(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > CERITA-CERITA

Nikmatnya Selingkuh di Sisi Pasangan


(Page 1 of 1)
                                                                                                                                                                                                                                         SELINGKUH memang nikmat kalau tidak berhasil diungkap. Tapi jika ketahuan,  bisa jadi perkara. Semasa nikmat mungkin perasaan bak di surga. Sebaliknya kalau sudah jadi perkara mungkin perasaan bagai di neraka. Maka postingan ini tidaklah dimaksudkan sebagai inspirasi untuk ditiru.
Tidak bisa dipungkiri bahwa di jaman edan ini tampaknya  para penikmat selingkuh  semakin edan pula. Ada yang berani melakukan bukan saja ketika tidak sedang berada di sisi pasangannya resminya. Seorang kawan  yang berselingkuh dengan sahabat istrinya bercerita. Ia mengaku sangat menikmati — walau tipis-tipis — justru saat  ia berada di sisi sang istri. Wowww…!!!
Rasanya tak percaya. Namun setelah saya mengutak-atik internet, saya menemukan realita betapa perilaku sang kawan tadi sudah menjadi tren di jaman edan ini. Bahkan tidak jarang yang tertangkap kamera saat menikmati selingkuh di sisi pasangan.
Berikut ini beberapa foto hasil perburuan saya di berbagai situs di internet untuk menunjukkan betapa nikmatnya mereka yang selingkuh saat berada di sisi pasangannya. He he hee…






welwh weleh
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia