(View Original Web?)

HIBURAN > ANIME SHARE

avatar - the legend of korra 1 [sub indo]


(Page 1 of 1)
jipan shinigami kembali n membawa kejutan bwt kalian smua nih, AVATAR - THE LEGEND OF KORRA [sub indo]

video Kartun Avatar The Legend of Korra chapter 01 Terbaru Sub indo dan Video kartun Avatar The Legend of Korra 02 sub indo Terbaru dapat di download di MS-ROOM.COM. jadi tunggu aj tanggal mainnya !! 


AVATAR - THE LEGEND OF KORRA adalah kelanjutan dari kisa AVATAR - THE LEGEND OF AANG.
dimulai dari lahirnya KORRA, cicit dari katara yang berpotensi menjadi seorang AVATAR yg berikutnya. sejak dari kecil, KORRA mempelajari pengendalian air, bumi, dan api. kini KORRA tinggal mempelajari pengendalian udara, untuk menjadi seorang AVATAR yg sempurna.

KORRA mempelajari pengendalian udara disebuah pulau kecil yg ber-ibukota REPUBLIC CITY.
kota tersebut dicetuskan oleh AANG dan kawan2nya, dimana ke-4 pengendalian maupun yang non pengendalian hidup bersama dan berdampingan. dikota tersebut ada juga metal bending (pengendalian logam) tapi hanya digunakan oleh para polisi, lebih tepatnya bukan pengendalian logam, melainkan menggunakan weapon (senjata sederhana namun unik).

dimulailah petualangan KORRA dalam membasmi kejahatan di REPUBLIC CITY, demi menjaga nama baik kakeknya AANG. musuh utamanya kini adalah seorang pria/wanita bertopeng bernama AMON (belum jelas gender n asal-usulnya).
 
avatar - the legend of korra 1 (welcome to republic city)
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia