(View Original Web?)

HIBURAN > MOVIE REVIEW

FAME, Bakat Dan Disiplin=Keberhasilan


(Page 1 of 1)




Untuk kamu-kamu para pecinta film drama musikal yang dibumbui dengan semangat kebersamaan yang tinggi, kini jangan lewatkan film besutan sutradara Kevin Tancharoen yang berjudul FAME.

Film yang juga dibintangi oleh Asher Book, Paul McGill, Naturi Naughton, Kelsey Grammer, Megan Mullaly dan Debbie Allen ini mengisahkan tentang sebuah kelompok anak muda yang terdiri dari penari, penyanyi, aktor, dan seniman di Sekolah Tinggi Seni New York City.

Disinilah tempat kreatif dimana para siswa diberikan kesempatan untuk mewujudkan impian mereka dan mencapai ketenaran. Tempat yang didedikasikan hanya bagi para yang memiliki bakat, dedikasi dan kerja keras.

Setiap siswa berjuang dibawah sorotan lampu, untuk nantinya akan dipilih siapa diantara mereka yang memiliki bakat dan disiplin yang dibutuhkan untuk sebuah keberhasilan.

Dengan kasih dan dukungan dari teman-teman mereka dan sesama seniman, mereka akan mengetahui siapa di antara mereka akan mencapai ketenaran...

Dengan durasi sekitar 107 menit, film FAME ini sepertinya harus menjadi salah satu daftar film yang harus disaksikan.

Kira-kira seperti apa aksi setiap siswa untuk meraih ketenaran dan meraih keberhasilan yang diinginkan? jangan lupa saksikan film FAME mulai tanggal 21 Oktober 2009 hanya di Blitzmegaplex!

sumber : http://www.rileks.com/entertainment/movie/onscreening/28371-fame-bakat-dan-disiplinkeberhasilan.html


ada yang udah nonton? saya udah, kebetulan dapet tiket gala premierenya dari greensands :D
seru loh. walaupun telat datengnya  :'( , tapi tetep bisa nikmatin tarian dan suara2 emas mereka  :D yang dibumbui oleh masalah remaja juga.
XXI tempet ane kok blom nongol yak.....
kayanya baru di blitz doang nih..
Quote from: ichaelmago on October 27, 2009, 08:50:15 PM
kayanya baru di blitz doang nih..


ya udah...besok ane bangun Blitz dulu deh di tempet ane..... kalo gak bisa ya terpaksa liat yang versi pak tani.... alias bajakan

Quote from: -DabmintonZ- on October 27, 2009, 09:37:05 PM

ya udah...besok ane bangun Blitz dulu deh di tempet ane..... kalo gak bisa ya terpaksa liat yang versi pak tani.... alias bajakan



bisa aja nih si momod 

 :D mantap lah!
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia