You Now Here »

Upload Foto Ke Instagram Menggunakan Pc Laptop  (Read 547 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013, 10:17:09 PM
  • Posts: 10663
  • Poin: 10.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Upload Foto Ke Instagram Menggunakan Pc Laptop
« on: March 20, 2013, 08:00:40 AM »


WELCOME TO MY THREAD



Akhirnya baru kesampain juga bikin tutorial tentang instagram, tutorial ini berguna bagi siapa yang ingin bermain-main dengan instagram tetapi tidak punya device yang support untuk instagram. Dan semoga tutorial ini tidak repost darimana pun, karena sudah ane search di google belum ada tutorial semacam ini. langsung saja kita mulai.
Sebelumnya peralatan yang harus disiapkan adalah, seperangkat PC / Laptop, koneksi internet (kalo bisa yang lumayan kenceng  jaman sekarang internet masih lemot aja  ), kopi, cemilan, rokok  .

1. buka website BlueStacks
Code: [Select]
www.bluestacks.com.
http://www.bluestacks.com.
Untuk informasi saja, aplikasi bluestacks ini memungkinkan kita untuk menjalankan aplikasi Android di sistem operasi Windows dan Mac.
Setelah terbuka halaman awal bluestacks klik Download Now.
buka


2. setelah itu komputer akan mendownload Bluestacks Instaler, tunggu sampai selesai lalu jalankan Bluestacks instalernya, perlu diingat, file yang terdownload adalah hanya instalernya, jadi dalam proses instalasi bluestacks akan mendownload software secara penuh. tunggu sampai proses instalasi selesai.

3. setelah instalasi selesai jalankan aplikasi Bluestacks dan download lah aplikasi "Pixlr-o-matic" dan "instagram" pada bluestacks dengan fitur search pada Bluestacks. tunggu sampai proses download kedua aplikasi tersebut selesai.
buka






4. Setelah semua aplikasi berhasil terdownload close aplikasi Bluestacks. lalu pindahkan Foto atau gambar yang akan di upload ke instagram ke direktori "Libraries-Picture-sample Picture" karena aplikasi Bluestacks hanya bisa mendeteksi direktori yang terdapat pada Libraries.
buka


5. Lalu jalankan kembali Bluestacks dan jalankan aplikasi "Pixlr-o-matic"
buka


6. setelah "Pixlr-o-matic" terbuka pilih option "Photo" disebelah kanan kemudia arahkan kedirektori "sample Picture" dan pilih foto yang sudah disiapkan tadi.
buka






7. Kemudian kita akan dibawa ke jendela "editing" pada "Pixlr-o-matic. kemudian pilihlah save pada kanan bawah kemudian Share pada kanan atas dan pilihlah "Instagram"
buka






8. Setelah itu kita akan dibawa kehalaman muka Instagram, bagi yang sudah punya ID Instagram bisa langsung klik "Log in" tapi bagi yang belum punya ID instagram bisa buat terlebih dahulu dengan klik "sign up". disini saya contohkan langsung log in karena saya sudah punya ID instagram sebelumnya.
buka




Apabila setelah melaukan Log in tapi kita tidak dibawa kejendela seperti dibawah ini, ulangi proses dari "Pixlr-o-matic" tadi sampai kita menjumpai jendela seperti dibawah ini.



gambar diatas menunjukan proses menentukan size dan posisi gambar yang akan kita upload ke instagram. setelah menemui proses seperti diatas tentukan size dan posisi gambar yang akan kita upload kemudian klik "Accept".
9. Setelah itu kita akan dibawa ke proses editing atau memberikan Efek Khas Instagram, pilihlah efek yang menurut kalian bagus kemudia klik tanda panah di pojok kanan atas lalu berilah judul dan tag pada foto kalian, terserah dan bebas, buat judul dan tag semenarik mungkin kemudian klik tanda centang pada pojok kanan atas untuk mengupload gambar.
buka




10. tunggu sampai proses upload selesai.
buka


11. Dan TADAAA kita berhasil mengupload gambar ke instagram menggunakan PC / Laptop.
buka


Instagram dalam Bluestacks ini mempunyai fitur penuh sama dengan Instagram pada Andoid atau iOS, tetapi masih belum bisa Upload menggunakan Camera. kalian bisa Following teman kalian, bisa like dan comment difoto orang lain, bisa melihat notifikasi, bisa ganti profil picture dll. Masih ada cara lain lagi upload gambar ke instagram menggunakan PC/laptop yang lebih mudah, tapi tetap menggunakan Bluestacks, tunggu di post berikutnya.

Selain Instagram dan Pixlr-o-matic, Bluestacks bisa menjalankan hampir semua aplikasi Android. Jadi bagi kalian yang tidak punya perangkat android tapi ingin mencoba aplikasi dan game android dapat menggunakan Bluestacks ini. Selamat Menikmati.

*Original Posted by TS (Twittertwitter)
TS hanya menerima:


Original Source
:beer:

View Mobile Web
Short URL This Page: