(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

Kadin AS Puji Ketangguhan Indonesia


(Page 1 of 1)






WASHINGTON, KOMPAS.com — Ron Kirk dari Perwakilan Kamar Dagang Amerika Serikat, yang juga salah seorang anggota kabinet Barack Obama, memuji ketangguhan Indonesia di bidang ekonomi dan demokrasi. Ron juga secara khusus memuji perkembangan industri film Indonesia yang signifikan.

Ron Kirk menyatakan ini dalam pertemuan kalangan penting Indonesia dan Amerika Serikat di Washington, Amerika Serikat, yang diikuti 250 orang. Acara istimewa ini dibuka James Murdoch, yang juga bertindak selaku tuan rumah bersama sang ayah Rupert Murdoch. James adalah Chairman dari News Corporation dan CEO untuk kawasan Eropa dan Asia.

Delegasi Indonesia dipimpin Menteri Perdagangan Mari Pangestu, terdiri dari sejumlah pejabat di Kementerian Perdagangan, Kementerian Budaya dan Pariwisata, staf Istana Negara, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat beserta staf seniornya, dan sejumlah pimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Acara ini dihadiri juga sejumlah tokoh dunia industri televisi, film dan media cetak, juga para pekerja seni berbakat dari dunia film yang sedang bergairah.

Dalam pidatonya, Mari Pangestu berharap Presiden Amerika Serikat Barack Obama dapat mengunjungi Indonesia pada tahun 2010.

Dari Amerika Serikat, hadir sejumlah tokoh penting termasuk anggota Kongres, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, serta pejabat tinggi dari Kementerian Luar Negeri dan Gedung Putih.

Para tamu yang hadir ikut menikmati musik gamelan, tari pendet, dan pemutaran film Laskar Pelangi seusai resepsi.
PERDANAXX

wah, indonesia dipuji tar malah makin ketinggalan nih.... :D


 :D
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia