(View Original Web?)

MY PROJECT > MORESHAREHOSTING.COM

[NEW INFO] maintenance IIX and NL offshore server @ moresharehosting.com


(Page 1 of 1)
 

IIX Indonesia
Quote
Kepada seluruh Client Shared/Reseller/Master Server IIX bahwa kami akan melakukan Maintenance Server pada Hari Kamis Tanggal 24/05/2012 Pada Pukul 18:00 WIB - 00:00 WIB. Kemudian Pada Hari Jumat Tanggal 25/05/2012 Pukul 21:00 WIB Hingga 06:00 WIB. Dampak dari Maintenance ini adalah Anda tidak akan bisa mengakses Website anda karena kami akan mematikan LSWS (Litespeed) dan MySQL, namun anda masih dapat mengakses Akun cPanel/WHM pada saat proses Maintenance Berlangsung.

Note: Proses Maintetance bisa saja selesai lebih awal dari waktu yang sudah di tentukan sebelumnya

Offshore NL
Quote
Saat ini server di Nullroute di karenakan Adanya Abuse Phising dari salah satu Akun Client dan menyebabkan server kami harus Down saat ini. Kami akan menyelesaikan masalah ini dan tampaknya kami akan melakukan Migrasi pada server ke Data Center lainnya.


 
mohon pengertian dan kesabarannya
kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik
perkembangan terbaru akan diupdate dihalaman ini
regards admin moreshare
UPDATE OFFSHORE NL SERVER
Saat ini proses Negoisasi sedang kami jalankan ke Pihak Data Center agar Server cepat kembali UP dibawah 24 Jam sejak masa Suspended Server. Untuk Kedepannya, Jika kami menerima Abuse Phising pada Server, maka akan langsung kami Terminate. Kami tidak ingin masalah ini kembali terjadi dan mengorbankan client lainnya yang berada di server
OFFSHORE NL SERVER
perbaikan selesai, mohon kita bersama-sama menjaga kenyamanan server dan tidak melakukan ulah yang mengakibatkan server down, jika terjadi kembali oleh pihak manapun, kami tidak segan mendelete akun anda, mohon mengerti karena server ini milik kita bersama, kenyamanan kami semua tergantung tingkah laku anda.


back to maintenance server iix
Done, IIX server perform is ready
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia