(View Original Web?)

HOBBY > HOSTING AND DOMAIN

pengertian Reseller Hosting Indonesia


(Page 1 of 1)
Indorack menyediakan layanan Reseller Hosting bagi internet enterpreneur dimana reseller dapat menjual layanan hosting dengan brand, paket - paket hosting, dan harga yang dapat ditentukan sendiri. Jika Anda adalah web developer, maka layanan ini dapat menjadi total solusi bagi pelanggan dimana web development dan web hosting dapat dijadikan satu paket. Anda tidak lagi harus menggunakan jasa hosting lain karena dengan menjadi reseller kami, berarti Anda telah memiliki akses untuk menjadi penyedia layanan hosting sendiri.


Sedangkan bagi enterpreneur yang ingin memulai usaha di bidang hosting, dengan menjadi reseller kami berarti Anda tidak perlu memiliki Dedicated Server dan mengelolanya sendiri. Dengan demikian biaya investasi yang dikeluarkan akan jauh lebih ringan dan effort teknis maintenance server sama sekali tidak perlu dilakukan. Apa yang dilakukan hanya membuat paket - paket yang akan Anda jual, menentukan harganya, dan terus menjual dan menjual lagi.

Kerahasiaan reseller hosting dijamin karena reseller akan mendapatkan private nameserver atas domainnya sendiri. Selain itu, akses langsung ke WHM (Web Host Manager) memungkinkan Anda untuk langsung mengelola account - account hosting dibawah account reseller Anda, membuat account hosting sendiri, merancang paket hosting dan memodifikasinya, men-suspend, dan menghapusnya.
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia