You Now Here »

Bioskop India Di Dubai  (Read 373 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013, 10:17:09 PM
  • Posts: 10894
  • Poin: 10.969
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bioskop India Di Dubai
« on: March 18, 2013, 10:00:09 AM »


Terima kasih untuk yang sudi mampir, membaca, berkomentar, rate, ngasih bata dan ngasih cendol. Berkat satu bata malah jadi HT.
Gambar dibawah ini ga perlu dibuka sob. Isi spoilernya cuma screenshoot kalau trit ini jadi HT (buat kenang-kenangan TS)
Ga perlu dibuka. Cuma Screenshoot HT




 

Seorang temen pernah berkata,” enggak perlu bahasa Inggris kalo mau jadi TKI di Dubai, cukup bisa geleng dan ngangguk ala Indihe di jamin bisa bertahan di Dubai,”. Apakah perkataan ini enggak berlebihan? Menurut saya pribadi emang enggak berlebihan. hihihi.

Sampai detik ini warga Dubai masih di dominasi orang Indihe, mereka ada di mana mana, di sudut sudut kota sampai ke daerah terpencil sekalipun, Mereka menguasai segalanya, mulai dari posisi paling rendah hingga pengusaha kaya raya.

Temen temen majikan juga enggak sedikit yang harus belajar bahasa Indihe, keren banget kan, di mana warga lokal mau enggak mau belajar bahasa pendatang. Dulu, saya heran banget sama orang Indihe, kok mereka bisa ya bertahan sampai puluhan tahun di Dubai?

Ternyata jawabnya sederhana aja, apa yang mereka temukan di India dapat juga mereka temukan di Dubai. Mulai dari koran, radio, tivi bahkan gedung bioskop khusus film India juga ada. Jangan di tanya kalo soal makanan dan minuman.

Jumlah rumah makan India di Dubai bisa jadi lebih banyak dari jumlah masjid, nama rumah makannya juga aneh aneh, ya biasalah suka suka mereka aja kasih namanya. Enggak jauh berbeda dengan rumah makan, toko toko kepunyaan orang India juga berserakan di Dubai saking banyaknya.

Kalo anda maen ke Dubai, di samping terminal bis Al-Ghubaibah ada sebuah bioskop yang hanya memutar film film India. Lokasinya sangat strategis gampang di tuju dari mana mana. Pernah saya dan mas Rahmad pulang kemalaman dan kebetulan lewat bioskop ini.

Ternyata bioskop ini masih terang benderang aja hihihi. Pertanyaanya, apakah mereka masih nayangin film ya? Konon, industri film India adalah yang terbesar di Dunia, produksi film mereka sangat besar, hampir setiap hari ada film baru. Apa pelaku industri Film di India enggak takut rugi ya?

kayaknya enggak deh, karena mereka yakin banget pasti ada yang nonton film film yang mereka buat. Saat ini geng trio Khan masih menjadi bintang film India paling di minati, semua film dari trio ini pasti menjadi perbincangan dan di jamin laris manis.

Geng trio khan terdiri dari Amir Khan, Sakhrul Khan dan si bocah nakal Salman Khan. Artis Indonesia sepertinya sulit bersaing di India karena untuk menjadi artis di sana seorang perlu menguasai minimal tiga keahlian.

Pertama ahli dalam berakting kedua ahli dalam bernyanyi ketiga ahli joget ala India. hihihi. Menurut saya Hanya bang Rhoma Irama yang menguasai ketiga keahlian itu tapi sayang bang Rhoma enggak berminat main film di India walau pun sempat bergaya ala India dalam film Satria Bergitar.

Kecintaan orang India kepada film hanya bisa di saingi oleh kecintaan mereka kepada Cricket. Dari fakta ini maka anda dapat saja berkata,” Ada dua benda yang pasti nangkring di rumah orang India, pertama DVD tentu saja DVD film India kedua pemukul Cricket,”.

Bagi orang India nonoton film adalah bagian dari ritual, setelah di gempur dengan berbagai aktivitas yang menyita waktu dan pikiran maka tidak ada pelepasan yang paling manjur dan tokcer selain nonton film. Pernah saya amati teman teman India saya, ternyata mereka selalu terlihat hepi.

Bisa jadi salah satu yang membuat mereka selalu bahagia adalah Film. Kita udah mafhum banget kalo adegan film India selalu di iringi dengan joget dan nyanyi. Enggak peduli mau adegan sedih seperti adegan kematian atau adegan kehilangan pacar tetep aja pake acara joget joget.

Satu lagi, saking senengnya orang India dengan film produksi sendiri, mereka jadi kuper kalo di tanya nama bintang film Amerika, beda banget kan dengan kita? Kita malah lebih tahu Paris Hilton dari pada mpok Ati. Kita lebih hapal dengan Justin Bibir di bandingkan dengan Joshua, mantan ( Penyanyi cilik).

Selamat Pagi.
Code: [Select]
sumber
http://hiburan.kompasiana.com/film/2012/06/16/bioskop-india-di-dubai-470142.html

MORAL:
YUK MARI CINTAI PRODUK DALAM NEGERI SENDIRI DAN MENDORONGNYA AGAR MENJADI PRODUK YANG BERKUALITAS


KOMENTAR TS
Pacar TS orang India dan dia bilang orang India kalau nonton film itu berisik! Tepuk tangan, bersorak, nyanyi...berisik deh! Hahaha
Oiya, tambahan dari TS. Film India itu tidak hanya didominasi dengan film berbahasa Hindi. Tapi juga bahasa-bahasa wilayah bagian. Jumlah bahasa di India itu banyak banget, sama kayak Indonesia dengan bahsa Jawa-nya, Basa sunda-nya, bahasa makassar, bahasa Aceh, bahasa papua dll.
Jadi kalau cowo TS biasanya suka bilang:
"mau nonton film tamil nih"
"mau nonton film Malayalam nih"
"film ini film Hindi"
dll



Original Posted By b3nb3nk ►matabelo

TS'a selalu india mulu, jauh" china

memperkenalkan negara sendiri ya

TS asli Indonesia. bisa saja TS suatu waktu bikin trit topiknya ttg Afrika Selatan semua atau Indonesia semua. cuma saat ini India (karena kebetulan cowo TS orang India).
toh TS tidak cuma share tulisan-tulisan yg menjabarkan kebaikan negara tersebut, yg jeleknya juga ada. Nah, tinggal kita sebagai orang Indonesia menyikapinya. Keunggulan yg ada di India sebaiknya bisa memacu kita orang Indonesia supaya melek bahwa negara yang disebut-sebut kotor, jorok, miskin ternyata sudah berada di depan Indonesia.



Original Posted By aaofik ►No offense ya ts klo soal india, cuman sepengalamanku sama orang india selalu buruk. Dl ada engineer dr india, dibilang expert. Dan ternyata faktualnya ngedablek pas meeting dan rerata cuman jago omong doang.

well..berikutnya jr dan pas di perusahaan rekanan dia jadi expert dengan kemampuan biasa aja, bahkan dibawah rerata engineer lokal indo.

Salutnya sama mereka, mereka mau ngebackup jr dan ngasi jalan ke jr. So, di dubai pasti lbih banyak engineer dr mereka. Meski dengan kemampuan terbatas. Lagipun mereka mau dengan bayaran murah.

dan mana ada engineer kita dibayar 10rb real all in buat disana, rerata klo dr indo bayarannya 5000us.

Nah, itu dia sob. Justru ada kuncinya! Mau tau? hehehe. Ini berdasarkan pengalaman TS. Kenapa mereka laku banget di luar? Satu, bahasa Inggris. Dua, nekat. Kalau mereka ditawarin sesuatu, mereka biasanya langsung mengiyakan. Mau bisa, mau nggak kek, yang penting iya aja dulu. Caranya gimana itu urusan nanti. Asal koneksi banyak apa aja bisa sob. Kalau kita kan biasanya mikir dulu, pertimbangin dulu. Udah keburu disabet orang deh.


HATER
Entah kenapa banyak orang Indonesia yg tidak bisa berbicara dgn sopan dan berpikir jernih. Negative thinking terus. Siapa yg bilang gw nyuruh cinta film id yg isinya setan dan p0rn0 doang???
Moral yang diangkat dr tulisan ini (bukan tulisan TS, TS udah selalu nulis sumber copasnya) adalah mencintai film buatan dalam negeri dan mendorongnya untuk jadi berkualitas. Emang di Indonesia banyak film setan plus esek-eseknya yg diproduseri orang India, tapi itu pengecualian dan sudah sepantasnya jangan ditiru. Pliss dehhhhhhhhh




THANKS TO
Terima kasih sob cendolnya, entah siapa id-mu..segeeerrr








TRIT TENTANG INDIA (NGGAK NYESEL DEH KALAU BACA)
1.
Code: [Select]
[PEMBELAAN] Jemputan Sekolah di India? Ini Jawaban Cowok Ane Yg India Tulen
http://www.kaskus.co.id/thread/511a1fff8327cfec7700000c/pembelaan-jemputan-sekolah-di-india-ini-jawaban-cowok-ane-yg-india-tulen
2.
Code: [Select]
India: No Toilet, No Bride
http://www.kaskus.co.id/thread/513048891fd719757a000006/india-no-toilet-no-bride
3.
Code: [Select]
Bioskop India di Dubai
http://www.kaskus.co.id/thread/51303fa6e674b4571900000e/bioskop-india-di-dubai
4.
Code: [Select]
Antara Bahasa Indonesia dan Malayalam
http://www.kaskus.co.id/thread/5131ca80e674b4204f000007/antara-bahasa-indonesia-dengan-malayalam
5.
Code: [Select]
Gaya Executive India
http://www.kaskus.co.id/thread/51304ce77c1243d50c000012/gaya-executive-india
6.
Code: [Select]
Murahnya Kuliah di India
http://www.kaskus.co.id/thread/513043b55b2acf9e47000008/murahnya-kuliah-di-india
7.
Code: [Select]
India dan China Memang Luar Biasa
http://www.kaskus.co.id/thread/51304acc017608c14e000003/india-dan-china-memang-luar-biasa
8.
Code: [Select]
TKW Indon vs TKW India
http://www.kaskus.co.id/thread/51303a0e05346a024c00000b/tkw-indon-vs-tkw-india
9.
Code: [Select]
Talk to Death, Jurus Maut Menang Diskusi Dengan Orang India
http://www.kaskus.co.id/thread/51303be61dd719dc1c00000e/talk-to-death-jurus-maut-menang-diskusi-dengan-orang-india
10.
Code: [Select]
[Belajar dari India] Indian Pearl in Indonesian Mud
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016433648/belajar-dari-india-mutiara-india-dalam-lumpur-indonesia
11.
Code: [Select]
Kue Putu Indonesia dan Kue Puttu India
http://www.kaskus.co.id/post/5141d6ca0a75b44c48000008#post5141d6ca0a75b44c48000008

Original Source
:beer:

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

bioskop india, bioskop di dubai,