More Share G Plus
You Now Here »

Cara Membetulkan Posisi pen1s Yang Salah Orbit Secara Elegan  (Read 254 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013, 10:17:09 PM
  • Posts: 8592
  • Poin: 8.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cara Membetulkan Posisi pen1s Yang Salah Orbit Secara Elegan
« on: March 30, 2013, 08:00:06 PM »

Bisnis Online Terbaru (KHUSUS MUSLIM)
Dunia Untung, Akhirat Selamat (Insya Allah dengan hati ikhlas liLLahi Taala), hanya dengan modal Rp100.000, sebagian untuk amal jariah, dan sisanya diputarkan untuk kesejahteraan bersama dengan keuntungan 1MILIYAR
ADVERTISE HERE ON EVERY ARTICLE MS-ROOM.COM
replace ads here and increase your marketing promotion, ads all artilce on ms-room.com, click here for detail...


Add Me :
DSPB

Jangan Lupa di

Alhamdulillah kalo dapet


PENDAHULUAN

Menjadi seorang pria tidaklah mudah. Seringkali kamu dituntut untuk bayarin makanan atau bahkan dituntut untuk lebih tinggi dari cewek. Tapi menurut ane, salah satu masalah cowok yang paling serius adalah apa yang sering disebut sebagai “Salah Orbit”. Oh no! Setiap cowok pasti tahu kalo ini adalah masalah yang sangat serius sekali! Jadi apa itu “Salah Orbit”? Salah orbit adalah:

Suatu kondisi ketika posisi pen1s jadi sangat tidak nyaman, terutama ketika sang pen1s mengalami ereksi.

Kalo biasanya cewek-cewek suka bilang ke cowok “Kalian gak pernah tau sih rasanya dapet!” nah, dengan bangga cowok-cowok juga bisa bilang “Kalian gak pernah tau rasanya salah orbit!”. Itu gak enak lho. Dan cukup memalukan terkadang. Kenapa memalukan? Karena selain salah orbit menimbulkan tonjolan-tonjolan di tempat dan waktu yang tidak tepat, membetulkan posisinya dengan cara yang salah pun bisa membuat kamu ditertawakan oleh khalayak ramai! Ih malu-maluin! Oleh karena itu, hari ini agan2 akan diajarkan cara membetulkan posisi pen1s ketika salah orbit dengan elegan.


INTISARI
Ada dua trik membetulkan posisi pen1s yang sedang salah orbit:

1. Trik Jepitan Maut

Trik ini harus dilakukan dengan sangat cepat dan memiliki rasio keberhasilan sekitar 70%. Trik ini bisa gagal apabila celana dalam/boxer kamu ribet, sehingga pen1s kamu terhalang. Berikut adalah langkah-langkah melakukan trik jepitan maut:
Langkah Awal

Buat posisi awal yang kasual, seolah-olah kamu tidak mau berbuat apa-apa.

(click to show)

Langkah kedua

Pelan-Pelan Jepit Bagian Samping Resleting Celana Kamu. Dengan kedua tangan kamu, jepit bagian pinggiran resletting kamu. Pastikan jepitan kamu cukup kuat.

(click to show)

Langkah Ketiga

Buat Gerakan Menunduk & Beri Jalan Untuk pen1s Kamu

(click to show)

Kalau kamu sudah memastikan bahwa jepitan jari kamu sudah cukup kuat, buatlah gerakan menunduk seolah-olah kamu sedang sakit perut, dan biarkan pen1s kamu bergerak ke atas. Kalo kamu cowok sejati, kamu pasti ngerti dong cara membuat pen1s kamu ini bergerak ke atas?

Langkah keempat

Bersikap Kasual, Seolah-olah Tidak Terjadi Apa-Apa

(click to show)

Kalo kamu berhasil melakukan langkah 3 di atas, maka sekarang dapat dipastikan bahwa posisi pen1s kamu sudah tepat orbit. Bersikaplah kasual, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Jalan aja sambil siul-siul gitu. Pasti gak ada yang curiga!

2. Trik Betulin Baju

Beda dengan trik sebelumnya, trik yang satu ini memiliki tingkat keberhasilan 100%. Hanya saja, melakukannya butuh kecepatan dan kemampuan untuk melihat situasi. Kalo kamu salah melihat situasi, bisa-bisa kamu keliatan lagi betulin orbit. Jangan malu-maluin ah.

Langkah pertama

Posisi Awal. Buat posisi seolah-olah kamu mau ngerapiin baju kamu dengan cara memasukannya ke celana. Macem waktu di SD gitu loh.

(click to show)

Langkah Kedua

Masukan Tangan Kamu Ke Dalam Celana dan Langsung Betulin Posisinya!
Dengan sebuah gerakan yang seolah-olah sedang memasukkan baju ke celana, segera betulin posisi pen1s kamu! Lakukan ini dengan cepat dan tepat sebelum orang-orang sadar apa yang sedang kamu lakukan.

(click to show)

Langkah Ketiga

Bersikap Kasual, Seolah-olah Tidak Terjadi Apa-Apa
Kalo kamu sudah berhasil melakukan langkah di atas, berarti harusnya posisi pen1s kamu sudah tepat sekarang. Rapikan lagi baju kamu dan teruslah berjalan sambil siul-siul. Sukses!

(click to show)


PENUTUP
Nah, demikianlah tutorial membetulkan posisi pen1s yang salah orbit. Semoga tips ini bisa membantu kamu dalam kehidupan bermasyarakat kamu. Jangan lupa dishare ke orang-orang yang kamu cintai ya!


Jangan Lupa   , bagi yang udah ISO lempar


Sumber:
Code: [Select]
MalesBanget.Com
http://malesbanget.com/2011/12/cara-membetulkan-posisi-pen1s-yang-salah-orbit-secara-elegan/

ada yg ngasih tambahan nih...


Original Posted By motormabur ►wah sob manfaat bgt threadnya nih
................ ,,
btw ane juga ada trik sendiri sob, ini sebenernya skill rahasia ane, tp gpp lah ane share aja, tingkat keberhasilan 100% , aman kan soalnya tangan kita yg kotor gkan nyentuh si otong yg sgt rentan iritasi
............... ,,
Nama Jurus : Gravitasi Elang (mau diganti pipit, burung greja etc boleh aja sesuai spec otong agan, kl ane sih Elang dong  )

cara menggunakan skill :

1. Pura ngantuk dan mencari tempat berbaring,
2. Saat sudah berbaring, pegang bagian atas (bagian ikat pinggang) celana agan, seolah agan2 hanya memegang bagian luarnya saja tetapi pegang juga cd agan bagian atas
3. Saat sudah agan pegang, maka longgarkan ruang bermain otong agan dengan cara menarik ke atas,
4. Buat gerakan dengan tubuh agan, maka otong akan bergerak sesuai gravitasi layaknya bola menggelinding atau kepala yg akan menoleh, sesuai kan posisi, setelah siap maka sajikan.

kalo berkenan tari pejwan sob


Original Source
:beer:

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

kondisi salah orbit pria,