(View Original Web?)

HIBURAN > SOCCER

Gila Dapat Remisi, Bisa Main Lawan Debrecen


(Page 1 of 1)




ROMA, KOMPAS.com - Hati penyerang Fiorentina, Alberto Gilardino tengah berbunga-bunga. Pasalnya, badan tertinggi Sepak Bola Eropa (UEFA) memberikan remisi selama satu pertandingan kepada Gila--sapaan akrab Gilardino.

Beberapa waktu lalu, UEFA menghukum Gila dengan larangan tampil selama dua pertandingan di ajang Liga Champions. Penyerang asal Italia itu mendapat hukuman karena terbukti dengan sengaja menyikut gelandang Olympique Lyon, Jeremy Toulalan, di matchday 1 (16/9).   

Hukuman tersebut membuat Gila harus absen saat "La Viola" mengalahkan Liverpool 2-0 di matchday 2 (30/9), dan saat Fiorentina tandang ke markas Debrecen pada 20 Oktober nanti. Tetapi dengan adanya remisi ini, maka Gila sudah bisa mengenakan kostum ungu yang merupakan warna kebesaran Fiorentina, saat melawan Debrecen.

"Hukuman Alberto Gilardino di Liga Champions akan dikurangi satu pertandingan, jadi dia akan kembali bermaian di Liga Champios pada 20 Oktober melawan Debrecen. Fiorentina telah meminta pengurangan total. Gilardino sudah menjalani larangan satu pertandingan melawan Liverpool," demikian pernyataan di situs klub.

source: kompas
lagian buat masalah aja sih tuh gila
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia