(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > STYLE

"Tips" Cara Untuk Tampil Cantik Dengan Menggunakan Tas Tangan


(Page 1 of 1)




Tas tangan yang tepat dapat mempercantik penampilan, sayangnya memilih tas tangan bukanlah pekerjaan yang mudah. Banyaknya tas yan dijual di pasaran dengan beragam model dan ukuran dapat membuat bingung kita untuk menentukan tas tangan yang sesuai. Berikut adalah beberapa tips untuk mengurangi kebingungan, sehingga Anda dapat tampil cantik dan menawan dengan tas tangan:

1. Hadapkan tas pada cermin.

untuk mengetahui apakah tas teresebut cocok atau tidak dengan tubuh atau kepribadian Anda.

2. Sesuaikan bentuk dan proposri tas.

Bentuk tas haruslah kebalikan dari bentuk tubuh, tas berstruktur cocok untuk orang bertubuh gemuk, sementara tas yang lebih simpel lebih cocok untuk si kurus. Tas kecil akan membuat tubuh si gemuk terlihat lebih gemuk, sementara tas kecil membuat si kecil terlihat ‘tenggelam’.

3. Perhatikan penempatan tas.

Tas bahu bertali yang jatuh di bagian paling besar dari tubuh Anda akan membuat bagian itu terlihat semakin besar. Pemilik dada besar sebaiknya memilih tas yang jatuh di bawah pinggang. Sementara yang berpinggul besar cocok sekali dengan tas yang jatuh di bawah ketiak. Tubuh kecil pas sekali dengan tas bertali pendek. Sebab, tas bertali panjang akan membuatnya tampak kedodoran.

4. Kenyaman dan kekuatan tas.

Jika Anda terbiasa membawa banyak barang ke kantor, tas bahu akan membuat leher mudah terasa sakit. Lebih baik pilih tas tangan untuk tugas berat ini. Kalau talinya terbuat dari bahan kaku atau memiliki tepian yang keras tentunya keras tentunya akan menyakiti kulit.
Tas yang dipakai sehari-hari sebaiknya memiliki daya tahan kuat, contohnya yang berbahan dasar kanvas atau kulit.

5. Keamanan.

Tas tanpa penutup memberi ruang lebih luas dan memudahkan Anda dalam mengambil barangnya. Namun, tas seperti ini kurang aman.

6. Kecocokan dan warna.

Cocokkan tas dengan event yang Anda hdiri. Jangan pakai tas kasual ke acara resmi atau sebaliknya. Berikan total look yang maksimal. Warna yang pas dengan kebutuhan akan membantu untuk mengalihkan fokus orang dari kekurangan tubuh Anda.
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia