(View Original Web?)

BISNIS > MOBIL

cover mobil yang bagus, cover bubble


(Page 1 of 1)
Inti dari Cover mobil bubble adalah kipas bertekanan tinggi yang memberikan aliran udara terus-menerus yang menjaga kendaraan atau sepeda motor Anda tetap kering dan mencegah kondensasi.

Dengan Sistem Penyimpanan Penguapan, udara yang disaring di dalam gelembung berubah 3 hingga 6 kali setiap jam menjaga suhu di dalam konsisten dengan suhu di luar dan menghilangkan kelembapan yang mengembun pada kendaraan atau sepeda motor Anda.

Ada begitu banyak hal luar biasa tentang cover mobil bubble sehingga kami dapat dengan yakin mengatakan bahwa tidak ada yang seperti itu di pasaran. Anda akhirnya dapat merasa tenang karena mengetahui bahwa investasi Anda terlindungi dengan baik.

Jika Anda mencari cara untuk menjaga agar mobil Anda terlindungi dari korosi, api dan karat, ada berbagai pilihan yang dapat Anda jelajahi. Banyak unit penyimpanan menawarkan manfaat ini dengan biaya bulanan. Namun, seringkali, harganya selangit dan menuntut investasi berulang yang bertambah dengan cepat. Gelembung penyimpanan mobil menawarkan perlindungan sebanding yang jauh lebih terjangkau dan nyaman. Menyimpan mobil Anda di dalam kapsul mobil adalah pilihan terbaik untuk penyimpanan sementara atau jangka panjang yang terjangkau. Dengan opsi yang terbuat dari vinil, plastik, dan PVC, pilihan kami hanya menawarkan yang terbaik.

FUNGSI Amazon Protection :

Membuat kendaraan bebas dari debu, (Filter Udara Micron 2 cm dan mudah dibersihkan)

Tidak khawatir jika dirumah ada hewan peliharaan, orang yang melintas, sentuhan yang tidak tersengaja/penyok, dan gigitan tikus pada elektrik kendaraan

Kendaraan bebas jamur karena mobil didalam bubble sudah kami desiain dan lakukan penelitian dimana sirkulasi udara yang cukup sehingga membuat kendaraan bebas jamur dan korosi, produk kami memiliki tingkat humidity relative stabil antara 30% - 50% dan menghindari short electric karena lembap (moisture yang berlebihan pada pagi hari, embun pagi.

Bentuk yang aerodinamis membuat mobil aman dan tampak dilihat.

WA: 082245441287

website: covermobilbubble.blogspot.com

(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia