(View Original Web?)

HOBBY > GAME REVIEW

◄• 3 Kingdoms Online Indonesia [Official Thread] •►


<<  < (Page 29 of 30) >  >>
Hail Warriors,

Maintenance Rabu 29 Maret 2017 telah selesai dilaksanakan. Silahkan melakukan update ke versi 1.2.3.7, dengan menggunakan auto patch atau kalian dapat menggunakan manual patch yang bisa kalian download pada link berikut ini:

Mirror 1

Apabila loader kalian tidak dapat melakukan update ke versi terbaru maka clear cache atau clear temporary internet files pada internet explorer kalian:


Untuk Internet Explorer, kalian buka "Tools" > "Delete Browsing Data" > Centang Temporary internet files dan Preserve Favorites website data > "DELETE"
atau secara singkat kalian dapat tekan CTRL+SHIFT+DEL
Spoiler for Internet Explorer:

Berikut adalah update minggu ini:
Dragon Palace Treasure
April Fools Days
Immortal Sima Yi
April Bonus Top Up
Stolen Christmas
(13 - 27 Desember 2017)


Nama Event:
 
Stolen Christmas

 Deskripsi Event:
 
Ketika mengalahkan monster ada kesempatan untuk mendapatkan item Christmas Turkey Platter. Kalian bisa menukarkan 1Christmas Turkey Platter+ 500 gold pada NPC Item Trader untuk mendapatkan Stolen Christmas Box.
 

 Detail item apa saja yang bisa kalian dapatkan dari Stolen Christmas Box ini, dapat kalian lihat pada gambar di bawah ini.
















Status MS Card bisa dibaca DISINI


Christmas Wish
(13 - 27 Desember 2017)

Nama Event: Christmas Wish
Deskripsi Event:
Ketika mengalahkan monster ada kesempatan untuk mendapatkan item Christmas Turkey Platter. Tukarkan 5Christmas Turkey Platterdan 1 Emperor Blessing + 20 gold dengan Premium Christmas Wish Box atau kalian dapat menukarkan 20 Christmas Turkey Platterdan1 gold dengan Item Christmas Wish Box.
Detail item apa saja yang bisa kalian dapatkan pada Event Christmas Wish ini, dapat kalian lihat pada tabel dibawah ini.


















Selama masa periode event, kalian juga dapat berbicara dengan NPC Socks Dealer dan membayar sebesar 100 gold untuk mendapatkan buff berikut ini:






Jangan lewatkan juga event Stolen Christmas onion7:onion7:
Evil Santa
(13 - 27 Desember 2017)

Nama Event:
Evil Santa

 Deskripsi Event:
 
Selama masa periode event akan muncul BOSS Evil Santa pada map NanMan. Boss ini sangatlah kuat sehingga jangan lupa untuk selalu   menggunakan Protect Token atau Protect Talisman untuk menghindari   kehilangan Experience saat mati





setelah berhasil mengalahkan BOSS Evil Santa, akan muncul 2 BOSS Soul of Santa Claus setelah berhasil membunuhnya akan muncul secara random Christmas Tree (Rare) atau Christmas Tree (Normal)

note: Setelah mengambil Christmas Tree, secara otomatis kalian akan di transfer ke map Temple of Heaven










Tidak ada perbedaan isi antara box rare maupun box normal, namun box rare memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan item rare




Hai ALOvers,

Menjelang tahun baru ini, Angel Love Online kembali dengan event special, mau tau eventnya seperti apa? yuk cek dibawah ini:


- Angel Roulette (End of Year Edition) -

 

Durasi Event: 19 Desember 2017 pukul 13.00 WIB - 25 Desember 2017 2017 pukul 13.00 WIB

Detail Event: Selama durasi event berlangsung, kalian dapat memainkan permainan roulette yang ada pada website Angel Love Online

 

Untuk memainkan roulette, kalian bisa klik disini


Bagaimana cara memainkannya? Pertama-tama kalian harus membeli tiket roulette melalui voucher dengan cara menekan tombol pada bagian bawah layar roulette seperti pada gambar dibawah ini:






Begitu kalian berhasil mengisikan voucher, kalian akan mendapatkan jumlah tiket sesuai dengan nominal voucher yang kalian isikan.

(note: jika kalian mengisikan voucher untuk membeli tiket roulette, kalian hanya akan mendapatkan tiket untuk bermain roulette saja, dan kalian tidak akan mendapatkan coin didalam game.)

 

Segera nikmati bonus ticket sebesar 100% yang sangat terbatas dengan detail seperti dibawah ini:





Nah sekarang kalian bisa memainkan Angel Roulette, caranya gampang kok, cukup hanya dengan menekan tombol Start seperti yang ada di gambar dibawah ini, dan untuk mengakhiri putaran roulette nya kalian bisa menakan tombol Stop, dan tunggulah hadiah yang bisa kalian dapatkan, gampang bukan?





Jika kalian telah berhasil mendapatkan hadiah, maka hadiah tersebut akan tercatat pada bagian seperti dibawah ini:





Kalian tentunya penasarankan hadiah apa saja sih yang bisa didapat saat memainkan roulette ini? kalian dapat melihat detailnya pada bagian samping roulette seperti pada gambar dibawah ini:





Kalian juga bisa melihat list item selanjutnya dengan memilih angka yang terdapat pada bagian bawah list di atas.

Syarat dan ketentuan:

- Jika terdapat 2 karakter dalam 1 ID, maka hadiah akan dikirimkan pada karakter dengan level tertinggi.

- Hadiah akan dikirimkan 7 hari kerja setelah event berakhir (01 Desember 201

- Hadiah dapat di ambil pada NPC Treasure Exchange





Segera gunakan kesempatan yang sangat terbatas ini ya, jangan sampai ketinggalan eventnya ^_^

Terima kasih

 

~:: Angel Love Online Force Crew ::~
New Year's Fireworks
(27 Desember 2017 - 10 Januari 2017)

Nama Event:
 
New Year's Fireworks

 Deskripsi Event:
 
Ketika mengalahkan monster ada kesempatan untuk mendapatkan item New Year's Fireworks. Tukarkan New Year's Fireworks dan 1 Emperor Blessing + 20 gold dengan Premium Fireworks Gift Box atau kalian dapat menukarkan 20 New Year's Fireworks dan 1 gold dengan Item Fireworks Gift Box.
 

 Detail item apa saja yang bisa kalian dapatkan pada Event Christmas Wish ini, dapat kalian lihat pada tabel dibawah ini.
https://imgur.com/a/2EIMM
   










Cek efek rune pada link berikut ini: KLIK DISINI




<<  < (Page 29 of 30) >  >>

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia