(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

Dituntut Rp.300 M, Malah Fokus Yg laen...( Nyante amid )


(Page 1 of 1)



Manohara Odelia Pinot kalah dalam kasus KDRT melawan Tengku Muhammad Fakhry dan dituntut hampir Rp300 miliar. Mano tak mau memikirkan masalah itu. Dia lebih senang fokus di sinetron.
"Sekarang konsentrasi Mano ke hal sosial dan syuting sinetron. Saya dapat banyak tawaran film dan sinetron," tutur Mano.
Seperti diketahui, Mano baru sekali main sinetron. Dia memulai debut perdana di sinetron Manohara yang tayang di RCTI. Lantas, Mano main di sinetron apa sekarang?
"Saya mau main sinetron, tapi untuk sekarang konsentrasi ke hal yang lain dulu. Alhamdulillah banyak tawaran film juga. Tapi belum begitu konkrit," ucap mantan model ini.
"Itu bukan keputusan mutlak, masih bisa kita banding. Kasus itu masih panjang. Kan belum tentu benar. Kita cuma minta keadilan saja," ujar ibunda Mano, Daisy Fajarina, di kediamannya di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2009) malam.
Lebih lanjut, Daisy mengaku belum mendengar kekalahannya melawan Pangeran Kelantan di Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur, Malaysia. Dia memilih menyerahkan kasus itu kepada pengacara.
"Kalau kita lawan dengan emosi, pasti merugikan diri sendiri. Pada dasarnya saya dan Manohara enggak akan putus asa. Kita akan terus fight. Kita semua masih ingat awal kejadian seperti apa," jelas Daisy.
Fakhry memenangkan gugatan terhadap Mano sebesar 105 juta Ringgit Malaysia atau Rp 291 miliar lebih. Bintang sinetron Manohara ini terbukti bersalah telah memfitnah Fakhry melakukan KDRT dan kekerasan seksual.
Mano kalah karena sejak Fakhry melayangkan gugatan pada , 20 Juli 2009 hingga putusan dijatuhkan, Mano dan Daisy tidak pernah hadir untuk bersaksi atau membela diri di Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur. Pun tidak ada satu pengacara membela Mano di sana

Sumber (okz)
udah muak ane sama mahonara............apalagi emaknya............
Setuju ama momod Dab. Emang kronis kelakuannya orang yang satu ini.
Quote from: -DabmintonZ- on November 07, 2009, 07:15:34 PM
udah muak ane sama mahonara............apalagi emaknya............
sama sob
mana sok artis lagi 
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia