(View Original Web?)

KONGKO-KONGKO > STYLE

Tips Fashion Berjilbab


(Page 1 of 1)




Bagi wanita yang menggunakan jilbab sebaiknya memakai make up yang lebih nude atau soft dan lebih mempertegas riasan di mata.

Bagi yang bertubuh besar, hindari memakai pakaian yang bermotif horisontal atau yang bermotif besar, siasati dengan menggunakan yang bermotif kecil. Sebaliknya, untuk yang bertubuh ramping gunakan baju yang bermotif besar agar terkesan tubuh menjadi lebih berisi.

Berdasarkan bentuk wajah:

- Jika wajah Anda berbentuk bulat dan berpipi chubby, agar tidak terlihat semakin chubby siasati dengan memakai jilbab yang menutupi sebagian pipinya. Hindari memakai jilbab dengan gaya jilbab yang ditarik hingga membuka pipi terlalu lebar, agar tidak membuat semua bagian pipi Anda terlihat dan wajah pun kian bulat.

- Bagi yang berwajah oval, tampak cocok dengan semua apapun gaya berjilbab.

- Bagi yang berwajah kotak, siasati memakai gaya berjilbab yang tidak terlalu menonjolkan rahangnya.

Jika ingin “tabrak motif”, sebaiknya dilihat dulu dari komposisinya. Jangan menggunakan lebih dari dua motif agar tidak terkesan “berat” atau aneh. Jika sudah menggunakan rok yang berbunga-bunga, misalnya, sebaiknya memakai atasan yang polos atau garis-garis kecil saja, dan gunakan baju yang nyaman di tubuh. Intinya, tetap percaya diri dengan penampilan Anda, dan silahkan terus mencoba.
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia