(View Original Web?)

BISNIS > PERABOT RUMAH

Jual Vertical Blind: Kelebihan dan Kekurangan


(Page 1 of 1)
Jual Vertical Blind – jika berbicara mengenai vertical blind, maka vertical blind ini memang bagian dari roller blind sebagagi tirai penutup jendela. Hanya saja roller blind jenis ini mempunyai bentuk vertical. Layaknya roller blind pada umumnyal, vertical blind mempunyai fungsi sebagai penutup jendela dan pengatur intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan. Awalnya memang jenis roller blind ini hanya digunakan di kantor-kantor atau gedung-gedung pemerintahan saja. Hal tersebut tidak terlepas dari kesan minimalis serta formal yang ditawarkan oleh vertical blind ini.

Jika berbicara mengenai jenis vertical blind sendiri, jenis blind ini bisa dibedakan menjadi beberapa dan salah satunya ialah dibedakan berdasarkan pada Jenis bahan yang digunakannya, diantaranya: solar screen, blackout serta Dimout. Setiap bahan tersebut mempunyai keistimewaan serta karakternya masing-masing. Dengan demikian, anda bisa memilih jenis vertical blind tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget anda masing-masing. Sementara itu, anda bisa juga menyesuaikan vertical blind anda berdasarkan warna dan corak yang sesuai dengan keseluruhan ruangan yang anda punyai.

Keunggulan dan Kekurangan Vertical Blind

Sekalipun mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan gorden biasa, roller blind, khususnya vertical blind ini juga mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Kelebihan vertical blind ialah sebagai berikut.
•   Untuk mengoperasikan cukup mudah dan sederhana
•   Dibandingkan dengan jenis tirai yang lainnya, harganya lebih terjangkau.
•   Bisa menyaring intensitas cahaya yang masuk sesuai dengan kebutuhan.
•   Banyak pilihan model yang elegan dan minimalis
•   Pilihan kain dan warna juga banyak yang bisa disesuaikan dengan keinginan serta desain interior keseluruhan ruangan.
•   Perawatan sederhana dan mudah dibersihkan. Untuk membersihkannya tidak perlu usaha khusus atau alat yang khusus
•    Cara instalasi pemasangan yang mudah.

Sementara itu, kekurangan dari vertical blind ini ialah diantaranya sulit untuk digonta-ganti. Selain itu, sekalipun ada banyak pilihan, namun tetap saja masih kurang banyak dibandingkan dengan  gorden konvensional.

Jual Vertical Blind Murah Jakarta

Jika anda juga ingin membutuhkan vertical blind untuk keperluan penutup jendela anda, maka sekarang ini sudah banyak toko jual vertical blind yang bisa anda temukan baik offline maupun online. Banyaknya toko tersebut tentunya juga akan memudahkan anda dalam memilih toko mana yang akan anda pilih. Namun demikian, di sisi lain, anda juga harus berhati-hati dalam memilih toko yang tepat supaya anda mendapatkan barang yang berkualitas dan harganya  juga terjangkau.
Untuk lebih mudahnya anda bisa meminta rekomendasi teman atau saudara anda yang pernah membeli barang yang sama. Akan tetapi jika anda belum mempunyai, kami, tokoblindmurah.com siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan blind untuk dekorasi rumah anda. kemi merupakan toko jual roller blind, baik vertical blind maupun horizontal blind yang berkualitas, terjamin mutunya dan yang pasti harga yang kami berikan sangat kompetitif.

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan pelayanan yang mungkin tidak akan anda dapatkan di toko jual vertical blind yang lainnya. Adapun kelebihan lainnya yang kami tawarkan kepada anda ialah sebagai berikut.

Harga Kompetitif – dibandingkan dengan toko yang lainnya, kami siap memberikan harga yang lebih terjangkau kepada anda. harga murah, namun bukan berarti kami memberikan barang yang tidak layak pakai.

Kualitas Terjamin – kualitas barang selalu menjadi perhatian kami. kami selalu memberikan produk yang berkualitas dan tahan lama.

Beragam Pilihan – sepertinya hal gorden pada umumnya, roller blind juga hadir dengan berbagai pilihan warna dan corak. Dengan demikian, akan memudahkan anda untuk disesuaikan dengan keseluruhan dekorasi ruangan anda.

Gratis Konsultasi – untuk mendapatkan blind yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang anda miliki, maka kami menyediakan konsultasi gratis kepada anda.

Pelayanan Cepat – kami siap melayani kebutuhan blind anda selama 24 jam. Kami menyediakan customer service yang siap memberikan informasi dan bantuan yang dibutuhkan.

Service memuaskan – pelayanan yang memuaskan selalu menjadi prioritas kami. oleh karena itu, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam setiap transaksi.
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia