(View Original Web?)

MY PROJECT > MORESHAREHOSTING.COM

[NEW INFO] Undermaintenance server 2 USA, data center network problem


(Page 1 of 2) >  >>
 

beberapa network data center terjadi fail saat di ping sehingga menyebabkan beberapa domain tidak dapat diakses, kami akan mencari penyebabnya. mohon tunggu, kami juga sedang menunggu kabar data center

regards
moreshare
server sebenernya stabil dan lacar
problem terdeteksi pada network dns data center tidak mengarah dengan baik pada ip server utama, masalah ini sedang diatasi, semoga cepat beres
sesuai dengan Informasi yang kami dapatkan dari pihak cPanel bahwa mereka sudah menemukan Pusat Masalah yang ada, dimana masalah ini terletak pada data center yang menutup PORT 53 sehingga DNS tidak dapat berjalan dengan semestinya. Kami sudah meneruskan masalah ini kepada Pihak Data Center dan masih menunggu respon serta hasil pengecekan dari Data Center. Kami mohon maaf sebesar-besarnya mengenai masalah yang terjadi, karena kami pribadi juga tidak ingin masalah ini terjadi namun kami juga tidak punya kendali untuk melakukan perbaikan pada Network dan harus menunggu Pihak Data Center turun langsung mengatasi masalah ini. Kami akan memperlajari masalah ini dan akan mengantisipasi secepat mungkin pada masa yang akan datang.

Kami sempat berpikir akan melakukan Migrasi Server (Pindah Data Center) namun hal ini akan memperpanjang waktu Downtime karena proses migrasi akan memakan waktu Max 4 Hari, namun jika pihak Data Center masih belum bisa menyelesaikan masalah ini bukannya tidak mungkin rencana ini kami ambil. Kami akan mengambil keputusan yang terbaik dan tepat untuk menyelesaikan masalah ini.
 

balasan terbaru dari data center:
Its a weekend and our security engineer do not work 24/7 in datacenter. We are trying to do our best. (sabtu minggu technical supportnya libur, dan hari ini masalah akan baru dicek dipusat data center USA sana)

sekali lagi mohon maaf, gangguan ini terjadi diluar kemampuan kami karena kasus ini terletak pada hardware dan harus ditangani langsung oleh engineer di lokasi langsung.

 
new update, beberapa technical support kami telah meminta bantuan via team manage dan staff cpanel, dr keputusan mereka permasalahan terjadi pada network data center, namun data center sampai saat ini tetap bersikukuh bahwa network  server mereka tdk ada problem, kami tdk ingin masalah ini berlarut2...
                                                       
so team tecnical kami telah memutuskan menyewa server baru usa, dan saat ini sedang di set up 1x24jam, kami pun saat ini sedang melakukan backup kemungkinan selesai 2x24 jam, dan restore pun memakan waktu sama 2x24 jam, insya Allah dan semoga ini bisa lebih cepat dari jadwal kami, sekali lagi mohon maaf dan terimakasih atas kesabarannya, masalah ini diluar kemampuan kami karena hardware berada diluar namun kami sudah berusaha semaksimal mungkin.                         
1. set up server
2. backup 
3. instalasi dan setting server
4. restore
5. selesai   
(Page 1 of 2) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia