(View Original Web?)

HIBURAN > HUMOR SHARE

Bongkibong sob... :p


(Page 1 of 1)
Bongkibong
Pada pelajaran bahasa Indonesia, Pak Guru baru saja memberikan ujian mengarang.. Dan saat ini beliau sedang membaca karangan Budi. Begini Karangannya :

Quote
Suatu hari, si Raja Hutan, macan tutul kehilangan warna kulit kebanggaannya. Kalang kabut dia mencari barang pusakanya itu. Ketika bertemu dengan gajah, dia berkata, "hai gajah, tahukah engkau siapa yang mencuri warna kulitku?" "jika engkau mau tahu siapa yang mencuri , kau harus cium pantatku dulu," sahut gajah. Si macan tutul pun menuruti permintaan gajah itu. Jawab gajah "wahai tutul yang tahu siapa yg mencuri warna kulitmu adalah si musang!".

Ketika bertemu dengan musang, macan tutul bertanya siapa yang mencuri warna kulitnya. Kata musang kepadanya, "jika engkau ingin tahu, engkau harus mencium pantatku dulu!" si tutul pun menurut, diciumnya pantat si musang. Lalu musang berkata, "Hai tutul, yang tahu siapa yang mencuri warna kulitmu adalah si kancil." Macan bertemu dengan kancil dan melakukan hal yang sama.

Lalu Budi menceritakan bagaimana cerita itu terus menyambung dengan binatang lainnya dari kambing, ayam, kerbau, monyet, unta, sapi, dan terakhir hewan bongkibong.


Dengan penasaran pak Guru memanggil Budi, "Budi, Bapak sudah baca karangan kamu, cukup bagus, cuma ada yang Bapak tidak mengerti, binatang apa Bongkibong itu?" jawab Budi, "akan saya beritahu bapak,dengan satu syarat. " "apa itu?" tanya pak Guru lagi. "cium pantat saya dulu, " jawab Budi enteng...
Parah tuh si Budi, mudah mudahan gak kena SP tuh anak  ;D
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia