Ya Fattahu sampe ada gambaran ..
jangan dibuat buat gambarannya biarkan mengalir ...

Ijazah tersebut dihibahkan dari beberapa sesepuh supra from kaskus
mohon jangan disalah gunakan

Sumber

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

amalan syahadat ghaib dari berbagai sumber, ilmu hikmah 2 kalimat syahadat dan sholawat nabi, tata cara uluk salam di awal tawasul al hikmah,