(View Original Web?)

HIBURAN > KULINER SHARE

Siomay


(Page 1 of 2) >  >>
Hmm... Siomay Mas Nur!

Siapa yang tak kenal siomay? Jajanan yang terbuat dari adonan ikan tenggiri dan tepung kanji ini sudah demikian populer. Buat para penggemar siomay penjual siomay Bandung yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi. Penggemar siomay, yuk intip jajanan enak ini!

Nama tempat siomay Bandung ini adalah Kedai Siomay 'Mas Nur'. Letaknya berada di bawah Stasiun Kereta Api Cikini. Tempatnya sederhana berupa meja panjang dan sebuah gerobak mie ayam yang berada disebelahnya.





Tampak sang penjual sedang meracik pesanan pembeli. Siomay yang ditawarkan kedai ini cukup beragam seperti siomay, kentang, tahu putih, pare, dan telur yang dikukus sehingga disantap dalam keadaan masih hangat.





Bumbu kacang diracik terpisah oleh pelayan lainnya, sehingga pesanan pembeli baik yang makan ditempat maupun dibawa pulang dapat dilayani dengan cepat.





Nah, siomay yang disajikan dengan sambal kacang, kucuran kecap dan jeruk limau ini pun siap untuk disantap. Paduan bumbu kacang yang tidak digerus terlalu harus menciptakan sensasi enak dimulut. Oh ya, Mas Nur juga menyediakan layanan katering dan pesanan di 081319124658.






Regards,
vyp3R
di jogja juga banyak kok siomay yang enak....kayak di tempet kang ujang, kang cepot, telkom, dll....banyak banget pokoknya..........
Wah, ane kurang tau sob kalo di Jogjakarta. Hehehe. Ane dari Jakarta nih =) Btw, thx u very much buat infonya =) Hehehe.
Haduh....
Mantabs bgt deyh somai'y....
 :D
malem2 di suguhin kyk gini....
perut ane mulai senam nih....alias laper,,
(Page 1 of 2) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia