DANNY:
Ada seorang mahasiswa bercerita tentang pengalamannya di
Los Angeles. Dia heran, ada sebuah apartemen yang tidak pernah sepi. Bisa dikatakan hampir 100% penghuninya betah.Selidik punya selidik, ada perbedaan yang menarik yang dilakukan oleh pemilik
apartemen, rupanya ada tulisan besar-besar di pintu masuk,"
GRATIS CUCI MOBIL KHUSUS PENGHUNI APARTEMEN".
Hal ini tidak dilihat oleh kompetitor dan menciptakan daya saing yang luar biasa.Apa hubungannya ? Ide ini kan sangat sederhana? Siapapun kalau mau bisa melakukannya. Justru karena kesederhanaan inilah yang terlewatkan oleh
kompetitor mereka.
Mereka fokus kepada harga,
kredit yang lama, pelayanan yang cepat, tetap mau kualitas prima. Banyak pengusaha fokus kepada sesuatu yang ekstra ordinari, padahal berapa banyak potensi yang belum terdevelop untuk
Indonesia?
Apa yang akan anda lakukan untuk membuat customer anda puas, happy, bahagia, jika anda tahu anda tidak akan pernah gagal?