(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

Jupe Jadi Duta Kondom


(Page 1 of 1)




JAKARTA - Mendapat tugas sebagai Duta Kondom, Julia Perez mengaku sudah ’banyak’ mengenal salah satu alat kontrasepsi ini. Bahkan ia mengaku sudah mengoleksi aneka jenis kondom dari berbagai negara. Karena itu, ia mengaku tak asing dengan kondom karena koleksinya sudah mencapai ratusan. ”Awalnya cuma buat seru-seruan aja, tapi pas ke Eropa dan Singapura jadi ingin tahu. Kayak gini kok lucu juga, jadi aku beli sendiri,” bebernya.

Karena hanya untuk koleksi, alat kontrasepsi tersebut tetap dibiarkan di bungkusnya. ”Cuma koleksi aja soalnya lucu,” sahutnya. Agar awet, dirinya telah menyiapkan tempat penyimpanan khusus untuk ratusan kondom koleksinya itu.

Bukan hanya soal bentuk yang diperhatikan oleh pelantun Belah Duren itu, urusan rasa juga ikut jadi pertimbangan. ”Kondom favoritku yang aroma durian, lebih tipis dan lebih kuat buat dipakai sama yayang. Eh sama yayang, sama ex maksudnya. Keceplosan deng,” selorohnya saat dinobatkan sebagai Duta Kondom oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional di FX, Jakarta, kemarin.

Sumber.
Cuahahaha, emang gokil bener deh ini si jupe. Hehehe.
ya ya ya ya


ane pernah baca di salah satu artikel, kalaupun si jupe jadi duta kondom, bukan berarti dia penganut free-s3x ataupun mendukung s3x diluar nikah..... kalo emang beneran kek gitu sih, salut deh buat jupe :D
JUPE...
AH BIASA....

 

(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia