(View Original Web?)

HOBBY > OTOMOTIF SHARE

Honda Civic Akan Lebih Kecil


(Page 1 of 2) >  >>




Tokyo - Meningkatnya harga minyak, baja dan aluminium akibat krisi ekonomi global berkepanjangan membuat pabrikan asal Jepang, Honda Motor Co melakukan perubahan pada Honda Civic.

seperti dikutip Automoitve News, Rabu (28/9/2009) genarasi mendatang Honda Civic dinyatakan akan berukuran lebih kecil dari varian Honda Civic saat ini. Selain itu, bobotnya pun diyakini bakal lebih ringan. Dan lebih dari itu, dari sisi harga juga generasi Honda Civic akan lebih murah.

"Kami mengambil kesimpulan untuk memikirkan kembali Civic baru. Kami juga harus meninjau kembali kegiatan pengembangan dan perubahan dalam menyikapi masalah lingkungan," kata CEO Honda Motor Co, Takanobu Ito.

Selanjutnya, desain Honda Civic sudah dipersiapkan oleh Chief Operating Officer for Automotive Operation Honda, Tsuneo Tanai yang diyakini sesuai dengan keinginan CEO. New Honda Civic akan hadir dengan bentuk sangat ringan ekonomis bahkan dipercayai lebih efisien dari Honda Civis sebelumnya.

Namun, akibat perubahan bentuk pada pada sisi bodi, HMC menyakini konsumen tidak bakal kehilangan iramanya mengendarai Honda Civic. HMC masih mempertahankan keaslian interior Honda Civic serta kenyaman seperti Honda Civic sebelumnya.

"Pilihan termudah adalah dengan membuat produk yang lebih murah dengan hanya memotong harga. Tetapi dengan rencana itu kita juga tetap mempertahankan kualitas tertinggi pada Civic," kata Ito.


source: detik.com

dibikin sekecil bajaj aja om.........
Quote
dibikin sekecil bajaj aja om.........
kalo engga di bikin bemo aja ya om
Hmm, Civic dengan mesin I-Vtec kayak gitu dibikin lebih kecil? Gak ngambang apa kalo dibawa ngebut ==a
gaklah.......kalo diiketin batu2 di kolongnya.....
Huahuahua, gak sekalian bawa batu bata aja brur, di bagasi =p hihihi.
(Page 1 of 2) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia