(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > STYLE

2010, Eksplorasi Gaya Rambut Pendek


(Page 1 of 2) >  >>
TAHUN 2010 sudah di depan mata, saatnya Anda tampil beda. Kini, potongan rambut pendek bisa menjadi referensi Anda untuk tampil bak primadona.

Menurut berita yang dikutip Femalefirst, Kamis (5/11/2009), penata rambut ternama dari Toni&Guy melansir lima model potongan rambut yang menjadi tren 2010. Adalah "Contemporary", "Sixties Retro", "Trendy", "Mad", dan "Rock".

Tema "Contemporary" kali ini menampilkan potongan klasik yang mengutamakan sentuhan layer di sekeliling leher, dan dipermanis dengan helaian anak rambut yang jatuh menghiasi wajah. Agar terlihat spektakuler, helaian rambut ditarik keluar untuk memberi kesan rambut terlihat kusut. Tidak lupa, pemakaian wax dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik.

Untuk tema "Sixties Retro", penata rambut Toni&Guy memperkenalkan potongan rambut bob tanpa struktur atau lebih dikenal dengan potongan bob ala grup musik legendaris The Beatles. Potongan ini panjangnya tidak lebih di bawah rahang, dan panjanganya juga tidak lebih di bawah tengkuk. Dengan bentuk oval yang sensasional, Anda masih tetap dapat bergaya.

Nah, tema "Trendy" juga menarik menjadi referensi di tahun mendatang. Potongan rambut trendi ini diperkuat dengan tekstur volume rambut penuh di sekitar pangkal tengkuk dan juga bagian samping. Untuk bagian depan, agar terlihat cantik, biarkan setiap helaian rambut jatuh menghiasi bagian dahi hingga alis. Tak lupa, agar potongan rambut Anda terlihat lebih trendi, diperlukan gunting khusus untuk memotong rambut Anda.

Beralih ke tema "Mad", kali ini ahli rambut Toni&Guy menawarkan model potongan rambut hingga pangkal leher dengan penataan yang memberikan kesan acak (spike), bebas, dan tidak beraturan. Rambut terlihat sedikit menutupi wajah, dan volume rambut dibiarkan acak asimetris untuk mendongkrak rasa percaya diri.

Tema terakhir, "Rock", menampilkan model rambut pendek yang lebih nge-rock dengan potongan yang memberikan kesan runcing pendek berlapis. Untuk mendukung penampilan lebih memukau, Anda pun bisa memanfaatkan gel rambut. Anda yang mempunyai rambut keriting bisa pula mencoba model potongan ini. Selamat mencoba!

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/11/05/29/272515/2010-eksplorasi-gaya-rambut-pendek
pictnya mana sist
Quote from: ucchup on November 22, 2009, 05:16:35 PM
pictnya mana sist

coba cek sumbernya.... :D
Quote from: A - hun on November 22, 2009, 06:49:47 PM
coba cek sumbernya.... :D
emang ente udah ke tkp sob?

sist ane bantu nongolin pictnya deh


 

JADUL PISAN..... EUY....

------------ OLAH RAGA DULU.....
(Page 1 of 2) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia