(View Original Web?)

HIBURAN > RACING

Tak Ada GP Jepang, TwitGP pun Jadi


(Page 1 of 1)

Roma - MotoGP Jepang sudah pasti diundur hingga 3 Oktober. Namun segelintir orang membuat balapan pengganti yaitu TwitGP. Bukan di sirkuit sungguhan melainkan dalam Twitter. Seperti Apa?

Dibatalkannya sirkuit Motegi untuk menghelat GP Jepang akhir pekan sudah membuat banyak fans berat MotoGP kecewa berat. Mereka pun tak bisa melihat aksi kebut-kebutan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner.

Namun demikian para fans MotoGP yang digawangi oleh Suzi Perry pun membuat balapan MotoGP virtual pertama kali yang bertajuk TwitGP dan mengambil tempat di Twitter.

Hebatnya dalam waktu sejam sejak akun tersebut dibuat, TwitGP sudah mendapat dukungan dari mekanik Rossi, Alex Briggs, komedian Ross Noble, tim Fiat Yamaha, stasiun TV Eurosport, charity Riders for Health, pembalap Moto2 Scott Reading dan komentator legendaris MotoGP Toby Moody.

Bahkan dalam balapan TwitGP ini, pembalap legendaris Mick Doohan pun didaulat jadi wildcard. Sebenarnya TwitGP pun berencana memakai Domenico Agostini namun seperti tertulis di timeline, pembalap asal Italia itu menolak untuk mengikutinya.

"Aku bekerja untuk Mick (Doohan) dalam lima kejuaraan. Jika anda cepat, maka anda memang cepat. Zaman tidak menentukannya. Siapa yang akan menang antara VR (Rossi) dan MD (Doohan)? Mari kita ikuti hari Minggu (25 April) nanti," ungkap Briggs di Motorcyclenews.

Dalam pantauan detiksport, akun TwitGP tersebut sudah difollow oleh 3.044 orang. "Ini hanya untuk senang-senang di akhir pekan nanti, namun tampaknya ini akan heboh," ucap Suzi, si pembuat akun tersebut.

Memang balapan ini hanya sekadar balapan virtual saja. Namun, jika anda tertarik menyobanya silahkan follow akun TwitGP http://twitter.com/TwitGP.

 
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia