(View Original Web?)

HOBBY > INTERNET

[update] google membanned semua situs penyedia domain gratisan dari SearchEngine


(Page 1 of 1)



 
turut berbela sungkawa atas para pemilik domain gratisan (co.cc co.tv cz.cc uni.cc dll). setelah iseng-iseng sebelumnya browsing google dan mengecek pelacakan co.cc, tak satu pun ditemukan dalam pencarian google sampai-sampai situs utama co.cc tidak muncul pula di google. dan ternyata nasib sama menimpa situs penyedia domain gratisan lainnya.

pantas saja banyak situs penyedia domain gratisan ini pada gulung tikar alias tutup usia dari internet, ternyata ini penyebabnya. dikarenakan ketakutan yang begitu mendalam akan kebangkrutan akibat banned google. sungguh tragis... coba silakan anda cek situs gratisan yang ada, sebagian sudah tidak dapat diakses.
 

namun untuk para webmaster indonesia tidak perlu berkecil hati karena moreshare corp pun menyediakan domain SLD murah khusus indonesia yang dapat terjangkau oleh semua kalangan, hanya dengan Rp 20.000 anda sudah bisa memiliki domain SLD setingkat dengan CO.CC, meskipun tidak gratisan dengan alasan keamanan pengguna menggunakan domain SLD khusus indonesia ini agar tidak terkena banned oleh google.

semoga saja domain SLD yang dibangun oleh moreshare corp tidak ikut terbanned oleh search engine terbesar dan ternama seperti google ini
 
Semakin sukses yah min 
kayanya ane pernah lihat dan mampir di situs" yang di banned tersebut 
kebanyakan gak update lagi 
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia