More Share G Plus
You Now Here »

Amalan surat yusuf sebagai ajian pengasihan penarik lawan jenis idaman  (Read 1857 times - 150 votes) 

mbah_sepuh



sekarang banyak anak-anak muda memilih cara instan untuk menjadi ganteng (red. untuk pria) / cantik (red. untuk wanita), salah satunya menampakkan aurat mereka biar terlihat cantik, trus menggunakan obat-obatan pemutih, permak wajah, dll.... melihat dari keadaan tersebut, sekarang mencoba memberikan sebuah amaliah (red. khusus untuk muslim- muslimah... bukan sara ya...)
kenapa saya khususkan, sebab semua amaliah berdasarkan al qur'an.

Terus terang... saya bukan dari keluarga dengan tampang ganteng / cantik, tapi bukan berkata sombong kita enak dilihat banyak orang, bila melihat kita orang suka dan tersenyum, sampai sampai dia mendekati kita hanya untuk mengetahui siapa nama kita .... dari pada panjang lebar..

1. jangan lupa sholat lima waktu
2. jangan lupa zikir setelah solat
3. jangan lupa berdoa
4. ini dia amaliahnya sob
5. tapi keadaan harus bebas hadast...
6. agan menghadapa kiblat sambil berdiri
7. trus.... menengadahkan tangan memohon kepada Allah
8. trus baca salawat rasul
9. yang terakhir ini nicch doa'anya....
10. ...............

Do'a:

“Bismillahirrohmanirrohiim.
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

artinya kemudian Dia berkata (kepada Yusuf): "Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka". Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: "Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia." al qur'an yusuf 31

11. usapkan kedua belah tangan agan-aganwati kemuka ente... insya allah
12. amalkan setiap hari...

silakan dicoba sekaligus mendekatkan diri dan slalu tawakkal kepada yang maha kuasa. jangan lupa kunci utama "hanya Allah yang punya kehendak, selanjutnya serahkan sisanya sama yang diatas."
  :matabelo

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

doa penarik lawan jenis, pengasihan surat yusuf, ajian penarik lawan jenis, www.amalan pengasihan yusuf.com, bismillahirrohmanirrohiim. falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo in haadzaa illa malakun kariim. artinya, doa pengasihan surat yusuf,