You Now Here »

Cara Diet Ala Deddy Corbuzier Copas Dr Fb  (Read 42343 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013, 10:17:09 PM
  • Posts: 10259
  • Poin: 10.334
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cara Diet Ala Deddy Corbuzier Copas Dr Fb
« on: July 31, 2013, 11:00:06 AM »


Izin COPAS om Deddy

(ganti tanda *)
sumber : http://www.ms-room.com/go/mirror/ePaKeT/www.ms-room.com/go/mirror/SePaKeT/w*w.faceb*ok.com/mastercorbuzier
file pdf lengkap : http://www.ms-room.com/go/mirror/ePaKeT/w*w.readyforfit.com/grab-the-secret-here.html

(click to show)

pic
(click to show)

dalam 2 bulan badan om deddy jadi gini sob : selain diet dgn cara yg dia share + sedikit latihan beban, katanya dia gak pake nyiksa ber-sit-up / cardio lama2, perut-nya ampe 8pax, kwkwkwkwk
(click to show)

perubahan dalam 3 bulan
(click to show)

jd singkatnya gini sob, : Hindari makan Pagi (sarapan) utk lebih jelasnya sebagian ane copas dimari :


Sekitar 5 tahun yang lalu saya pergi ke hongkong untuk mengambil sebuah sertifikat instruktur bela diri di sana dan saya menghabikan hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan supirnya.. yang menarik adalah 3 hari pertama saya baru tahu usia supir ini sudah 72 tahun dengan wajah dan perawakan seperti 40 tahunan.. its impossible i think..
So i asked him how can he achieved that?
And he shared me a secret..
Sebuah rahasia yang menurut saya saat itu tidak masuk di akal namun menarik...
Ide ini saya pelajari dari dia selama 4 hari berturut2 hingga saya tahu bahwa ia adalah mantan biarawan shaolin dari cina.
Namun setelah saya pulang ke indonesia ide ini lenyap begitu saja.. saya masih kembali berkutat ke diet lama saya dan kebodohan yang sama.. yaitu tidak mau mengambil resiko untuk mencoba hal yang baru.. hingga 3 bulan terakhir ini.
Saya harus mengisi sebuah acara di TV dan saya harus membuka baju saya di adegan tersebut.. im so stress coz my body isnt that good...
Lalu saya teringat dengan apa yang saya pelajari dari supir taksi tersebut, saya menelaahnya, mencari penjelasan logisnya di internet selama 1 bulan penuh hingga saya yakin apa yang dikatakannya dulu adalah benar dan bisa di coba dan saya mencoba nya... here iam with 8 packs stomach and going younger....
Tapi sebelum itu mari kita lihat mengapa banyak diet yang gagal?

....

So les start the idea...
Sebelumnya saya akan menerangkan beberapa hal dulu, baca baik baik karena ini tidak semenakutkan yang anda pikir.. this probably the easiest way to tone your body.

PUASA
(dengan tetap makan dan minum.. WHAT?!?......jangan takut dulu mendengar kata puasa, puasa yg ini bisa makan kapan saja dan apa saja.)

TAPI SEBELUM MENJELASKAN CARANYA KITA LIHAT INI DULU.

Tahukah anda mengapa hampir semua agama mengajarkan kita untuk berpuasa? Ya selain untuk kebutuhan rohani?
Itu adalah pertanyaan pertama yang diajukan supir taksi itu pada saya.
Lepas dari pertanyaan itu, inilah yang saya temukan di pencarian saya..
Sekitar 3-4 jam setelah kita makan, kita memasuki apa yang dikenal sebagai kondidi postabsorbtive, di mana insulin mulai drop.

Di sinilah energi yang digunakan oleh tubuh mulai datang sumber internal dalam tubuh.
Hati adalah sumber utama glikogen yang disimpan melalui glikogenolisis (ingat sumber utama bukan berasal dari otot, kecuali mereka terlibat dalam aktivitas keras sekali).
Juga dengan insulin menjatuhkan (dan gula darah turun) datang peningkatan lipolisis (membebaskan lemak dan menggunakan mereka untuk energi) dan gluconeogensis (mengkonversi sumber-sumber non-karbohidrat seperti gliserol dan asam amino menjadi glukosa).
Tingkat hormon lipolitik seperti glukagon, GH (hormon pertumbuhan) dan katekolamin akan meningkat (serta sensitivitas tubuh untuk mereka), memungkinkan lebih banyak lemak yang akan dirilis.
Semakin lama orang berada dalam posisi tanpa makanan (keadaan rendah insulin / menurunkan gula darah), semakin meningkat proses ini.

Sebuah contoh sempurna adalah ketika kita pergi ke tempat tidur dan tidur tanpa makan pada malam hari. Sebagian besar waktu akan membuat hati kita bekerja untuk memasok otak kita (glukosa hog) dengan proses glikogen dan lemak akan terbakar.

Keadaan ini akan terus terjadi hingga hari ke 3 orang tanpa makan dan barulah tubuh akan mengalami kerusakan dikit demi dikit apabila dilakukan lebih dari 3 hari tanpa makan.
Singkatnya, Puasa dalam waktu singkat (keadaan tubuh tanpa makanan dapat menyebabkan Pembakaran Lemak Lebih cepat.
Puasa singkat tubuh akan mulai untuk meningkatkan lipolisis (proses pelepasan lemak). Hal ini dilakukan dengan menurunkan insulin dan meningkatkan hormon lipolitik (seperti glukagon, hormon pertumbuhan dan katekolamin).
Sel-sel lemak mendapatkan pesan kuat dan membuka pintu mereka. Untuk terbakar.

KESALAHAN..

Sayangnya banyak orang akan mulai mengkomplain saat ini dengan tanpa membaca lanjut..
Biasanya mereka (apalagi binaragawan) akan mulai mempertanyakan hal seperti ini:
1.kalau puasa maka kita akan depleted (otot akan hilang)
2.kalau puasa maka metabolisme kita akan rusak dan menurun
3.kalau puasa maka kita akan kekurangan asupan protein dan sebagainya.
4. Kita harus makan 6 kali sehari porsi kecil untuk mempertahankan metabolisme kita dan membentuk otot..
Pertanyaan saya..
Dari mana anda tahu semua teori ini? Membaca? Googling? Atau kata orang?

....

Beruntung bagi Anda, salah satu suplemen yang terbukti untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot dalam jangka panjang adalah creatine monohydrate. Dan, karena creatine tidak dimetabolisme untuk energi dan tidak meningkatkan kadar insulin, mengambil creatine pada hari-hari puasa Anda is okay.
Sedangkan suplemen lainnya sama sekali belum terbukti kecuali menghabiskan uang anda saja.
Lalu apa yang benar benar bisa membuat otot anda? Apa yang bahkan bisa membuat tubuh anda berkembang pesat? Bahkan mungkin menjadi lebih tinggi bila anda d bawah 20 tahunan?

HGH..
Yes Human Growth Hormon
Apa itu?

Hormon pertumbuhan manusia adalah sebuah hormon yang di produksi oleh otak anda yang BISA mengembalikan jam internal tubuh Anda, membantu Anda dengan cepat membangun otot, membuang lemak, dan meningkatkan libido, sambil mengirim tingkat energi yang luar biasa dan hebatnya .. MEMBUAT ANDA MUDA KEMBALI!!!.

DARI MANA HGH DATANG?
Tubuh secara alami memproduksi hormon pertumbuhan (HGH atau hanya GH) di kelenjar hipofisis, dan, seperti namanya, ia bertanggung jawab untuk pertumbuhan sel dan regenerasi. Meningkatkan massa otot dan kepadatan tulang tidak mungkin tanpa GH, tetapi juga memainkan peran utama dalam menjaga kesehatan semua jaringan manusia, termasuk dari otak dan organ vital lainnya. Ketika dilepaskan, GH tetap aktif dalam aliran darah hanya beberapa menit, tapi ini cukup waktu untuk hati untuk mengubahnya menjadi faktor pertumbuhan, yang paling penting dari yang BERUPA INSULIN seperti growth factor-1, atau IGF-1, yang menawarkan sejumlah properti anabolik.

Salah satu menaikan HGH adalah

PUASA

Penelitian terbaru menegaskan tentang efek puasa pada hormon pertumbuhan manusia (HGH), metabolisme protein. HGH bekerja untuk melindungi otot dan keseimbangan metabolik, respon dipicu dan dipercepat dengan berpuasa. Selama periode 18-24 jam puasa, HGH meningkat rata-rata 1.300 persen pada wanita, dan hampir 2.000 persen pada pria.

#badan bagus bukan di buat di gym. Badan bagus bukan di buat dengan olahraga.

Tanyakan pada semua pakar kesehatan, maka mereka semua akan mengatakan hal yang sama dengan saya.. membentuk badan yang bagus bukan di gym... GYM hanya 30% dari pola pembentukan tubuh anda. Sedangkan 70% lainnya adalah dibentuk di mulut anda...

Berapa banyak kalian mendengar bahwa makan pagi adalah makanan paling penting dalam satu hari dan berbagai keuntungannya dalam makan pagi.. dikatakan bahwa akan memberikan energi dan juga akan membuat kita lebih tidak ingin makan banyak di siang harinya sehingga bisa membuat kita menjaga tubuh kita.

Kini semuanya akan berubah kalau anda masih mau mendengarkan kata saya, mari bertanya sedikit.. mengapa anak anak tidak ada yang suka makan pagi atau sarapan? Ingatkah saat anda kecil anda kesal bila harus makan pagi? Tapi lama kelamaan menjadi suka dan harus karena di suruh. Tahukah anda anak anak

yang makan pagi atau sarapan banyak maka 90% mengalami kegemukan? Dan ingatkah ketika anda menjadi ngantuk di kelas dan bahkan lapar saat istirahat pertama anda di sekolah yang hanya beda 3 jam dari sarapan anda tapi anda lapar lagi???

THE MONK'S SECRET OF FASTING

1. Membatasi waktu makan dengan makan apa saja tanpa memikirkan kalori
Ingat hal ini bukan artinya anda tiba tba menjadi rakus dan gila memakan semua. Tapi makanlah makanan biasa yang anda suka seperti biasa anda makan.

Puasa disini artinya tidak ada asupan kalori apapun selama anda dalam masa puasa. Ini artinya anda masih boleh minum air, teh atau apapun yang tidak mengandung kalori. Bahkan permen pun boleh asal tidak banyak.(yang rendah kalori atau 0 kalori)

Waktu puasa adalah 16 jam, 18 jam dan 20 jam

Artinya anda boleh makan apa saja seperti biasa anda makan (tidak menjadi rakus tiba tiba) selama 8, 6 atau 4 jam dalam sehari (tanpa makan pagi setidaknya 3 jam setelah anda bangun)

Jadi kalau menggunakan 8 jam artinya anda mulai makan jam 12 sampai jam 9 malam. (Sehari 3 kali makan) atau kalau anda mulai jam 3 anda bisa makan sampai jam 12 malam... enak bukan?

Kalau anda mengambil waktu makan 6 jam maka kalau anda mulai makan jam 12 maka makan terakhir anda adalah di jam7 malam. (Waktu mulai makan bebas)

Kalau anda mengambil 4 jam makan maka seandainya anda mulai makan jam 2 siang maka anda bisa makan hingga jam 6 malam.

Itu adalah jenis puasa pertama. Dengan jenis ini anda bisa mengatur jam makan anda bila anda ada pesta makan malam atau lain sebagainya nanti. Sangat flexibel.

2. Puasa 24 jam
Artinya anda hanya makan sekali dalam sehari. Jam berapa saja, makan apa saja sebanyak apa saja.(bukan rakus dan bukan makan pagi)

Apa yang saya lakukan? Ini adalah contoh program yang saya pribadi lakukan dan menjadi kebiasaan.
1.minggu pertama saya coba 6 jam waktu makan. (Terlalu mudah untuk saya)
2. Minggu ke dua saya sudah masuk ke 4 jam waktu makan (pernah sekali kali gagal balik ke 6 jam namun segera balik ke 4 jam lagi seandainya gagal)
3. Minggu ke 3 saya memasukkan pola puasa 24 jam seminggu sekali dengan pola jendela makan 4 jam.
4. Minggu ke 4 hingga kini saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu dengan pola jendela makan 6 jam seharinya.
Ingat bahwa hal ini sangatlah flexibel! Kadang saya hanya hanya sekali puasa 24 jam dengan seminggu 6 jam pola jendela makan, kadang saya 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jendela makan dan sebagainya..

Jelas tanpa harus saya terangkan anda sudah tahu kalau pola terbaik adalah 4 jam jendela makan dengan 2 kali puasa 24 jam seminggu. But no one perfect!!! And its okay.

Dalam waktu 45 hari sampai 2 bulan saya menjalankan ini, tubuh saya merasakan perbedaan yang sangat luar biasa. You can see the pictures

Anw saya memiliki masalah dengan penyakit maag saya dan itu kini hilang. Awalnya saya selalu membuka makan dengan obat maag cair seminggu pertama and now its gone bahkan ketika saya puasa 24 jam.

here is the best part! Karena HGH anda naik maka latihan beban sederhana akan membuat tubuh anda cepat berotot.

Saya sendiri menggunakan cara latihan beban pribadi yang berbeda dengan orang lain (another monk's secrets) yang membuat perkembangan otot 4 kali lipat dibanding latihan biasa. 15 menit di gym seminggu 3 kali tanpa cardio tanpa sit up.

Tanya-tanya
(click to show)


Original Posted By semutKsemutan ►

kalo ane nangkepnya bgini om, bener apa kga ya kira2

pantauan ane1. Setelah bangun pagi, selama 3 jem ke depan usahakan untuk tdk makan
2. Dalam 1 hari, atur pola pembatasan jam makan, misalnya 4 jam, 6 jam atau 8 jam
3. Selama jam makan yg disebut di atas (4 jam, 6 jam atau 8 jam), asupan makanan apa aja tdk dilarang, asalkan tidak berlebihan
4. diluar jam makan yg disebut di atas (4 jam, 6 jam atau 8 jam), ga boleh makan berat lg. hanya boleh minum atau makan makanan rendah kalori ato buah2an
5. diet ini mengharuskan kita untuk tidak makan lg setelah jem 8 malem atau pukul 20.00 (mengacu pada omongan om deddy "Waktu puasa adalah 16 jam, 18 jam dan 20 jam"
6. jika uda terbiasa, diselingin dgn puasa 24 jem
7. Minum air putih itu merupakan KEHARUSAN selama diet ini dijalankan
8. biar sixpack ato eight pack kyk om dedi mesti olahraga/aktif

kira2 bgini bukan sob metode yg dijelasin ama om deddy?

ksimpulan ane
kalo ane sih bs blg simplenya, dr bangun tidur kurangi/usahakan jgn makan berat/ bs makan rendah protein & makan buah sampai jam 8 malam/ pukul 20:00, minum air putih tetep keharusan.

nah di rentang waktu tsb, atur waktu makan kita di tengah2nya, bisa bebas makan selama 4 jem/6 jem/8 jem, waktu mulai makan terserah, yg penting trakhir makan sblon skitar jem jam 8 malam/ pukul 20:00. makan secukupnya namun tidak berlebih, tidak ada pantangan kcuali yg memang berpantang diri

bener ga kira2 pantauan ane nih om?

iya sob, kurang lebih mungkin yg dimaksud om deddy begitu, tp setelah puasa, cara metode pelatihan ototnya, masih blm di share di fbnya, katanya berbeda jg sama yg kebanyakan orang,


Original Posted By kaxetos ►Yang penting olahraga gans!
(click to show)

Waduh yg bilang gak olah raga siapa sob? Masa cuma puasa badannya berotot gitu, cuma kata om deddy, kalau kita puasa metode yg dia pakai, kita olahraga/gym/ angkat beban hasilnya jd 4x lebih cepat, makanya dlm 2bulan dia bisa ,
kalau cuma fitnes2 tanpa atur pola makan, jadinya bisa lebih lama sob, cuma penekanannya kalau mau sixpax. Gak harus sit-up ribuan kali, kalau puasa lama-lama lemak di perut yg nutupin otot bisa kebakar krn kita puasa energi yg diambil dr lemak, Jd nongol deh si sixpax
 emang hidup itu pilihan sob, mau sipax di gym full berat, musti korban cape abis2an, metode deddy korbannya ya itu nahan lapar, sampai pada saat nti waktu makan nya lg.

tp utk yg muslim, puasa dari subuh sampe magrib aja bisa, masa gak makan pagi/malam gak bisa sih (apalagi boleh bebas minum airputih), trus puasa 24 jam seminggu 2x, bisa diambil pas senin+kamis, jd puasa senin-kamis, biar nambah sakti^^


Original Posted By Khansip ►sob Ane kurang ngerti
maksut nya makan 4 jam apa ya, apakah makan terus terusan sekama 4 jam , dan maksudnya makan tanpa kalori gimana? Ga makan nasi?

kita boleh makan seperti biasa, misal di jam 2 siang sampe jam 6 sore sob, makan gak ada pantangan, seperti biasa, tp kalau bisa jgn berlebih kaya org rakus, kkwkwkwkwk, abis lewat jam 18, puasa kalori lg sob, boleh makan jam 2 siang besok lg


Original Posted By sutanbatoegana. ►itu proses puasa nya,
boleh MINUM AIR PUTIH kaga??

 ya boleh lah sob, makanan super rendah kalori jg boleh kali ya, mungkin product makanan diet gitu, / makan buah-buah an selama puasa boleh2 aja kayaknya, tp jelasnya lsg nanya om deddy di fb aja , hehehehe,
tp kalo mau extreme+cepet ya cuma boleh minum airputih aja


Original Posted By udapati ►ane pengen gemuk aja susah
(click to show)

tips bagus nih buat yang pengen diet
(click to show)

kalo mau gemuk, coba cara sebaliknya sob, makan pagi yg banyak, kwkwkwkwkw, +makan 24jam^^ kwkwkwkwkwk


Original Posted By Ridho04 ►id TS keren, kaskus
(click to show)

gk makan pagi ya
mana bisa, masih anak sekolahan saya
(click to show)

nah itu sob, ane juga pikirannya kayak gini, tp kalo ane sarapan, jam 10 kayaknya perut rasanya mau makan lg/laper, bawaannya ngantuk, jdnya gitu, kita makan terus, jd nya diet nya malah gak berhasil,
 tp kalo pagi gak sarapan, kadang kita bisa nahan laper, sampe jam 12, baru makan, and dicoba kayaknya kalo gak sarapan bawaannya gak ngantuk


Original Posted By ricardocorner ►

Dalam 4 jam itu dianjurkan makan berapa kali ?

mau berapa kali gak masalah sob, tp jgn berlebihan kayak org kelaparan gak pernah makan^^, kwkwkwkwkw, tp setelah lewat waktu 4 jam itu, stop makan kalori^^


Original Posted By TokoHeNZ ►Wah ini klo di buddist namanya atasila sob... Kita cmn bole makan sekali ampe kenyang dlm sehari

(click to show)


Original Source
:beer:

View Mobile Web
Short URL This Page:
 
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

diet ala deddy corbuzier, redyforfit.com, fp, yhs-fh_lsonsw, diet dedi corbuzier, diet ala dedi corbuzier, diet deddy corbuzier, redyforfit, deddy corbuzier body, deddy corbuzier sixpack, diet ala dedi corbusier, buku diet deddy corbuzier, alamat website deddy corbuzier, buku deddy corbuzier, situs diet deddy corbuzier, diet ala dedy corbuzier, diet deddy cor, cara diet deddy corbuzier, website deddy corbuzier tentang diet, buku diet dedy corbuzier, yhs-per_001, diet ala dedi combuser, diet ala dedi kobuser, cara diet ala deddy corbuzier, alamat web deddy corbuzier, diet dedi corbuzer, diet ala dedi corbuzer, deddy corbuzier, cara diet dedi kobuser, cara diet dedi corbuzier, diet ala dedy corbuzer, buku dedy corbuzier, diet ala dedi cobuzer, diet ala dedy cobuzer, yhs-002, deddy corbuzier six pack, diet dedy cor, diet ala dedi cobuser, buku kesehatan karya dedy colbuzer, situs deddy corbuzier tentang diet, diet ala dedi cobuzier, yhs-mystartdefault, website diet deddy corbuzier, body deddy corbuzier, diet ala dedy corbuser, diet ala dedi corbuser, diet ala dedi kombujer, redyforvit.com, program diet dedi corbuzier, deddy corbuzier diet, dedi kobuser, readyforfit deddy corbuzer, buku deddy corbuzier tentang diet, diet dedy corbuzier, diet dedi corbuser, cara diet ala dedi corbuzier, diet ocd ala dedy corbu, ovd. deddy corbucer, situs diet dedy corbuzier, diet ala dedi kombuzer, diet ala dedy cor, website deddy corbuzier, diet ala dedy corbusier, diet ala dedi kobujer, yhs-004, web diet deddy corbuzier, cara diet dedy corbuzer, dedyforfit, dedyforfit.com, diet ala dedy kobuser, tips diet cod ala dedi korbuser, diet ala dedi korbuser, diet cara dedi kobuser, web deddy corbuzier tentang kesehatan, diet ala dedicorbuzer, diet ala dedi combuzer, cara diet dedi kobujer, diet dedicorbuser, diet deddy corbuzer, diet dedi combuzer, diet dedi combuser, obsesi corbuser diet, obsesi corbuzier diet, diet ala dedi, buku diet dedi corbuzier, diet deddy corbuzier pdf, diet ala dedy combuzer, dedi corbuzier body, diet ala dedy cobuzier, diet ala dedi cobucer, diet bersama deddi cobuser, readyforfit deddy corbuzier, puasa ala deddy corbuzier, program diet deddy corbuzier, cara diet dedi cobuser, situs resmi deddy corbuzier, diet dedi corbusier, diet ala dedicorbuser, diet dedy combuser, cara diet ala dedy corbuzier, sixpack ala deddy corbuzier, diet ala deddy corbuzer, diet ala dedi kobuzer, cara diet dedy cobuser, ocd dedy kombuzer, diet ala dedy cobu, rendiforfit.com, diet ala dedy. com, diet dedi kobuser, diet deddy corbu, website kesehatan deddy cobuzier, diet ala dedy corbucer, cara diet dedy corbuser, ocd dedy combuzer, puasa dedi cobusier, ocd dedy combuser, diet dedi kombuser, cara six pack deddy corbuzier, six pack cara deddy corbuzier, readyforfit dedy, body gym deddy corbusier, situs diet dedy corbuzer, website kesehatan deddy corbuzier, buku terbaru dedy corbuzier, diet sehat ala deddy corbuzier, cara diet dedy corbuzier, buku diet dedy corbuzer, website dedi corbuzier, diet dedy corbusier, diet ala deddy cor, diet ala deddy cobuzier, cara diet deddy cor, fitnes dedy cobuser, alamat web dedy corbuzier, diets dedi corbuser, diet cobuzier, diet ala dedi cobusier, diet ala dedi kombuser, diet dedy corbuzer, cara diet ala dedy corbuzer, diet deddy cobuzer, dediforfit.com, diet ala dedycorbusyer, cara diet dedi kombujer, diet ala dedi corbujer, diet dedy kobuser, readyforfit.com corbuser, ocd dedy cobusyer, ocd dedicobuzier, diet dedicorbuzer, dietdedicorbuzier, obsesi dayet dedy, dietdedycobuser, obsessive colbuzer diet, tips diet dedy kombuzer, diet ala dedi crobusier, cara diet dedi kobusyer, situs diet dedi corbuzier, tips diet deddy corbuzier, makan dedy kobuser, puasa ala dedi corbuzier, buku deddy corbuzier tentang kesehatan, dedi corbuzier sixpack, situs deddy corbuzier, program diet dedy cor, body dedi corbuzier, diet ala dedi corbu, web dedi corbuzier, website deddy corbuzier tentang kesehatan, readyforfit dedy corbuzier, alamat website dedy corbuzier, diet ala dedy kombuzer, alamat website dedi corbuzier, tips diet deddy corb, dedi corbusier diet, diet ala dedy cobusier, diet ala dedy cobusyer, diet ala dedy cobuser, diet ala dedi corbucier, membentuk otot dedi kombuser, diet dedy cobucer, cara diet dedi kombuser, odc deddi conbuzier, diet cara deddy corbuzier, dedi kombuser, diet ala dedy cobucer, dedy kombuser, carbuzier - puasa ocd, 0cd detd dedi corbuzer, obsesi diet corbuser, cara melakukan diet dedy corbucer, diit ocd dedi combuser, yhs-per_003, yhs-fullyhosted_003, diet ocdc, diet dedi corbujer, googie cara diet dedi cobuser, video diet dedi kobuser, dietnya dedi combuser, died ala dedy corbuzer, diet ala dedy corbu, dier dedy kobujer, berhasilkah diet ocd, diet ala ocb, diet ala dedy corbuier, diet ala dedi corbruser, ocd dedy cobucer, bentuk badan sispex ala dedi kobuzer, obsesi diet corbu, bukudietdedicurbuzer, website dedy cobusyer, terapi ocd dedi corbuzier, cara cepat kurangi berat badan ala dedi kombuser, foto sispek dedi kobusir, cara diet dedi coerbuzier, dedi kombujer, yhs-panda, ocd ala dedi kombuser, cara diet deddi combuzer, osidi dedi kobuser, rahasia diet dedy combuser, www.diet ala dedy goburce.con, osd dedy combuzier, waktu makan diet dedi corbuzer yg 24 jam, cara menjalankan diet 0cd, cara diet ala dedi cobuser, yhs-default, bagaimana cara diet ala dedi kobuser, informasi mengenai diet cod dedi corbuzier, berhasilkah diet ocd tanpa olahraga, makan apa saja buat daet bangus, cara diet dedi corbuser, deddy corbuzier sis pecx, osidi dedy korbusier, http www.google.co.id search q cara diet ala dedikorbuzer ie utf-8 oe utf-8 rls org.mozilla en-us official client firefox-a gws_rd cr ei u5lyu6x0fyyzuaspmyfg, diet mengecilkan badan ala dedy combuser, cara diet ala dedi cobuzer, cod diet cara, cara diet dedy cobuzier, dayet ocd, ocdc dedy koburser mengecilkan perut, dedycorbusier, cara diet deddy cobusher, diet cara osidi, program diet ocd dedy cobusier, ala korbuser diet, googlediet dedi kobuser,