(View Original Web?)

HOBBY > GAME REVIEW

Anti Pembajakan Game Microsoft Dibobol ?


(Page 1 of 2) >  >>
       



       Hanya berselang seminggu setelah peluncurannya, game Cars Race O Rama yang menggunakan sistim anti pembajakan terkini berhasil dibobol.

Game besutan Disney Pixar yang bertajuk Cars Race O Rama, merupakan salah satu game yang telah menggunakan sistem anti pembajakan terbaru dengan nama Microsoft's Wave 4. Namun, ironisnya, sistem tercanggih milik Microsoft itu hanya perlu waktu seminggu untuk ditembus.

ara yang dilakukan pelaku untuk menembus proteksi tersebut adalah, dengan mengunduh sebuah patch untuk iXtreme 1,6 hack firmware. Kemudian, file sebesar 4MB tersebut direkam ke dalam sekeping DVD9.

Nah, kepingan disk inilah yang akan dijadikan alat untuk membobol sistim proteksi tersebut. Meski saat ini baru Cars Race O Rama yang menggunakan proteksi  Microsoft's Wave 4, trik semacam ini diklaim dapat dilakukan di semua game dengan proteksi serupa.

Perlu diingat bahwa membobol sebuah proteksi anti pembajakan adalah tindakan yang bisa berujung pada kasus hukum Apalagi, dengan melakukan hal tersebut, pemain tidak dapat menikmati beberapa layanan game, seperti layanan Xbox Live.
apa sih yang gak bisa dibobol............
Jaman sekarang, kayaknya hampir semuanya bisa dibajak ya. Huhuhu.
gimana ya supaya pembajakan bisa di musnahkan
Quote from: ucchup on November 03, 2009, 11:17:44 PM
gimana ya supaya pembajakan bisa di musnahkan

dicari biangnya aja sob....... >:( >:(

kek gini nih para biang pembajakan :











 
(Page 1 of 2) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia