(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

Bocah Pencuri Kotak Amal Masjid Ditangkap


(Page 1 of 2) >  >>
MOJOKERTO - Seorang bocah berumur 12 tahun, MF, terpaksa harus mengakhiri hobinya mencuri kotak uang yang ada di kamar mandi dan WC umum. Setelah 15 kali mencuri, bocah asal Desa Loderesan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung itu tertangkap warga dan harus mendekam di balik jeruji besi.

Apes pertama kali menimpa MF saat dia mencuri kotak uang di salah satu kamar mandi dan WC umum di desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/10/2009) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Dia ditangkap warga saat hendak membawa lari kotak yang hanya berisi uang sebesar Rp10.400. Sebelumnya, bocah ini pura-pura ke kamar kecil dan langsung membawa kabur kotak yang dia curi.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Samsul Makali mengatakan, pencurian yang dilakukan MF diketahui warga dan sempat diteriaki maling. Sempat ada yang melakukan pemukulan. Tapi polisi segera mengamankan.

Dari keterangan MF, dia sudah 15 kali mencuri kotak uang, baik di masjid maupun di kamar mandi umum, terang Samsul Makali dan menegaskan jika kasus ini telah ditangani oleh Unit PPA Polres Mojokerto.


source: okezone.com

satu kata.... Miris :( :( :( :(
waduh makanya para org tua harus mengajarkan anak anaknya supaya tidak mencuri


PERDANAXX kah
woalahhhhhh...

buat apa si duitnya??


ckckck....
mungkin duitnya dipake buat maen internet di tempatnya ucup haha
dasar bocah 
(Page 1 of 2) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia