(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > STYLE

Tips Anting-Anting Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda


(Page 1 of 1)




Wajah Bulat

Jika Anda memilki wajah bulat, tentunya Anda ingin memberikan tampilan lebih langsing, bukan? Caranya mudah, Anda cukup menggunakan anting berbentuk persegi, segitiga atau yang tak beraturan.  Anting seperti ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih seimbang.

Hindari menggunakan anting bulat yang  berbentuk kancing kecil dan menempel langsung pada telinga Anda. benda ini akan membuat wajah Anda semakin bulat.

Wajah Oval

Beruntunglah kamu yang memiliki bentuk wajah oval karena bentuk wajah  ini cocok untuk semua jenis anting. Anda bebas berkreasi dengan jenis dan bentuk anting apa saja yang Anda sukai. Tapi, tetap gunakan style medium Anda ya. Sesuaikan juga dengan pakaian dan acara yang akan Anda datangi.

Hindari menggunakan anting model panjag dan terlalu bling-bling, benda ini akan membuat wajah Anda semakin terlihat panjang.

Wajah Berbentuk Hati

Pada umumnya, wajah berbentuk hati memiliki bagian atas (dahi) yang cukup lebar dan semakin seruncing kebawah.  Yang harus Anda lakukan adalah menyeimbangkan bentuk wajah anda dengan memilih anting yang membuat bagian wajah Anda terisi. Akan lebih baik jika Anda menggenakan anting berbentuk bulat, persegi atau oval. Anting bentuk seperti ini akan mempercantik penampilanAnda, sehingga Anda semakin percaya diri dengan penampilan Anda.

Usahakan untuk tidak menggunakan anting yang bentuk nya menyerupai bentuk wajah Anda.

Wajah Persegi

Pada umumnya bentuk wajah ini memiliki garis tegas di setiap sudut wajah. Jangan khawatir, selalu ada solusi untuk setiap permasalahn, untuk bentuk wajah yang satu ini solusinya adalah Anda sebaiknya menggunakan anting bentuk bulat,oval atau tidak beraturan untuk meminimalisir sudut-sudut wajah Anda. Selanjutnya, Anda tinggal match-kan saja dengan busana yang akan kenakan.

Akan lebih baik jika Anda say good bye pada anting berbentuk persegi, karena bentuk ini akan membuat wajah Anda telihat lebih tegas dan keras.
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia