(View Original Web?)

BISNIS > RUMAH/APARTEMEN

Beli Kavling Bonus 10 Ekor Domba


(Page 1 of 1)



Ingin memiliki tanah atau berinvestasi yang aman dan menguntungkan, tapi harganya mahal dan tidak ada garansi dari Developer?
Atau Investasi tidak meyakinkan dan Developer kurang berpengalaman?
Bagi anda yang bingung memulai investasi dari mana, maka Cordova Farm adalah solusi yang tepat untuk anda!!!

CORDOVA FARM adalah anak Projek dari Isykariman Property Syariah Group dengan Produk berupa kavling (tanah) seluas 60 m2 beserta kandang dengan bonus 10 ekor  Domba. Selain tanah kavling anda juga memiliki kesempatan mendapatkan passive income melalui kerjasama pengelolaan peternakan domba dengan pihak developer.

Cordova Farm menghadirkan penawaran kavling domba dengan spesifikasi sebagai berikut :

Luas tanah 60 m2
Bonus 10 ekor Domba Garut jantan
Kandang full kayu dan atap spandex
Kapasitas kandang 10 ekor domba
Perawatan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman dari UNPAD dan IPB
Akses lokasi dekat dengan jalan provinsi Transyogi (+/- 400 m) dan dari Cibubur hanya +/- 1 jam

Dari tanah, kandang, dan bonus domba yang dimiliki, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan passive income melalui bisnis penggemukan hewan ternak dengan sistem kerjasama Syirkah Mudharabah yang ditawarkan oleh pengembang. Syirkah Mudharabah yang ditawarkan adalah pengelolaan penggemukan domba jantan dimana anda adalah sebagai pemilik modal dan pengembang sebagai pengelolanya. Keuntungan dari Syirkah Mudharabah dituangkan dalam persentase bagi hasil.

Saat ini, Cordova Farm sedang memberikan promo yang cukup besar. Cukup dengan membayar booking fee sebesar Rp. 1.000.000,- anda sudah dapat mengamankan satu unit kavling Cordova Farm. Booking fee berlaku kelipatan dan dapat direfund 100%. Manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki passive income di masa depan.

Dapatkan harga spesial dengan melakukan pemesanan melalui marketing kami di WA 081210005346 atau kunjungi website www.cordova-farm.com
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia