(View Original Web?)

HOBBY > GAME REVIEW

Kungfu Legacy Online [Official Thread]


<<  < (Page 2 of 22) >  >>
Kungfu Legacy "KOTA DEWA ANGIN"

TANGGAL 6 DESEMBER 2012
Level Cap update: LEVEL 55
Update kali ini menambahkan level cap hingga level 55. Untuk kalian yang telah mencapai level 50, kali ini kalian bisa melanjutkan petualangan kalian hingga level 55. Dengan banyak quest baru, map baru, kota baru, item set baru dan juga skill-skill baru yang satu persatu akan dibahas dari preview di bawah ini.

New Map
Update kali ini cenderung fokus kepada Wind Pavilion Clan, jadi kalian bisa berjalan-jalan ke wilayah mereka yaitu Windy Cliff dan Windy Valley. Tidak hanya hunting di wilayah mereka, kalian pun bisa berjalan-jalan di kota mereka sendiri, yaitu Wind Pavilion. Seperti apakah bentuk map dan kota nya, kalian bisa lihat preview di bawah ini.

Windy Cliff



   


Windy Valley



   


New City
Wind Pavilion




   


Wind Pavilion adalah kota yang terletak di atas batu besar yang melayang. Jadi kalian hanya bisa mencapai lokasi ini dengan mengendarai seekor burung elang yang besar. Karena terletak di tempat yang tinggi, otomatis aliran angina di kota ini juga kencang.
Kotanya sendiri cukup besar dan dikelilingi oleh tembok-tembok yang tinggi dan tebal. Di tengah-tengah kota terdapat suatu arena yang cukup besar bagi para pendekar yang ingin membuuktikan kemampuannya.
Satu hal lagi yang cukup mencolok dari kota ini adalah seekor guardian kota yang berwujud elang raksasa. Kalian nanti bisa melihat elang raksasa ini terbang di atas kota.

New Dungeon
Wind Maze




   


Altar of Wind adalah sebuah map dungeon baru yang berisi monster - monster yang cukup kuat. Dungeon ini terbagi menjadi 3 lantai dengan lantai terakhir adalah Altar of Wind.

New Skill
Warrior Skill
Hostility Regenerate

Jurus warrior ini bisa kalian peroleh ketika kalian mencapai level 54. Skill ini memungkinkan kalian untuk menggunakan hostility yang telah terkumpul untuk memulihkan HP. Jurus ini berdurasi selama 10 detik. Setiap 2 detik akan menyembuhkan 4% dari jumlah HP kalian, jadi selama 10 detik akan menyembuhkan hingga 20% dari jumlah HP kalian.
Tapi ingat, jurus ini hanya bisa dipakai apabila kalian mempunyai minimal 30 Hostility.

Assassin Skill
Elemental Pierce
Jurus Passive. Bisa diambil saat level 52. Apabila sudah mempelajari jurus ini kemudian karakter assassin mengeluarkan critical strike ketika menggunakan salah satu jurus yang dimiliki, maka dia akan memberikan status Elemental Pierce kepada target dan mengurangi resistance sebanyak 10%. Status ini bisa di-stack hingga 3 kali dan berlangsung selama 10 detik.

Mystic Skill
Soul Bite
Jurus ini bisa dipelajari saat mencapai level 52. Jurus ini membutuhkan 10% SP untuk memberikan status kepada target yang dapat menurunkan resistance sebanyak 30%. Buff ini berlangsung selama 30 detik.

New Equipment Set
Level 55 Epic Set

Di dalam update ini juga dihadirkan set epic equipment yang baru untuk level 55.
Set equipment epic untuk level 55 bisa kalian beli dari NPC yang ada di Yang City. Kalian hanya perlu relationship dengan 12 Union untuk bisa membeli equipment nya. Tiap equipment membutuhkan tingkatan relationship yang berbeda-beda dengan 12 Union.
Setelah kalian punya cukup relationship, kalian bisa membeli equipment yang kalian inginkan dengan Gold in-game. Setelah itu, kalian bebas untuk mengupgrade equipment kalian.
Berikut ini adalah preview set equipment untuk tiap class yang bisa kalian beli.

Epic Warrior Set Level 55



   


Epic Assassin Set Level 55



   


Epic Monk Set Level 55



     


Epic Mystic Set Level 55



     

Gathering dan Bazaar Wave|Game
16 Februari 2013


Halo WaveGamer's..


Di tahun 2013 ini WaveGame akan menggelar Bazaar dan Gathering akbar di kota Surabaya, pastinya akan bertaburan banyak hadiah yang menghias awal tahun 2013. Tidak hanya itu saja karena akan dimeriahkan oleh komunitas Cosplay Surabaya juga lho (Cosura). Kami mengundang seluruh Keluarga besar WAVEGAME yang berada di manapun untuk berkumpul bersama - sama dan mengikat tali silaturahmi lebih erat lagi. Kalian juga dapat mengikuti acara bazaar juga lho dan akan banyak sekali stan mulai makanan dan minuman sampai stand untuk membeli keperluan bermain game seperti PC dan Gaming Equipment.
Gathering dan Bazaar akan diadakan pada :





Hari : Sabtu
Tanggal : 16 Februari 2013
Lokasi : Auditorium Indosat. Gedung Indosat , Jl Kayoon No.72 Surabaya
Biaya pendaftaran : Rp. 20.000
( Harus mendaftar terlebih dahulu karena tempat terbatas hanya untuk 300 member Wave|Game )

Bazaar di mulai pukul : 10:00  - Selesai
( Selain bazaar, kalian bisa main game Wave|Game GRATIS termasuk Game terbaru wavegame Brick Force Online
dan Bounty Hounds Online )
Gathering di mulai pukul : 13.00 -  selesai




Biaya pendaftar Rp.20.00 sudah termasuk:
1. Ticket mendapatkan makan
2. Undian Doorprise
3. Goodie Bag ( Senilai 15.000 )
4. Voucher pulsa Indosat
Biaya pendaftaran On the Spot : Rp. 30.000 ( Apabila mendaftar On The Spot ada kemungkinan tidak akan mendapatkan ticket makan, tetapi untuk undian doorprize, goodie bag, dan voucher pulsa tetap dapat )

*Free For Ladies (harus mendaftar terlebih dahulu dan tetap membayar di awal. Akan tetapi pada saat gathering silahkan konfirmasi, dan uang pendaftaran akan di kembalikan berupa voucher)

NB:
* Pendaftaran di buka mulai tanggal 23 Januari 2013 - 15 Januari 2013
* Gathering dan Bazaar Wave|Game terbuka untuk komunitas lain yang ingin bergabung bersama kami dan ikut bersama kami membentuk ikatan kekeluargaan..
* Boleh mengajak teman ? temannya untuk masuk + melihat bazaar GRATIS( kalau ingin mendapat doorprise tetap harus mendaftar dan membayar biaya pendaftaran )

Susunan Acara:
         
- Bazaar  dan Friendly Match Brick Force
- Sambutan dan pengenalan game baru dari Wave|Game
- Uji Coba Bounty Hounds Online
- 4 Games Lain yang menarik dan gokil abis.
- Makan siang
- Doorprise
- Pembagian Goodie bag ke seluruh peserta
Tentunya di dukung dengan total hadiah puluhan juta :
Jadi, pastikan kalian datang ya! Karena acara ini hanya ada sati tahun sekali loooh :damai




Pendaftaran WaveGame Gathering,caranya cukup mudah, bisa mendaftar di bawah ini dan di sertakan data sebagai berikut:
1. Daftar langsung ke kantor WAVEGAME di jalan kayun no 24, Gedung Scomptec SURABAYA ( lantai 3 ) Pembayaran tunai sebelum tanggal 15 Februari 2013 dan boleh mendaftarkan lebih dari 1 temannya.
2. Daftar langsung dari Portal WAVEGAME dengan menggunakan voucher WAVE-POINT dengan nominal 20.000 http://www.wavegame.net/orders/gathering
3. Daftar On the Spot sangat riskan tidak mendapatkan ticket makan jadi di sarankan kalian mendaftar terlebih dahulu ya.
4. Daftar melalui Transfer boleh langsung mendaftarkan banyak temannya sekaligus dan bisa konfirmasi langsung melalui online di YM: [email protected] ( untuk cara pembayaran dan konfirmasi pembayaran biaya gathering WaveGame )

Untuk keterangan lebih lanjut kalian bisa menghubungi :
Sdr. Martin / 08883222767
YM : [email protected]
Email : [email protected]
NB: Oh iya, kalau kamu tidak sempat hadir dalam acara gathering dan telah membayar biaya gathering, biaya pendaftaran tidak dapat di minta kembali. ingat Doorprize tidak dapat di wakilkan dan 1 orang hanya bisa mendapatkan doorprize  1 kali saja.





Hadiah utama yang bisa kalian dapatkan:

Angel Love Online1.  Pet Fusion Rabbit Treasure Box




2. Mount: Black Cyclone




3 Kingdoms Online1.Flame Tiger




Armor/Horse
Job: None
Gender: None
Membutuhkan: Level 1
Batas Upgrade: 2/2
Batas Penggunaan: 3/3
Move Speed 250
DEF 4
Spell DEF 4
MAG+6
VIT+6
Evade+3%
No Sell
2. Cowboy Puppet Horse




Armor/Mount Costume
Job: None
Gender: None
Membutuhkan: Level 1
Batas Penggunaan: 3/3
DEF 2
HP+100
MP+50
STR+2
INT+2
MAG+2
Batas Waktu: Permanen
Heroes Kingdoms1.Set Legend Costume SEAQUEEN



Efek kostum : setiap piece meningkatkan health +1%

2.Mount : Magma Raptor



Efek Mount : Meningkatkan Movement speed 140%

GodsWar Online1.Magic Jade: Merman




2.Flying Carpet




Redcliff Online1.Hero, CaoCao
Com: 131
Bra: 101
Wis: 124
Pol: 127

2. Kerja Bakti
Menambah 2 antrian pembangunan atau upgrade, durasi 7 hari.




Robot Wars Online1.New Fashion Cao-Pi Gundam ( Purple - Permanen )




2.Unicorn Red DM fashion ( Purple - Permanen )




Kungfu Legacy Online
1.Red Dragon Bike



2.Black Scooter


Halo para pendekar,

Wah, sudah akhir Januari nih, sebentar lagi kita akan memasuki bulan kedua di tahun 2013. Nah, bulan Februari adalah bulan yang istimewa, karena selama ini bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Tetapi, di tahun 2013 ini, bulan Februari juga adalah bulan jatuhnya Chinese New Year. Tidak ketinggalan kalian juga bisa merayakan Chinese New Year Event di Kungfu Legacy Online.

Event ini berlangsung dari 31 Januari - 14 Februari 2013.

Detail event:
Pada saat perayaan Chinese New Year, ada seekor binatang buas yang selalu menyerang para penduduk. Binatang ini dinamakan New Year Beast. Nah, tugas kalian adalah mengusir binatang buas ini. Kalian bisa mengambil quest nya melalui NPC Patrick yang ada di Yang City.





Kalian bisa mengambil quest ini tiap hari, karena ini adalah quest Daily. Setelah kalian menerima quest, kalian bisa bicara lagi dengan Patrick untuk dibawa masuk ke dalam dungeon. Di dungeon inilah, kalian harus membunuh 5 ekor New Year Beast.









Setelah kalian menyelesaikan quest nya, kalian akan menerima hadiah New Year Treasure Box. Di dalamnya, kalian akan mendapat item random dan New Year Red Packet. Kumpulkan 10 buah New Year Red Packet untuk ditukarkan dengan mount di NPC Patrick.

New Year Beast (Mount)
note: Binding





Good luck all !!  ^_^



New Level Cap !!
Halo para pendekar,

Maintenance mingguan telah selesai dan kalian bisa lanjut bermain kembali. Kini lanjutkan petualangan kalian dalam menyelamatkan Princess Scarlet dengan map baru, equipment baru, dungeon baru, musuh baru dan tentunya level cap yang baru!!

Ya, update kali ini menambahkan level cap hingga level 60! Jadi bagi kalian yang sudah mencapai level 55, kini saatnya kalian kembali ke medan pertempuran dan menaikkan level hingga level 60.

Nah, selain level baru 56 - 60, berikut adalah tambahan untuk update kali ini:

New Map: Country Border
New Dungeon: Altar of Water
New Tower: Mirror Lake Maze
New Quest dan monster
New Crafting Recipe
New Item
New Epic Purple Equipment


New Map, New Tower & New Dungeon
Country Border




Mirror Lake Maze & Altar of Water







New Epic Purple Equipment
Assassin







Warrior







Monk







Mystic







Untuk bisa crafting Purple Equipment level 60, kalian harus membeli resepnya menggunakan Popular Badge. Popular Badge bisa diperoleh dengan menyelesaikan Daily Quest dari Wind Pavilion. Untuk bisa mengambil quest ini, kalian harus punya reputasi tinggi dengan Wind Pavilion.

Lalu, setelah kalian belajar resepnya, kalian membutuhkan item Indigo Nibs yang bisa kalian crafting dari Green Nibs. Resep Indigo Nibs bisa kalian dapatkan dari Item Mall.

New Feature: VIP System

VIP adalah sebuah fitur yang menawarkan VIP buff dan VIP point. VIP bisa kalian beli dari item mall seharga 425 WP dan memberikan VIP Buff selama 30 hari. Jika kalian membeli VIP lagi sewaktu buff kalian masih tersisa, maka waktu buff nya akan diakumulasikan. Selain itu, setiap pemakaian VIP, kalian bisa memperoleh VIP point.

Bonus VIP:

No Death Penalty
Portable Convenience Service
World Chat Setting
EXP & Stance EXP +5%
Critical Rate、Accuracy、Dodge、Defense、Deflect Rate、All Element Critical Damage +1%
Daily NPC Reward
VIP Point


Untuk setiap aktivasi VIP item, kalian akan memperoleh 150 VIP point. VIP point dapat memberikan bonus status seperti tambahan max HP, dan lainnya.

Setelah kalian mencapai akumulasi VIP Point, maka kalian bisa mendapatkan berbagai item reward lagi dengan berbicara pada NPC VIP Ulysses.



Happy Valentine 2013

Halo Pendekar

Selamat Hari Kasih Sayang untuk semua pendekar Kungfu Legacy Online. Untuk memperingati hari kasih sayang ini, Kungfu Legacy Online mengadakan Event Valentine yang pastinya sangat menarik. Kalian bisa mengambil quest untuk mengikuti event ini di Yang City melalui npc Dudu dan Weston. Selesaikan questnya, maka kalian akan mendapatkan item "Couples Costume" dan "DieDie Team Flag".

Selain mendapatkan item hadiah, kalian juga bisa mendapatkan title baru yaitu "True Love" dan "DieDie Team Banzai". Berikut adalah gambar item Couples Costume dan DieDie Team Flag :

Couples Costume (Male)




Couples Costume (Female)




DieDie Team Flag




Selain Event Valentine, minggu ini terdapat update Item Mall Baru yang sangat menarik, yaitu Burning Mount Lucky Bag.

Berikut adalah isi dari Burning Mount Lucky Bag :

Burning Match Stick
Fierce Piranha
Empty Debris
Death Protection Aura
Agility Aura
Health Aura
Extraordinary Power Tablet
Salve of Dragon King
World Shout
Spirit Scroll

<<  < (Page 2 of 22) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia