(View Original Web?)

HOBBY > GAME REVIEW

[Official] Angel Love Online


<<  < (Page 2 of 18) >  >>



Hallo sahabat ALOvers!!

Ketika seluruh Eden Mainland sedang merayakan ulang tahun dan masih diselimuti oleh aura kedamaian serta kebahagiaan, tiba-tiba datanglah suatu kejutan! Lucifer dengan bala tentaranya yang mengerikan akan bersiap untuk merebut seluruh kebahagiaan di Eden Mainland! Mengetahui hal itu, Michael akan meminta bantuan kepada para Angels serta mengerahkan seluruh pertahanan untuk memusnahkan semua Monster yang akan menyerbu!!

Apakah para Angels siap untuk membantu Michael menghadapi tantangan ini?! Apakah kedamaian dan harapan akan tetap ada di Eden Mainland? Jawaban ada di tangan kalian semua, para Angels! (Event akan dimulai pada hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2013, pkl 14.00 WIB - selesai). Jangan sampai kalian melewatkan pertarungan sengit kali ini, bergabunglah dengan Michael Alliance, selamatkan Eden Mainland dan lindungi teman-teman yang kalian cintai dari serangan Lucifer!!

 

 

Terima Kasih,

~Angel Love Online Force Crew~



Hallo ALOvers tercinta!!

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Angel Love Online dan NEW Season 6.5: Cowboy Vs. Alien yang tidak lama lagi akan hadir, maka akan diadakan Event dengan hadiah menarik yang akan menanti kalian semua! Mau tahu seperti apa permainannya?

Okay, sesuai dengan judul event di atas, tiba-tiba kalian akan dikejutkan dengan kedatangan GM yang akan bersembunyi di suatu lokasi tertentu. Lalu, GM tersebut akan memberikan hint lokasi persembunyian di mana ia dapat kalian temukan. Bagi player yang beruntung dan berhasil pertama kali menemukan GM, kalian akan ditantang langsung oleh GM untuk memainkan Mini Game (GoBang, Bingo, Big Two, atau Othello)! Apakah kalian sanggup mengalahkan team GM dari Angel Love Online Indonesia dalam bermain mini games?!

Oh ya, tentunya akan ada hadiah menarik yang akan kalian dapatkan jika berhasil memenangkan permainan ini lho! Pemenangnya akan mendapatkan 5 buah Flintstones Eggs!!

Wow! Super seru kan, ALOvers?! Ingat, event ini akan dimulai pada hari Kamis tanggal 25 - Jumat 26 Juli 2013, pkl 15.00 WIB - selesai. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan menarik ini ya!! ^^

 

 

Terima Kasih,

~Angel Love Online Force Crew~
Hallo sahabat ALOvers tercinta!! ^^
Untuk update kali ini terdapat Item Mall terbaru yang jauh lebih unik untuk kalian semua, yaitu Super Pet Bag. Item-Item  di Super Pet Bag ini menarik sekali lho bagi kalian semua yang ingin  mendapatkan Fusion Pet dan juga item-item pendukung Pet lainnya. Jadi,  buruan beli, ya! ^^






Nah, setelah kalian mendapatkan Super Pet  Bag, maka kalian berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari item  menarik ini, lho! ^^






Lalu, ketika kalian mendapatkan Fusion Pet EGG,  maka kalian juga akan memperoleh Fusion Pet yang menarik (terdapat 3  macam jenis Fusion Pet EGG dengan isi Fusion Pet yang berbeda pula):














Melalui Fusion Pet EGG ini kalian bisa mendapatkan salah satu Fusion Pet lucu seperti di bawah ini lho:










Jadi, Ayo ALOvers!! Buruan beli dan jangan sampai kalian melewatkan kesempatan menarik ini, ya! ^^


Terima kasih,

Angel Love Online Force Crew
Hallo ALOvers Tercinta!! ^^      Wah, di Season terbaru ALO 6.5: Cowboy VS Alien kali ini akan ada kejutan baru untuk kalian semua loo!      Di  season kali ini ada beberapa update Fusion Pet jenis terbaru yang jauh  lebih keren, imut, dan lucu! Mau tahu seperti apa bentuk dari Fusion Pet  baru tersebut pada season ini? ini dia:

1) Snow Fox

 











Snow Fox yang lucu ini merupakan Fusion  Pet yang unik dan memiliki Special Skill: Spin Ice yang memiliki  serangan single attack berupa tiupan badai yang dapat menyebabkan damage  dan menghasilkan slow effect.


2) Ground Hog













Ground Hog, Fusion Pet unik yang memiliki serangan Earth Bomb yang dapat memberikan damage pada target dan armor musuh!


3) Blonde Minister













Blonde Minister yang tampan ini memiliki  serangan single attack, Minister Secret Spell yang menyerang target,  memperbaiki damage, life dan magic supplement.


4) Pink Nurse













Pink Nurse yang cantik dan imut ini  memiliki Long range attack dan senyuman manis Nurse yang tak terkalahkan  ini dapat menyebabkan damage pada target.


Nah,  bagaimana sahabat ALOvers, sudah tidak sabar untuk mendapatkan Fusion  Pet yang imut, keren, dan lucu ini kan? Untuk mendapatkan fusion Pet  terbaru tersebut kalian hanya menggunakan Fitur Fusion yang telah  tersedia.


Terima kasih,

Angel Love Online Force Crew ^^
Halo Sahabat ALOvers tercinta!!


     
            Wah, ada yang baru lagi untuk update Angel Love Online kali ini, lo!
           Kini kalian bisa mendapatkan Costume  baru dengan nuansa musim semi di Jepang yang sangat keren dan imut.  Costume terbaru ini memiliki 3 macam model Costume yang bisa dipilih  ALOvers. Segera dapatkan Costume keren ini untuk membantumu berpetualang  di Eden Mainland. Coba kalian lihat pada keterangan dibawah ini untuk  lebih jelasnya:
 
     
     1. Berikut ini adalah Costume yang kalian bisa dapatkan dengan menukarkan Sakura Lovers Demonic Costume Coupon
     
     Demonic- Sakura Lovers Costume
     
     

     

     


     
     

         


     

       


     

         


     


     
      
     2. Berikut ini adalah Costume yang kalian bisa dapatkan dengan menukarkan Wind Lovers Demonic Costume Coupon
     
     Demonic- Black Wind Lovers Costume
     
     

     

     


     
     

     


     

       


     

         


     


     
     
     Demonic- Soft Wind Lovers Costume
     
     

     

     


     
     

       


     

       


     

     


     


            
                
     3. Untuk mendapatkan Coupon Costume diatas, kalian bisa membeli item SpringLove Costume Coupon Egg yang ada pada interface Item Mall:
     
     


     
     
     Dari Egg tersebut kalian kemungkinan mendapatkan sejumlah Coupon seperti yang tertulis di gambar bawah ini:
     
     


     
     
     4) Bukalah item tersebut untuk mendapatkan 2 macam kupon yang bisa kalian dapatkan yaitu: Sakura Lovers Demonic Costume Coupon dan Wind Lovers Demonic Costume Coupon
     
     

       


     
     5) Coupon yang kalian dapatkan  dapat  ditukarkan dengan Costume di atas sesuai dengan jumlah dan jenis Coupon  yang tercantum, tukarkan ke NPC Costume.Adm.
     
     


     


     
     
     
     Terima kasih,
     
     ~Angel Love Online Crew Force~
<<  < (Page 2 of 18) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia