(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > KABAR-KABARI

Setelah Terapung 27 Jam, Wanita Itu Selamat


(Page 1 of 3) >  >>




TANJUNG PINANG, KOMPAS.com — Sebanyak 255 korban tenggelamnya kapal feri Dumai Express 10 di perairan Tokong Hiu, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, ditemukan selamat.

Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Edwin mengatakan, jumlah korban selamat tersebut bertambah satu orang dari data hari Minggu yang mencapai 254 orang.

"Hari ini kami menemukan satu korban selamat sekitar pukul 12.30 WIB," kata Edwin, yang juga koordinator lapangan (korlap) pencarian korban selamat dan meninggal, Senin (23/11).

Korban selamat yang terakhir ditemukan seorang wanita berumur 30-35 tahun. Saat ditemukan, wanita ini dalam kondisi kritis setelah terapung selama 27 jam.

"Kami belum mengetahui identitas wanita tersebut, karena kondisinya masih kritis. Dan kini dia dirawat di RSUD Tanjungbalai Karimun," ujarnya.

Dari total 255 korban selamat tersebut, 153 orang terdiri laki-laki dan 102 orang perempuan. Data sementara korban yang meninggal 27 orang, tetapi diperkirakan masih akan bertambah.

Sampai saat ini pencarian korban selamat ataupun meninggal terus dilakukan tim gabungan dari berbagai instansi, dan diperkirakan akan dilakukan proses pencarian korban selama tujuh hari.

Untuk membantu proses pencarian korban saat ini digunakan satu helikopter dari TNI AL, tiga unit kapal perang, kapal SAR, dan kapal penolong lain yang berjumlah 14 unit kapal.

"Masing-masing regu kami bagi untuk mencari korban selamat maupun meninggal mengitari perairan Tokong Hiu," ujarnya.

source: kompas.com

mukjizat.....
itu kapal tenggelam penyebabnya apa mod.....
Quote from: A - hun on November 24, 2009, 03:34:55 AM
itu kapal tenggelam penyebabnya apa mod.....

baru mau diselidiki KNKT sob.............
nyawa cadangan tu sob....

 
ko motonya pas banget ada burungnya githu yah ??
(Page 1 of 3) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia