(View Original Web?)

BISNIS > JUAL-BELI

Spesialis Penangkal Petir Berkualitas dan Bergaransi


(Page 1 of 1)



Penangkal petir diperlukan untuk melindungi bangunan, alat elektronik dan penghuninya dari bahaya sambaran petir. Oleh karena itu kami hadir menawarkan solusi yang terbaik untuk anda yang sedang membutuhkan jasa penangkal petir untuk bangunan gedung maupun rumah anda.

Kami BERKAH TEKNIK INDONESIA merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Grounding Control Of Lightning Protection (alat penangkal petir), dari mulai pengadaan, Instalasi, serta pemeliharaan ( Maintenace) alat penangkal petir. Kami memiliki Sumber Daya Manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi, baik sebagai Tenaga Ahli, Staff Administrasi dan karyawan di lapangan. Kami memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, prioritas kami tekankan pada jaminan dan after sales service yang memuaskan dengan penawaran harga kompetitif.

Jasa yang kami tawarkan antara lain :

Grounding System
Instal/Pemasangan Penangkal Petir Eksternal
Instal/Pemasangan Penangkal Petir Internal (Surge Arrester)
Maintenance/pemeliharaan Penangkal Petir
Ijin Instalasi Disnaker
Konsultasi Proteksi Petir

Segera konsultasikan kebutuhan anda dengan menghubungi customer service kami yang tertera di website pasangpenangkalpetir.id. Dapatkan harga dan material kualitas terbaik untuk solusi keamanan penangkal petir pada bangunan anda.
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia