(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

masih bingung mau ngasih judulnya apaan


(Page 1 of 3) >  >>







Apocalypse Mitos
Washington (ANTARA News) ยท November 16, 2009
Columbia Pictures ''2012'

Dunia ini tidak akan berakhir pada 21 Desember 2012, badan antariksa Amerika Serikat bersikeras minggu lalu dalam sebuah kampanye langka untuk menghilangkan desas-desus luas yang didorong oleh internet dan film Hollywood baru.

Layar lebar terbaru persembahan dari Sony P ;D ;D ;Dictures, "2012," tiba di bioskop pekan terakhir ini, dengan 200 juta dolar produksi tentang akhir dunia seharusnya didasarkan pada mitos-mitos yang didukung oleh kalender Maya.

Para skenario kiamat berkisar sekitar klaim bahwa akhir zaman akan datang sebagai Planet X yang tidak jelas - atau Nibiru - kepala ke arah atau bertabrakan dengan Bumi.

Planet misterius seharusnya ditemukan oleh Sumeria, menurut klaim oleh pseudo-ilmuwan, aktivitas Paranormal penggemar dan Internet teoretisi.

Beberapa situs web menuduh NASA menyembunyikan kebenaran pada keberadaan planet tidak patuh, tapi badan antariksa Amerika Serikat mengecam cerita seperti itu sebagai "Internet tipuan."

"Tidak ada dasar faktual untuk klaim ini," kata NASA dalam pertanyaan-dan-jawaban posting di situsnya.

Jika tabrakan semacam itu benar-benar "astronom akan pelacakan untuk setidaknya satu dekade terakhir, dan akan terlihat sekarang dengan mata telanjang," ia menambahkan. "Jelas, itu tidak ada."

"Terpercaya ilmuwan di seluruh dunia tahu tidak ada ancaman yang berhubungan dengan tahun 2012," itu bersikeras.

Setelah semua, "planet kita telah bergaul dengan baik selama lebih dari empat miliar tahun," tambah NASA.

Ada planet lain, Eris, melayang di angkasa. Tetapi planet katai mirip dengan Pluto akan tetap aman bersarang di luar tata surya dan itu tidak bisa lebih dekat dari empat miliar mil (6,4 miliar kilometer) ke bumi, menurut NASA.

Skor dari internet posting dan buku-buku menyelidiki seharusnya bencana, termasuk "Apocalypse 2012" dan "Cara Bertahan Hidup 2012."

Teori-teori awal menetapkan bencana bagi Mei 2003, tetapi ketika tidak ada yang terjadi tanggal itu bergerak maju ke titik balik matahari musim dingin pada tahun 2012 bertepatan dengan akhir siklus kalender Maya kuno.

NASA bersikeras kalender Maya sebenarnya tidak berakhir pada 21 Desember 2012, sebagai periode yang lain dimulai segera sesudahnya. Dan mengatakan tidak ada keberpihakan planet di cakrawala selama beberapa dekade.

Dan bahkan jika planet-planet untuk berbaris karena beberapa telah meramalkan, efek di planet kita akan "diabaikan," kata NASA.
Columbia Pictures ''2012'

Di antara teori-teori lain NASA telah menetapkan untuk menghilangkan prasangka adalah bahwa badai geomagnetic, sebuah tiang pembalikan atau getaran di dalam kerak bumi lempeng mungkin akan menimpa planet.

Sebagai contoh, beberapa mitos mengklaim rotasi bumi dan polaritas magnetik terkait, dengan pembalikan magnetik yang terjadi setiap 400.000 tahun.

"Sejauh yang kami ketahui, seperti pembalikan magnet tidak menimbulkan kerugian bagi kehidupan di Bumi," dan sebuah pembalikan dalam rotasi bumi adalah "mustahil," meyakinkan NASA, menambahkan bahwa pembalikan magnetik adalah "sangat tidak mungkin" terjadi di beberapa milenium.

Dan sementara komet dan asteroid selalu menghantam bumi, "hit besar sangat langka," NASA mencatat. Dampak besar terakhir diyakini 65 juta tahun yang lalu, memacu akhir dinosaurus.

"Kita telah menentukan bahwa tidak ada ancaman asteroid sama besarnya dengan yang membunuh dinosaurus," lembaga ruang angkasa sai
PerdanaX neyh.....
Heheh...dpt koLaX nda.. 

uwh jd Parno ne Bis nton fiLm'y...
 :o
Quote from: wita on November 17, 2009, 07:54:24 PM
PerdanaX neyh.....
Heheh...dpt koLaX nda.. 

uwh jd Parno ne Bis nton fiLm'y...
 :o

dapet ko sist tp nanti ya kalo ane udah iso

emang ceritanya gimana sist? ane belum nonton soalnya :( :(
ya memang begitulah keadaannya..segalanya didramatisir :D
Setuju, paling kayak hoax pas jaman 06-06-06.
(Page 1 of 3) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia